Meet The Character

110 9 0
                                    


Daniel Abi Sadhana (Yeonjun as Dhana)

Here's a list that you need to know about him:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Here's a list that you need to know about him:

- Daniel Abi Sadhana (Daniel or Dhana, both is fine for him)
- Virgo
- Loves mint chocolate
- ANNOYING !!
- He has that nyebelin but attractive energy
- Super friendly and easy going
- Mottonya: Nakal boleh, tapi tetep nurut Bunda


Sedikit cerita tentang Dhana, dia orangnya emang definisi idaman para wanita. Ganteng iya, baik iya, ramah iya, pinter iya, humoris iya, multitalented iya, boyfriend material iya, tapi cuma satu yang belum tentu dia bisa. Belum tentu bisa jadi pacar kalian! 

Dhana paling suka makan. Dia tukang makan, mau diajak makan apa aja dan di mana aja pasti dia ngikut. Walaupun badannya keliatan proporsional, dia banyak makan loh! Selalu mau ngabisin makanan orang, katanya mubazir kalo nggak abis, sayang beli pake uang malah disisain dan dibuang. Kalo lagi bete, beliin aja dia makanan pasti moodnya langsung balik lagi. He truly loves food.

Dhana juga hobi main basket! Dulu pas SD sampe SMP dia ikut ekskul basket dan join klubnya, sampe jadi terkenal satu sekolah gara-gara itu. Skill basketnya Dhana juga nggak main-main, cukup banget buat bikin orang terpesona sama dia. Selain basket, Dhana hobi nonton film. Dia suka movie marathon sendiri kalo lagi ada waktu luang, film genre apa pun dia nonton selama itu bagus. Mau tau film-film bagus? coba minta rekomendasi sama Dhana aja!




Adriana Michelle (Reader as Adriana)

Here's a list that you need to know about her:- Adri / Nana / Michelle (she accepts all)- A happy virus- SENSITIVE (hati-hati)- Gemini- Photography is her thang- Kalem on the outside but brutal on the inside- Bawel++

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Here's a list that you need to know about her:
- Adri / Nana / Michelle (she accepts all)
- A happy virus
- SENSITIVE (hati-hati)
- Gemini
- Photography is her thang
- Kalem on the outside but brutal on the inside
- Bawel++

Sedikit cerita tentang Adriana, anaknya super ramah dan cheerful banget. Semua orang yang bergaul sama dia pasti selalu nyaman, bawaannya seneng terus, because she spreads happiness! Dia introvert kalo di depan orang baru, tapi extrovert kalo lagi di sekitar orang terdekatnya. Adriana juga suka buat jokes sendiri, anaknya receh banget, gampang ketawa dan gampang bikin orang lain ketawa. Pokoknya Adriana itu definisi a total sweetheart.

Adriana suka banget sama fotografi, dia sering keluar rumah pagi atau sore cuma buat motret warna langit kalo lagi bagus. Dan kadang pas malem pun dia suka keluar rumah cuma buat ngeliat ada bulan atau nggak, kalo ada pasti langsung difoto. Oh iya, dia termasuk orang yang jarang banget selfie, karena nggak bisa dan nggak pernah suka sama hasilnya. Dia lebih suka ada di balik kamera.


What you need to know about both of them:
- Sahabatan dari kecil
- Tinggalnya beda dua blok
- The true definition of tom and jerry
- Fights like a married couple
- Have a similarity in style and music taste
- Mau tau lagi? yuk baca HEHEHE :p


[ additional character (probably other txt member) might appear too in the middle of the story!]






Now you know them, let's start the journey!!

note: Hello!! this is my first ever fanfiction and it's been a very long time since i start writing again. Maaf ya kalo masih banyak kurangnya, aku nulis based on my imagination and doing the best that i can. Last but not least, kritik dan saran atau comment akan sangat membantu aku untuk ke depannya!! and thank you for reading, i really appreciate it<3

SADHANA | choi yeonjunWhere stories live. Discover now