celaka

4.7K 585 254
                                    




dihari yang sama, memasuki siang harinya, straykids menuju music core untuk promosi lagu levanter,mereka baru saja comeback jadi harus promosi terus dan terus, ini sudah memasukin promosi ke dua minggu, tinggal 2 minggu lagi deh~ 

tapi ada yang aneh diisni.. 

selama perjalanan, felix dan jeongin hanya diam. ditanya hanya mengangguk atau menggeleng, badan mereka juga panas dingin. bangchan sudah khawatir jika kedua malaikat stay ini, bahaya kalau mereka sakit saat masa promosi kaya sekarang. 

"felix, jeongin.. kalian nggapapa?" tanya bangchan yang kebetulan satu mobil dengan kedua uke ini, minho juga ikut menoleh kebelakang menatap kedua uke imut sedang bersandar kekursi dan menatap kedepan dengan kosong 

mereka tidak menjawab dengan suara, mereka hanya menjawab dengan anggukan, bangchan semakin khawatir dengan mereka berdua ini. 

.

.

sampainya di music core, felix dan jeongin lebih dulu masuk kegedungnya tanpa banyak bicara, member lainnya hanya menatap keduanya bingung, ada apa dengan mereka ini? 

"sebenarnya, mereka kenapa?" tanya hyunjin khawatir, hari ini terasa kurang karena tidak melihat senyuman manis jeongin 

"dari tadi mereka aneh.. jeongin terus diam saat sarapan dan felix tidur dilantai kamar 2" kata jisung, ia sempat ingat saat akan membangunkan bangchan, minho dan seungmin tadi, jisung kaget banget melihat felix tertidur dilantai. sempat mengira kalau felix pingsan, ternyata hanya tertidur 

"sudahlah, ayo kita masuk dan rehesal" 

member lainnya mengangguk dan mengikuti bangchan memasuki gedung, saat mereka sampai mereka melihat felix dan jeongin kompak tertidur disofa dengan posisi tengkurap, nggak biasanya mereka diam diam seperti ini. hari hari tanpa mendengar jeongin merengek atau nyanyian random nan lucu dari felix membuat hari terasa sangat sepi. 

siapapun yangmembuat keduanya sedih akan bangchan urus nanti, bisa bisanya membuat kedua malaikat kesayangan stay ini bersedih. 

tapi bangchan, mereka berdua tidak bersedih.. tapi ketakutan. 

.

.

setelah selesai bersiap, make up dan memakai perlengkapan panggung, kedelapan member straykids segera menuju panggung untuk segera rehesal, saat rehesal, jeongin dan felix bisa mengatur ekspresi wajah mereka agar tidak terlihat stress atau lainnya. 

dua kali rehesal akhirnya mereka selesai, lelah menyelimuti tubuh mereka dan ada sekitar 2 jam untuk istiraahat sebelum livenya. saat mereka kembali ke ruangan artis, salah satu staff noona memegang sebuah boneka. 

"seungminie, noona kan sudah bilang jangan membawa boneka saat ada acara music.." kata staff noona sambil memberika boneka keseungmin 

"ah iya baik noona.." balas seungmin dengan senyumannya 

ketika seungmin menerima boneka itu, changbin, hyunjin dan jisung yang satu mobil dengan seungmin pun menyeritkan alisnya bersamaan, "bukankah seungmin tidak membawa boneka tadi?" 

kata dari changbin ini cukup membuat orang orang yang ada didalam ruangan menghentikan pergerakan mereka, "tapi aku menemukannya didekat tasnya seungmin.." balas sang noona 

"boneka itu tadi ada dimeja dapur kok" sahut jisung 

seketika bulu kuduk mereka langsung berdiri, merasakan merindiring tiba tiba, namun seungmi mengelaknya dan mengatakan jika ia membawa boneka ini diam diam, seungmin pun meminta maaf. 

THE DOLL | skz versTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang