sixth

124 11 4
                                    

"Yen gue baper banget sumpah, kemarin gue sama jaemin dekat banget" heboh jiae.

"Ya, bagus dongg"

"TURUN WOY TURUN KEBAKARAN" Teriak salah satu teman kelas jiae, mendadak kelas ricuh tapi setelah melihat para laki-laki tertawa dapat dipastikan bahwa itu hanya candaan saja.

"BODOH, ANJING BIKIN PANIK LO BANGSAT" Teriak yena dia tadi sudah menyimpan barang-barangnya dan bergegas untuk keluar kelas.

"Yaudah maaf kali, udah turun" jadi mereka tuh turun karena ada praktek masak.

Sesampainya diaula jiae dan yuna dalam mode gibah nih.

Ada juga beberapa teman jiae duduk melingkar gitu. Tiba-tiba si jiae nanya.

"Ju, gimana perasaan lo kalo misalnya teman lo suka sama mantan lo sendiri?" Pertanya itu sontak membuat semua mata tertuju pada jiae, yena bahkan melirik jiae karena terkejut dengan pertanyaannya, soalnya minju ini mantan sih jaemin, jiae hanya senyum sambil memberi kode pada yena.

"Yah, gue sih pasti kecewa" ucap minju.

"Kayak misalnya yah gue suka nih sama jaemin yang notabenya adalah mantan lo" ucap jiae.

"Yah gue sih bakal kecewa yah dikit sama lo, karena kan lo tau soal perasaan gue, dan yah gue masih susah aja gitu ngelupain dia, jadikan lo sahabat gue gitu yah gue bakal kecewa lah" ucap minju panjang lebar, sebenarnya jiae pun sedikit sakit hati dengan perkataan minju, benar juga minju akan kecewa padanya.

Jiae lanjut menanyai(?) Teman lainnya agar minju tak curiga. Jiae juga memanfaatkan itu untuk mencari tau hal-hal tentang jaemin.

"Jadi ju lo masih sayang ngga sama jaemin?" Tanya jiae padanya.

"Yah dikitlah"

"Jaemin sekarang gimana kabarnya?" Sumpah jiae basi banget.

"Yang gue tau yah dulu setelah 2 minggu gue putus sama dia, dia jadian sama adkel, tapi mereka berdua cuma anggap pelampiasan satu sama lain" ucap minju.

"Adkel? Siapa?" Akhirnya jiae bakal tau siapa sebenarnya pacar jaemin.

"Sih somi" jiae bungkam bahkan dia tak menyadarinya, dia dan somi dapat dibilang cukup dekat karena mereka satu tempat les dance.

"Oh, terus mereka masih jadian?" Tanya jiae dengan nada rendah.

"Udah putus, udah lama banget katanya cuma seminggu kalo ngga salah" ohh jadi udah putus jiae masih saja bungkam dengan hal itu.

"Kenapa lo nanya gitu, emang ada teman lo gitu yang suka ama mantan lo?" Tanya minju, jiae langsung berpura-pura senyum.

"Gue mau bikin cerita aja, jadi gue nanya kekalian gimana perasaan kalian kalo digituin" syukur jiae pintar cari alasan, kalo ngga udah skakmat dia.

"Astaga, gue kira apa, lo keliatan serius banget tadi" ucap minju, syukur minju ngga curiga.

S
K
I
P

-exschool-

Jiae ini anaknya selalu bolos kemana-mana dan sekarang jiae dan teman-temannya sedang ditempat volly, mereka bisa saja dimana-mana. Tiba-tiba musuh pebuyutan jiae —chanle dan jisung dan berhentilah chanle didepan jiae dia bersandar didinding.

"Ji ada yang suka sama lo" jiae refleks berpikir bahwa itu adalah jaemin.

"Siapa?" Jiwa kepo jiae naik.

"Tanya sama yeji, dia tau" jiae refleks noleh kearah yeji.

"Siapa njir, lo ngga bilang-bilang yah sama gue"

-Triple J- // NoMinJae // ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang