Moment of true banget nih🙃
"Ehh ji, ada yang mau gue bilang, tentang jeno" yuna sekelas ama jeno dan dulu waktu jiae masih dekat sama jeno pasti selalu ada yuna.
"Apaan?"
"Jadi kan tadi sih kita kan lagi remed bahasa kan terus sih jeno duduk sebelah gue karena dia lulus, terus dia bilang 'ehh na, jiae emang benar nyimpen foto gue didompetnya'-"
-flashback-
Jiae sedang merapikan buku-bukunya dan setelahnya jiae kembali menemukan diary lamanya, pas dia buka, disitu ada semuanya, bahkan lirik lagu yang pernah dia tulis dulu termasuk isi hatinya tentang jeno disana juga ada foto jeno yang dikasih teman-teman jiae saat ulang tahunnya. Dari pada terbiar jiae menaruh foto itu kedompetnya.
Disaat lomba-lomba teman-teman jiae pada kepoin isi tas jiae pas jiae lagi ngga dikelas dan yang kepoin tas jiae itu teman-teman cowonya.
-present-
"- gue langsung nengok gitu terus gue bilang 'ihhh gr banget lo', terus sih jeno bilang 'anjir banget deh, waktu gue mau ketoilet, gue dihadang sama temen sekelas jiae terus mereka bilang ohh ini sih yang namanya jeno yang cowonya jiae itu yah mereka ngomong gitu' dan gue cuma diam aja" jiae hanya termenung memikirkan nasibnya nanti, yang pasti dia akan membunuh teman-temannya.
"Terus sih jeno juga bahas gini 'ehh na, kalian rame banget yah dicafe waktu itu, sampe sambung meja gitu' terus gue bilang 'iyaa, ex 10 ipa 3 itu' terus sih jeno nanya 'siapa-siapa yang pergi?' Terus gue bilang nama kita semua, jadi ji dia itu merhatiin lo" jiae masih saja termenung dengan ucapan yuna.
"Terus gue nanya gitu 'ehh dulu lo pernah dekat dengan jiaekan' terus dia bilang 'iyaa, sama lo juga waktu perjusami' terus gue nanya 'terus lo masih dekat sama jiae?' Sih jeno cuma bilang ngga tau, gue langsung bilang 'ihh kok gitu' terus dia bilang 'ihh kan jiae yang menjauh dia juga kan jadian sama sih doyoung'" perkataan jeno itu cukup bikin hati jiae retak, gimana sih dia jelas-jelas dulu dia pacaran duluan dan karena jiae sakit hati dia juga pacaran sama doyoung, jiae disini kayak disalahkan gitu.
"Terus dia nanya lagi 'ehh kok mereka bisa putus' terus gue bilang ngga tau terus dia bilang 'lo teman gimana sih' terus dia bilang gini 'ehh dulu teman kalian itu pernah nyuruh gue kasih selamat kejiae kan' terus gue bilang 'iya sama gue juga terus lo kasih selamat?' Terus dia bilang 'gue lupa, karena game, ehh ulang tahun jiae kapan sih?' Terus gue bilang 'ihh kok lo lupa sih? Ultah mantan lo, lo ingat?' Terus jeno bilang "udah lupa, kalo ngga salah ulang tahun jiae bulan mei kan?' Terus gue tanya 'tanggal berapa' terus dia bilang 'ngga tau' yah gue bilang deh tanggal 10" otak jiae pokoknya blank dah, kok jeno bisa tiba-tiba flashback yah.
"Ehh iya gue lupa kan pas anak-anak kelas lo ngehadang sih jeno itu gue nanya gini 'emangnya lo ama jiae jadian?' Terus dia bilang 'ngga tau' dan disitu gue ceramahin dia"
"Labil, bodoh" jiae memaki jeno dalam hatinya kenapa cowo itu berlagak seperti jiae yang salah.
"Iya, dia labil banget sumpah, dia udah suka sama lo tapi yah gitu"
Sih yeji kan ngga sekolah dan jadilah mereka gibah ditelpon.
'Astaga tuh orang kenapa sih?'
'Gue juga kaget sih lia bilang gitu'
'Dia tuh labil banget, basi banget dia sumpah'
'Apa kabar gue yang dengar langsung dari yuna'
KAMU SEDANG MEMBACA
-Triple J- // NoMinJae // ✔
Fanfiction-Lee Jeno -Na Jaemin -Jung jaehyun start:23 feb 2020 end:24 april 2020