tangga..?

3.4K 489 231
                                    





karena ada masalah kesehatan, maka jisung dinyatakan tidak bisa ikut dalam kegiatan straykids kedepannya, jisung di minta untuk istirahat saja dirumahnya atau dorm, selain shock berat ternyata jisung tiba tiba merasa cemas jika ditempat keramaian, jadi mau tak mau jisung diistirahatkan dari pada semakin parah. 

dan hari ini straykids ada jadwal seperti datang ke sekolah sekolah, rasanya tanpa jisung itu entah kenapa terasa sepi sekali. 

jadwal hari ini telah lancar tanpa kendala, karena mereka telah selesai jadwal disore hari, maka beberapa member ingin melanjutkan latihan mereka untuk comeback mendatang, apalagi mereka mau debut dijepang harus banyak latihan banyak. 

malam ini, minho berjalan santai menuju ruang latihan sendirian, ia mau mengajak felix tapi felix sama jeongin memilih nggak meninggalkan dorm karena mereka dua tiba tiba takut kegelapan malam. yasudah minho sendirian saja pasti nanti ada seungmin yang ikut latihan 

sampainya diruang latihan, minho melepas jaketnya dan lansung mengambil ponselnya untuk mengabari jisung, sebelum latihan minho menikmati waktunya untuk berkirim pesan dengan jisung lalu menelfonnya, minho rindu dengan jisung. 

"baik, jaga kesehatanmu.. tidak, aku tidak didorm. aku ada diruang latihan.. iya iya jam 12 aku pulang, jangan bawel. iya, aku tutup"

"sarangheo, kak minho" 

"nado.." 

minho tersenyum kecil lalu meletakan ponselnya dan mensetting lagu lagu untuknya latihan. menghubungin kekasih sebelum melakukan aktivitas itu baik bukan? 

.


tiga jam minho sudah berlatih lamanya, rasa lelah menyelimuti tubuhnya. ia memutuskan istirahat sejenak dan memainkan ponselnya, ada sebuah telfon tak terjawab dari hyunjin. mungkin saja hyunjin mau latihan juga? minho hubungi saja

drrtt~

"ehh?" minho terkejut saat melihat ada panggilan dari nomer tak dikenali, takut jika itu sesaeng, minho mendiamkan panggilan itu. tak lama kemudian, minho mendapatkan pesan dari hyunjin jika nomer yang sebelumnya menelfon minho adalah nomernya 

tahu jika hyunjin yang menelfonnya, minho langsung menelfon kembali dan terdengar suara berisik dari sana, apa yang sedang hyunjin lakukan?

"kak, bisa kah kau mendatangiku? aku butuh bantuanmu"

"kau dimana?" tanya minho 

"tangga dekat mu" 

minho menyeritkan alisnya, meski kebingungan minho tetap menuruti kata kata hyunjin. entah tangga mana yang dimaksud hyunjin tapi katanya tangga didekatnya, berati ada di tangga darurat dekat ruanganya bangchan? 

"ah mungkin disini?" guman minho, ia sedikit mengomel kenapa hyunjin mau repot menuruni tangga padahal ada lift, dasar anak itu aneh aneh saja. 

saat minho membuka pintunya, ia melihat hyunjin membelakanginya. ada apa dengannya ini? 

"hyunjin, sedang apa kau disana?" tanya minho, hyunjin yang dilihat oleh minho itu bukannya menoleh dan membalas kata minho namun ia malah kebawah 

"aishh!" keluh minho kesal, minho memilih mengikuti hyunjin saja mungkin hyunjin ada masalah yang tak bisa dikatakan? 

tapi!  saat minho turun, ada sebuah tangan anak kecil menariknya hingga ia terjatuh dari tangga. 



.

.



keesokan harinya, bangchan menatap managernya yang baru sjaa masuk dorm dengan menggendong minho. minho baru bisa diselamatkan saat hari telah sore, sejak semalam minho tiba tiba hilang padahal ia pamit untuk berlatih tapi sampai siang hari tadi tidak memberi kabar sama sekali jadi bangchan meminta managernya untuk mencari minho dan ternyata minho sedang pingsan dibawah tangga darurat. 

"sepertinya minho kakinya cidera" kata managernya sambil memeriksa kaki minho 

"apakah parah?" tanya seungmin khawatir, ia juga memegang bonekanya. boneka alice.. 

"tidak terlalu munmgkin hanya cidera " balas sang manager 

aku akan membatalkan semua jadwal kalian, dan pdmin minta kalian istirahat banyak banyak" 

setelah mengobati minho, manager pamit untuk kembali ke gedung jyp dan  mengkosongkan jadwal straykids untuk 2 bulan kedepan. akhir akhir ini mereka seperti diganggu, sesang kah? 

"apa kita sedang di ganggu?" tanya hyunjin 

"sudah aku bilang kan, boneka itu pembawa sial!" seru jeongin sambil menunjuk boneka yang dipeluk oleh seungmin 

"jeongin.. ini hanya boneka bia-"

"biasa? sejak boneka itu datang semuanya jadi kacau!!" 

seungminyang tidak terima boneka kesayangannya di ejek oleh jeongin pun langsung mendorong jeongin sampai sang maknae terjatuh dilantai 

"INI HANYA BONEKA BIASA! JANGAN MENUDUH BONEKAKU!" seru seungmin marah 

member lainnya menatap seungmin terkejut, karena dekat dengan jeongin, changbin membantunya berdiri dan menatap seungmin tajam 

"kau ini siapa??" tanya changbin 

"aku?aku seungmin kak!"

"seungmin nggak bakal tega mendorong jeongin.."

seungmin terdiam sejenak lalu tiba tiba ia tersentak, "aku benci kak seungmin.." guma jeongin sedih 

sejail jahilnya member lain padanya, jeongin tidak pernah didorong sampai terjatuh begitu, wajah seungmin hanya menampilkan kebingungan. kenapa tiba tiba jeongin mengatakan membencinya? 

apa salah seungmin..? 

"seungmin.." 

"i-iya kak chan?"

"kita bicara serius."

seungmin memeluk bonekanya erat, entah kenapa dia takut dengan bangchan yang sangat serius, hawa hawa akan dimarahi..

"je-"

"kak hyunjin, nnati malam temani aku tidur ya?"

"iya je.." 










tanpa mereka sadari.. 

boneka alice tersenyum miring dan menatap kedepan dengan tajam, ia pun seakan memeluk tangan seungmin agar seungmin terus memeluknya. 







aku.. menginginkanmu.. 








TBC 

up dua hari sekali ya :"> 

atau mau tiap hari? 

20 komen lanjottt~ 

(kalo mau spam komen spam aja :> gapapa gais)

THE DOLL | skz versTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang