disaat pagi hariinya, jisung meminta semua jadwal skz dibatalin semuanya! keadaan semakin parah, terlebuh minho kesusahan buat berjalan. cidera dikakinya cukup parah dan saat jisung tau minho terluka, ia langsung memohon buat membatalkan semua kegiatan grubnya.
mengetahui ada niatan tersembunyi, felix dan jeongin juga menyetujuinya. jisung pasti punya alasan lain selain kkarena minho terluka. manager dan pdnim sudah menyetujui dan straykids dinyatan off kegiatan mulai awal tahun ini dan nggak tau kapan akan kembali melakukan aktifitasnya. berita telah disebarkan dan banyak fans yang bertanya kenapa?
tentu mereka tidak bisa mengatakan alasan yang sebenarnya kan?
setelah menutup semua kegiatannya, straykids harus istirahat minimal sampai minho sembuh dan jisung bisa kembali tanpa traumanya.
sore itu, saat akan mandi. hyunjin siap membawa handuk dan beberapa pakaian bersihnya, saat ia memasuki kamar mandi, ia melihat sebuah tulisan nama dengan tinta berwarna merah.
"a-apa apaan ini.." guman hyunjin terkejut
pasalnya dikaca itu tertulis nama KIM SEUNGMIN dengan tinta merah yang sangat terang. kalian pasti tau kan mitos tentang nama yang ditulis dengan tinta merah?
menulis nama orang yang masih hidup dengan tinta merah itu mengarapkan jika orang itu akan meninggal atau tidak beruntung, begitulah mitosnya. dan hari ini hyunjin menemukan nama seungmin yang tertulis dengan tita merah, apa apaan?
"KAK CHAN!" seru hyunjin memanggil bangchan.tak lama bbangchan mendatangi hyunjin dikamar mandi
"ada apa?" tanya bangchan. hyunjin tidak menjawab namun hanya menujuk kaca dihadapannya.
bangchan terkejut mendapati nama kekasihnya itu ditulis dengan tinta merah. siapa yang menuliskannya?! "apa apaan ini?" kesal melihat tulisan dikaca itu, bangchan segera mengambil air dan membersihkan kaca itu.
namun, tulisan itu tidak menghilang.
hahaha~
suara anak kecil yang tertawa menghentikan gerakan bangchan dan hyunjin yang berbersihkan kaca itu, keduanya kompak menoleh kepintu kamar mandi yang terbuka.
ada sosok bayangan seorang gadis kecil dengan rambut yang terkucir jadi dua.
"siapa kau!?" pekik hyunjin sedikit takut
hahahaha
gadis itu hanya tertawa, apakah dorm mereka ini sudha tidak aman? oh ayolah, mereka baru setahun pindah diisni dan jangan buat mereka pindah lagi.
"akan ku lihat dulu.." kata hyunjin, ia meletakan handuk dan pakaian bersihnya, lalu melihat kedepan. tidak ada siapapun diluar kamar mandi, hanya ada jeongin dan changbin yang sedang makan bersama.
"tidak ada siapa siapa.. kenapa ada suara anak kecil?" guman hyunjin sambil berjalan kembali masuk kamar mandi.
"tidaka ada siapa siapa?" tanya bangchan yang langsung dianggukin oleh hyunjin.
aneh sekali.. siapa yang iseng tertawa dengan suara anak kecil seperti itu?
itu aku..
suara itu kembbali terdengar.
"sialan, bagaimana bisa aku mandi jika seperti ini" guman hyunjin
.
.
.
malam pun tiba, setelah makasih malan, jisung meminta berbicara berdua dengan minho.
"ada apa jisung?" tanya minho bingung, tumben banget minta bicara berdua
"mm.. ada yang ingin aku tanyakan" kata jisung sambil duduk ditepi kasurnya minho
"apa?"
"apa menurut kakak.. boneka itu berhantu?" tanya jisung
"boneka?"
"alice.."
minho mengangguk setuju, "aku menyadarinya.. sejak dia ada banyak kejadian aneh di dorm ini, tertutama apa yang terjadi padamu saat itu"
jisung menghela nafasnya, "jeongin juga bilang padaku kalau ia ingin membuang boneka itu tapi yang ada kakinya malah terkilir. felix juga bilang padaku kalau tv tiba tiba menyala sendiri padahal hanya ada alice diruang tv" jelas jisung
"aku mengerti, dan aku sadar sekarang.. kita semua sudha bilang pada kak chan agar membujuk seungmin untuk membuang boneka itu, tapi seungmin bilang boneka itu dari stay.."
"stay tidak mungkin menyakiti kita bukan?"
minho mengangguk membenarkan kata kata jisung, tidak mungkin fans menyakiti idolnya sendiri kecuali sesaeng.
"boneka itu..."
'...aku rasa ia mengincar seungmin"
ya.. berikan ia padaku!
TAK!
"eh apa itu?" jisung dan minho kompak melihat kebawah saat ada spidol merah menggelinding didekat kaki jisung
"spidol merah.." kata jisung sambil mengambil spidol itu
"siapa yang mempunyainya?" tanya minho bingung
"entahlah.. eh!?" saat jisung berdiri dan menghadap meja yang memiliki kaca, jisung auto mematung melihatnya
"jisung kenapa?!" tanya minho panik
dengan tangan yang gemetar, jisung menujuk kaca dihadapannya itu, minho pun mencondongkan tubuhknya agar bisa melihat apa yang ditunjuk jisung.
setelah tau kenapa jisung mematung kaget itu, minho juga terkejut melihatnya. sebuah tulisan nama KIM SEUNGMIN tertulis dengan tinta merah lagi.
"apa apaan ini..?" guman minho tak terima
TBC
maaf ges :" lapton author nana rusak dan mati total.. ini masi diperbaiki T^T nangis kemarin tuh pas lapto rusak, mana ada ff sekitar 30an, cerpen ala", dll T^T yawlah nangis sumpahhh
ini the doll ngetiknya ngebut gaes :" tapi tetep ngetiknya pas malem malem biat ngefeel
khusus hari ini saya up dibawah jam 7 :"
mau lanjutkan? 15 komen duluuu~
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DOLL | skz vers
Horrorsetelah fansign.. seungmin mendapatkan boneka lucu.. namun, kenapa setelah itu banyak kejadian aneh? BXB, YAOI, CHANMIN, CHANGLIX, HYUNJEONG AND MINSUNG