4.

37.6K 277 2
                                    

Ardan langsung pulang setelah mengantar arin. Malam pun tiba tetapi Daffa belum juga pulang.

Tingg...

Ada chat masuk di hp arin, dari Hana.

_________________________________

Hanakyutt

Hana: ARIN!!!!!
CEPET BALESS!!!

Arin: Kenapa?

Hana: Gua lagi otw rumah lu nih

Arin: Sama putu?

Hana: Gak, tadi gua ke rumahnya kata mamanya dia belum pulang daritadi

Arin: Hm tumben,
yaudah gih sini
gua juga dirumah
sendiri, peka bat si lo:)

Hana: Oke bunddd

_________________________________

00.46
"Gila rin abang lu belum pulang juga hm?" tanya hana, kini mereka berdua sedang dikamar arin. Hana menginap karna besok hari sabtu jadi sekolah libur.

"Tau nih gua chat juga ga dibales, eh lu ga gantuk?"

"Belum si, lu udah ya?"

"Belum juga hm"

"Yaudaah lanjutin nontonnya rin"

"iyeee, lu lagi buka ig?"

"Heeh nih gabut hehe"

"Eh si putu bikin sg ga?"

"Gatauu"

"Ish coba diliat lahh"

"Gak ada rin, coba di hp lu ada ga"

"Ga ada juga lah"

"Arinnn kan siapa tau gua di hide haha coba cek"

"Eum ga ada juga nih udah gua cek, ah coba gua liat pake akun yang lain"

"Gimana rin, ada ga? Eh eh rin itu tuuuu adaaa ih parah kita di hidee. Coba liat"

putudwyl_

"Dia lagi sama cowo" ucap arin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia lagi sama cowo" ucap arin

"Cowo idamannya mungkin?"

"Gua gatau, tapi jam tangannya kayak ga asing buat gua dah na"

"Siapa rin?" Arin menggeleng, mereka saling menatap bingung.

°°°

Jam menunjukan pukul 08.57

"Arinn?" hana yang baru saja bangun mencari arin karna arin ga ada dikamarnya.

"Arin lo dimana..." hana keluar kamar dan hendak turun kebawah melewati kamar Daffa.

"mpshhh ah ahshsh"

Terdengar suara desahan dari kamar daffa.

'gua pasti salah denger, atau si daffa udah pulang terus lagi nonton video porno kali ya' batin hana. Lalu ia acuh dan turun kebawah.

Didalam kamar daffa, ada daffa dan arin sedang berciuman.

"Ashhh dafff-mpshhdafaa lu semalam kemanhhhahsh-ahhh" Daffa melepas ciumannya.

"Gua ada urusan"

"Urusan apa?"

"Udah keluar sana, urusin temen lo. Gua mau mandi" Daffa menuju kamar mandi meninggalkan Arin dikasur.

Arin menuju bawah menghampiri hana yang sedang nonton tv.

"Dorrrr"

"Astagaa arinn!!!!"

"hehe fokus banget nontonn ya bundd"

"Darimana aja lo? gue panggilin daritadi"

"Tadi gua lagi di loteng naruh barang ga kepake, lagian lu bangunnya siang banget" arin berbohong.

"Ooohh pantes, eh daffa udah pulang rin? Gua tadi denger sesuatu dikamarnya."

"Ah iya mungkin gua tadi juga denger suara dikamarnya. Haha namanya juga cowo na"

"Mesum yaa HAHAHAHA"

°°°
























My Sister (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang