TWO

31 5 0
                                    

Setelah kejadian kemarin, nama alfi terus terngiang di kepala dewi. Ia harus segera mencari alfi. Mungkin orang kemarin bukan alfi, mungkin saja hanya mirip dengan ciri-ciri yang alfi punya.

Saat ini isi alfi memenuhi isi kepala dewi, kenapa dirinya harus peduli?
Bukannya alfi pun tidak peduli sama sekali?
Bahkan ia tidak berusaha mencari dewi sama sekali saat sebelum dewi pindah rumah.

Kenyataannya, alfi memang tidak memperdulikannya.

Suasana kelas yang ramai seketika hening saat rian, ketua kelas berteriak meminta perhatian semua anak X MIA 3.

"Ada pengumuman guys"

Semua anak penasaran dengan apa yang akan rian ucapkan,

"Jadi berhubung kita semua adalah murid baru, sekolah mengadakan event yang berisi beberapa games dengan bertujuan mempererat tali persaudaran kelas sepuluh,sebelas dan duabelas."

Suara riuh dari anak-anak kelas yang sangat senang mendengar hal itu terdengar hingga keluar kelas.

"Bentar guys belum selesai"

Suasana kembali hening.

"Kegiatan yang diadakan selama seminggu ini bertujuan untuk melatih kekompakkan kita, kita sebagai teman sekelas harus saling bekerja sama untuk menang. Jadi semua harus ikut serta dalam kegiatan ini."

"Oke baik" jawab dewi dengan bersemangat seperti anak-anak lainnya.

Semuanya mengerti dan sangat senang karena mereka tidak harus langsung belajar saat pertama masuk sekolah.

Kemudian, sabina , sekretaris kelas menuliskan beberapa nama mata perlombaan yang akan di lomba kan. Beberapa diantaranya ada futsal,basket,gobak sodor,dan lain-lain.

Dewi bingung harus mengikuti lomba yang mana. Begitu pun dengan nela yang tampak tidak bersemangat. Dewi memutuskan untuk menghampiri rian dan bertanya.

"Kalo cuma support boleh kan yan?" Tanya dewi.

"Boleh dong, support itu juga penting"

Pernyataan rian dibalas oleh senyuman dewi seraya mengangkat tangan membentuk huruf 'ok'.

Event ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaran kelas 10,11,dan 12?

Dewi memutar kembali omongan rian. Ia baru tersadar, maka pasti semua murid SMA nusantara ikut serta dalam acara ini. Dan sudah pasti juga, ada alfi.

🌑🌑🌑

Esok harinya, tiba hari itu. Semua murid berkumpul menjadi satu dengan dress code olahraga masing-masing.

Hari ini kelas dewi sepakat untuk mengenakan baju olahraga navy. Karena mereka semua adalah murid kelas 10, tentu mereka belum mendapat seragam sekolah.

Setelah berfoto bersama, tiba saatnya untuk menyaksikan mata lomba pertama yaitu futsal. Kelas X MIA 3 memiliki giliran main nanti sore. Masih sangat lama. Tapi karena ini hari pertama, jadi mereka sangat bersemangat menyaksikannya.

Kelas pertama yang bertanding adalah kelas X IPS 2 dengan XII IPS 1. Sangat tidak adil memang saat murid baru dihadapkan dengan senior yang tubuhnya jauh lebih besar.

Dan sudah pasti dengan banyak pengalaman dan memiliki skill yang bagus, XII IPS 1 masuk ke babak berikutnya.

Sudah dua pertandingan berlalu, dewi mulai merasa bosan. Beberapa teman-temaannya sudah pergi lebih dulu ke kantin untuk mengisi perut mereka. Walau sebenarnya dewi sangat lapar, tapi ia tak mau harus ketinggalan menyaksikan pertandingan, ia harus menemukan alfi.

FROM A FARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang