Saking jaemin memenuhi kepala jiae, jiae bahkan sampai memimpikan jeamin.
-Dream-
Jadi ceritanya jiae udah jadian sama jaemin(halu banget jiae njir) terus yah pasti sudah tersebar keseluruh penjuru sekolah, nah pas jiae dikelas heejin datang kemeja jiae.
"Ji lo jadian sama jaemin yah?"
"Hmm, emang kenapa?"
"Ngga sih, tapi jujur yah gue sayang sama jaemin" jiae seketika terdiam karena omongan heejin, yah bisa saja heejin sayang sama jaemin karena mereka emang dekat banget malah.
Selesai jam pelajaran jiae pastinya kekelas pacarnya karena memang teman-temannya akan berkumpul disana setiap saat. Mood jiae benar-benar turun bahkan ketika jaemin bicara padanya dia hanya akan diam, jiae masih memikirkan perkataan heejin tadi.
"Kamu kenapa hah? Dari tadi diam mulu aku perhatiin" ucap jaemin sambil merangkul jiae.
"Ngga tau.." ucap jiae lirih.
"Ceritain aja, aneh banget loh liat kamu diam-diam gini" ucap jaemin.
Jiae menghela nafas dan akhirnya menceritakan semuanya pada jaemin.
"Tenang ji, gue ama heejin cuma temenan kok" ucap jaemin dengan santai.
Skip
"Bin tolongin gue dong" heejin tiba-tiba saja memanggil changbin kegudang yang udah ngga keatur buat minta bantuan.
"Bantuin apa?" Tanya changbin.
"Hancurin hubungan jiae ama jaemin dong, plis bin"
"Lo-"
"Tenang gue bayar kok" ucap heejin dengan senyuman liciknya
Setelah hari itu changbin benar-benar melakukan apa pun yang heejin suruh, changbin bahkan beberapa kali mengajak jiae jalan bareng, disekolah pun changbin menjadi seolah-olah pacar jiae dia selalu membeli makanan buat jiae, jiae pasti merasa risih apa lagi jaemin pacar jiae.
Sekarang geng jiae sama gengnya jaemin lagi bareng disebuah kafe, tapi disini hubungan jaemin sama jiae sangatlah rengang semenjak kehadiran changbin bahkan changbin pun ikut kekafe tersebut dengan alasan ada jiae disana. Semua orang ada dirooftop sedangkan jaemin dan jiae ada ditangga menuju rooftop mereka berdua sedang berkelahi besar bahkan jaemin berteriak kepada jiae disana sepertinya jaemin memang tidak bisa menahan amarahnya lagi ketika melihat changbin juga datang.
"JADI LO UDAH SAMA CHANGBIN? JUJUR AJA BANGSAT CUMA HAL SEPELEH GINI LO MAU SEMBUNYI DARI GUE, LO PIKIR GUE NGGA BAKAL TAU?, HEEJIN UDAH BILANG SEMUANNYA KE GUE, KALO EMANG LO NGGA MAU LANJUTIN BILANG JANGAN MAIN DIBELAKANG" Teriakan jaemin membuat jiae terdiam seketika, jaemin juga membawa nama heejin disana.
"JADI LO LEBIH PERCAYA HEEJIN DARI PADA GUE??" Jiae juga berteriak tak kalah dari jaemin, jiae sakit hati jadi jaemin lebih mendengar omangan heejin dari pada jiae.
"Udah deh mending kita putus" ucap jaemin lalu berjalan menuju kebawah dan dapat kalian tahu geng heejin juga berada disana, tujuan jaemin sekarang adalah menemui heejin, sedangkan jiae dia berlari kerooftop dan langsung memeluk yeji, yeji terkejut karena jiae tiba-tiba datang dalam keadan menangis. Dan juga jaehyun disana, bisa dibilang jaehyun memiliki jiwa leadership yang kuat jadi dia bertanya pada jiae.
"Kenapa lo ama jaemin?" Tanya jaehyun, jiae yang sedang menangis tidak menjawab pertanyaan jaehyun namun dia menceritakan semuanya pada yeji dengan berbisik, setelah mendengar pengakuan jiae, jaehyun langsung menyuruh yeji untuk menyuruh jaemin naik, jiae berlari menuju kekamar mandi tak mungkin jaemin melihatnya dengan keadaan seperti itu jiae juga menarik yeji ikut dengannya.
Jaeminn
'Jaem naik disuruh jaehyun'
Read'Ngga'
Read'Naik bodoh lo pengen jaehyun narik lo dari bawah'
Read'Biarin'
Read'Jangan cari ribut deh jeam, lebih baik lo naik'
UnreadJaemin akhirnya memilih pasrah dan naik menemui jaehyun dari pada nanti jaehyun naket dan menghajarnya dibawah, jaemin sedang menaiki tangga dia merasa sedikit gugup untuk menemui jaehyun setelah sampai diatas jaehyun menarik tas jaemin dan membantingnya keatas meja.
"Udah berani bikin cewe nangis lagi lo hah?" Suara jaehyun sedikit meninggi sedangkan jaemin hanya menundukan kepalanya.
"Sejago itu lo hah? Oklah berhasil, lo berhasil bikin jiae nangis karena lebih percaya HEEJIN?!" Jaehyun bahkan meneriaki nama heejin tepat didepan jaemin.
"Lo lebih dengerin heejin dari pada pacar lo?? Otak lo dimana jaem?" Jaemin mengangkat kepalanya dan berjalan menuju toilet wanita dia langsung menarik jiae keluar dan memeluknya.
"Ji maaf yah, aku kebawa emosi banget tadi pas liat changbin juga ikut kemari, maafin aku yah?" Jiae masih saja menangis dipelukan jaemin dia mendengar pertengkaran jaemin dan jaehyun sedari tadi.
Ditempatnya changbin sibuk memainkan ponselnya, tangannya bahkan bergetar saat mengirim pesan pada heejin.
Boss
'Jin, jaehyun marahan sama jaemin'
'Kalo jaemin nonjok gue lo yang tanggung jawab yah'
'Hehh jin balas woy'
'Jaemin ama jiae balikan lagi woy'
'Pokoknya terjadi apa-apa sama gue lo yang tanggung jawab'
UnreadDisaat jiae bangun kedua matanya sudah sembab, separah itukah rasa sukanya pada jaemin?
Jeon heejin
Seo changbin
KAMU SEDANG MEMBACA
-Triple J- // NoMinJae // ✔
Fanfiction-Lee Jeno -Na Jaemin -Jung jaehyun start:23 feb 2020 end:24 april 2020