ALICE DOLL

8.4K 726 237
                                    


warning : BXB, yang ga suka bisa tinggalkan ff ini 


.

.

.

.



straykids baru saja diterpa sebuah musibah yang cukup mengguncang kalangan fansnya, siapa yang menyangka jika straykids yang susah senang bersembilan kini harus kehilangan 1 membernya untuk selamanya?parahnya yang hilang ini berposisi main vocal, bisa dibayangkan perbuahan besar yang akan mereka lakukan? 

setelah merilis lagu astronout dan pada tanggal 9 desember straykids melakukan comebacknya setelah 1 bulan merubah semua konsepnya. comeback straykids kali ini adalah akhir dari perjalanan mereka dari i am series dan cle series, cle levanter adalah penutup dari perjalanan mereka selama ini dan mereka akan memulai dari awal lagi disaat berdelapan kedepannya. 

nah karena straykids sudah comeback, maka mereka juga melakukan fansign.

.

.


dihari kedua promosi levanter, straykids kini berjejer disebuah tempat dan akan melakukan fansign, banyak stay yang datang, memberikan dukungan langsung ataupun memberikan sebuah hadiah. 

namun adah sebuah kejadian yang membuat ketujuh member straykids menatap seungmin dengan pandangan anehnya. loh kenapa mereka menatap seungmin aneh?

ya bagaimana tidak aneh, seungmin saja tengah mengangkat kepalanya keatas seakan menatap seseorang dan ada sebuah boneka dipelukannya. hyunjin yang berada disebelah seungmin hanya menatap seungmin bingung

"seungminie?" panggil hyunjin 

seungmin menoleh, tak lupa ia memiringkan kepalanya bingung, "iya hyunjin? ada apa?" tanya seungmin 

"itu boneka dari siapa?" balas hyunjin sambil menunjuk boneka yang dipelukannya seungmin 

"oh ini?" seungmin menunduk dan memeluk erat bonekanya, "dari seorang stay yang cantik~"

mengetahui jawaban dari seungmin, hyunjin langsung menatap seungmin aneh dan sedikit menggeser duduknya, "kau ini aneh ya? belum ada fans yang datang kesini, kak chan masih membuka acara fansignya"

"eh?"

merasa ada keanehan disini? 



.

.


sepulang dari fansign, han mengeluh capek dan pegal pegal, changbin juga merasakan hal yang smaa dengan han itu kompak meminta felix untuk memijati kedua rapper utama straykids ini. bangchan hanya tersenyum melihat han dan changbin yang merengek pada felix, mereka seperti anak kecil saja, pikir bangchan. 

"seungmin, jeongin, ayo bangun" panggil bangchan sambil menepuk paha kedua maknae yang sedang tertidur 

"eumm~" guman kedua maknae itu bersamaan 

"ayo lanjut tidurnya dikamar" kata bangchan lembut 

jeongin dan seungmin membereskan barang mereka yang sempat mereka keluarkan selama perjalanan tadi, bangchan juga menunggu sampai kedua maknaenya dipintu mobil sampai keduanya siap untuk keluar 

"seungminie, boneka mu jatuh.."

"ah iya.. makasih kak chan.."

"haha dasar, ayo cepat" 

.

.

.

.

.


sampainya didorm mereka, beberapa dari mereka memilih langsung berganti pakaian dan tiduran karena lelah, bangchan, minho dan hyunjin saja yang mengantri untuk mandi karena keringat ditubuh mereka. 

dikamar dekat dapur, changbin dan han tiduran dikasur bawah menunggu untuk dipijati oleh felix, awalnya felix merengek karena ia juga lelah tapi melihat kedua kakaknya (han adalah kakak lebih tua 1 hari darinya) merengek, felix tak mampum menolaknya lagi. 

felix pun memijati mereka dari jam 11 malam sampai jam 1 malam. pijatan felix sangat lama namun enak, bahkan kedua rapper kita ini sampai tertidur sangking enaknya pijatan dari cowok bersuara berat namun berwajah cantik ini. karena felix juga merasakan kesal, ia merenggangkan ototnya dan memilih keluar dari kamarnya karena mendengar suara tv yang berbunyi 

namun saat ia keluar, felix hanya menemukan sebuah boneka menonton tvnya. felix diam saja menatap sang boneka karena merasa aneh kenapa boneka ini dibiarkan menonton tv, tidak mau ambil pusing felix mengambil remot tv dan mematikan tvnya lalu menuju kamar mandi. 

.

"segarnya~" guman felix sambil menepuk kedua pipinya, ia baru saja mencuci muka dan gosok gigi, ketika ia kembali menuju kamarnya, langkahnya terhenti saat melihat tv kembali menyala dengan sebuah boneka disofa. bingung siapa yang menyalakan tv malam malam, felix langsung kedua kamar lainnya. 

penghuni kedua kamar lainnya sudah tertidur karena lelah, bahkan hyunjin menemani jeongin tidur dikamarnya karena han ada dikamarnya felix saat ini. 

kalau semua member sudah tidur, siapa yang menyalakan tv?

perlahan dengan rasa takut menyelimuti felix, ia berjalan mendekati ruang tengah dan melihati boneka itu 

tanpa disangka kedua mata boneka itu terlihat berkedip sampai membuat felix mematung terkejut, apa yang ia lihat tadi? 

"HUAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!" seri felix ketakutan, ia asal berlari dan memasuki kamar seungmin, bangchan dan minho 


.

.


dipagi harinya, jeongin bangun terlebih dulu dan ia ingin mandi terlebih dahulu daripada mengantri nanti kan? saat melewati dapur, jeongin melihat minho sedang makan memunggunginya, tumben sekali minho sarapan pagi pagi begini? biasanya ia merebus telur dulu untuk sarapan paginya 

bodo amat deh, pikir jeongin. ia memilih mandi saja dulu. 

beberapa menit setelah mandi, jeongin menggosok rambutnya dengan handuk dan melewati dapur lagi, tidak ada orang didapur, loh bukannya ada minho? 

jeongin berfikir sejenak sampai seseorang memanggilnya, "jeongin? kamu ngeliatin apa?" tanya seseorang 

jeongin menoleh dan membelakan kepalanya, "kak minho? loh kakak abis dari mana?" 

ternyata minho yang memanggi jeongin, minho menyeritkan alisnya, "hah? baru aja bangun.. kamu ini gimana sih? bangunin  yang lain ya kakak mau mandi, hoaam~" 

jeongin diam mematung. 

kalau minho baru saja bangun tidur.. 





lalu siapa yang jeongin lihat didapur tadi...?









TBC 

hehe masih permulaan gaiss :) 

30 komen bakal dilanjutttt~ 

THE DOLL | skz versTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang