Dear Heart, Why Him?

61 11 3
                                    


Adriana

Nggak ada hari yang gue lalui tanpa Dhana, pasti selalu ada dia. Mungkin bisa dibilang kayak sahabatan yang kalian biasa liat di sinetron atau ftv gitu, kurang lebih sama. Gue udah terbiasa sama kehadirannya Dhana, begitu pun dia ㅡ or not.

Udah sekian lama gue barengan terus sama Dhana, sampe Ibu sering banget nyeletuk "itu sahabat atau pacar?" atau "kapan pacarannya sih kalian" kurang lebih gitu. Sampe gue nggak bisa bedain lagi Ibu bercanda atau emang beneran nanya. Jangankan Ibu, temen deket gue juga semua nanyain Dhana mulu ㅡ lebih tepatnya hubungan gue sama Dhana.

Gue sama Dhana itu udah kayak adik-kakak, i love him as a brother and he loves me as a sister. Kita udah tau jeleknya satu sama lain kalo tidur gimana, suara kentut satu sama lain gimana, tampang jelek kalo lagi nangis gimana, pokoknya bener-bener the worst side satu sama lain tuh udah khatam.

Kalo ditanya kenapa nggak jadian? ya ngapain juga jadian sama kakak sendiri, bakal aneh banget. Lagi pula kita nggak punya rasa untuk satu sama lain, ya kan, Dhan? Walaupun kita emang nggak pernah ada obrolan tentang nggak boleh suka atau tentang perasaan satu sama lain, tapi kita berdua udah ngerti the DOs and DON'Ts between us.

Tapi kalo ditanya apakah Dhana tipe cowok idaman gue, jawabannya iya ㅡ bahkan IYA BANGET. Mau tau kenapa? yang pertama, karena cuma sama Dhana, gue bisa jadi diri sendiri tanpa harus perlu ngubah sifat atau mengada-ngada personality gue. Yang kedua, Dhana humoris banget, walaupun kadang-kadang jokes dia garing banget, tapi dia selalu bisa bikin gue ketawa di saat lagi sebel sama dia. Untuk orang receh kayak gue, Dhana cukup deh buat asupan receh.

Hal lainnya, his fashion style and music style bener-bener A+ for me. Kita bahkan suka saling kasih rekomendasi style atau musik yang kira-kira cocok buat satu sama lain, kadang suka mengkritik selera satu sama lain juga, pokoknya asik banget! And last but not least, Dhana itu ganteng banget ㅡ even without him trying to look handsome.

Gue hampir nggak pernah bilang dia ganteng di depannya langsung sih, tapi kadang gue diem-diem ngomong ke Bundanya Dhana kalo dia ganteng. Apalagi kalo pake kaos biasa terus tampangnya lagi galak ㅡ huhuhu my all time favourite. Waktu itu pas gue lagi jadi panitia seksi dokumentasi, gue fotoin Dhana banyak banget dari kejauhan. Nih fotonya;

Also, i love the way he calls me

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Also, i love the way he calls me. Dia orang pertama yang bikin orang lain jadi panggil gue "nana" instead of "Adri" or "Adriana". Dia bilang, kalo nana lebih pendek dan kedengeran kayak cewek. Kalo Adri pendek tapi kayak cowok, dan Adriana kepanjangan ㅡ emang kerjaannya complain mulu orang satu ini.

Dan satu hal lagi yang nggak kalah nyebelin, tapi justru yang bikin Dhana itu beda adalah ketidakjelasannya kalo ngechat. Sering banget ngechat random tengah malem, tujuannya juga nggak jelas mau ngapain, kerjaannya cuma ganggu. Tapi itu yang gue suka dari Dhana, antimainstream kalo kata Bundanya.

SADHANA | choi yeonjunWhere stories live. Discover now