'Duh...gawat nih kalo Riska sama bang Faisal masih kelai, entar g jadi gw dekatin si Reza...' batin Fani.
Saat itu mereka sedang berjalan mengelilingi deretan para penjual makanan.Ia cemburu melihat Riska yg asyik berjalan berdua dengan sang gebetan(Reza). Fani merasakan dadanya sesak.
"Ka!!" Teriaknya sambil menarik tangan Riska menjauh dari Reza.
" Lo lupa janji kemaren?!" Katanya setelah berdiri di depan Riska
"Lo bilang mau deketin gw ke Reza!" Lanjutnya
"Tapi Fani, masa gw harus jalan sama abg lo si?"
"Ya gw g mau tau, urusan abg gw sama lo tu apa. Tapi janji ya janji!"
"Pokoknya, lo harus buat Reza mau jalan ama gw." Lanjutnya lagi.Riska diam.
Ia paham, sahabatnya itu suka pada Reza. Tapi dia juga g mau jalan sama Faisal!"Ayolah Ka, kita kan dah sepakat~" ucap Fani memelas.
"Emhh, ya udah" Riska menghela nafas. Ia mengalah. Tak apalah, cuman sehari doang.
"Yeyy! Gitu dong, Ka. Muacchhh♡" kata Fani sambil mengecup pipi Riska.
Riska tersenyum, kemudian memanggil Reza.
"Zaa! Sini deh," ia melambai ke arah Reza yg lalu mendatanginya
"Kenapa?"
"Emm, lo mau gk jalan² ama Fani dulu?"
"Lha, terus lo sama siapa?"
"Gw, gw sama Faisal" jawab Riska ragu-ragu.
"Masa?! Lo kan g suka dia," Reza memicingkan matanya menatap Riska
"Gw ada urusan sama dia soalnya!"
"Iya Za, kita jalan berdua aj, biar Abang gw sama Riska," kata Fani
"Tapi Ka..." Reza memelas.
"Ahhh! Wajah imut lo g mempan sekarang! Pokoknya lo harus jalan ama Fani dulu!!" Ucap Riska sambil mendorong Reza dan Fani bersamaan.
Kalian taulah... Tentu aj habis itu Reza langsung ditarik ama Fani! Hadehh
Tugas gw selesai y kan....
Kini hanya tinggal Riska dan Faisal.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
FaRis!
Teen Fiction" Benci itu singkatan dari benar-benar cinta, wkwkw" Pernah diledek kayak gitu? Awas lo, entar beneran lagi.