eleven

62 9 1
                                    

Setelah putusnya jiae dan jaehyun keadan seperti kembali, perasaan jiae kembali pada jeno.

"Yang belum pernah antri gantian sana"

"Yaudah-yaudah, mainin punya gue" jiae dan yuna berdiri dan pergi untuk mengantri, tiba-tiba...

"Woyy ji, jaehyun" jiae yg hanya dia langsung menengok kebelakang mencari keberadaan jaehyun.

"Njir kok mereka disini sihh?"

"Ihhh duduk didekat mejanya jeno" jiae diam, jiae tabah.

Yeji side

Heachan dan kawanannya datang dan langsung menuju kemeja yeji, yeji yang sedang sibuk bermain tiba-tiba merasa dirangkul dan pastinya itu haechan.

Selang beberapa menit bersama yuna dan jiae balik, haechan yang duduk dikursi yuna langsung diusir dan mengganggu sesi pacaran yeji dan haechan.

"Hee awas pindah, tempat gue ini, kalo pacaran jangan disini, dirooftop sana atau cari tempat lain"

Percayalah yeji sudah menatap penuh amarah pada yuna namun saking polosnya yuna ngga ngerti dengan tatapan itu.

Lanjutnya mereka melanjutkan permainan mereka.

Setelah mereka pulang yeji mengirim pesan.

Yeji✨

Jaehyun ngechat gue

Apaan?

Nanya kalo lo lagi suka ama cowo

Terus lo bilang?

Ngga ada

Okehh

Entah apa maksud jaehyun itu tapi tak jiae pedulikan.

Setelahnya semua berjalan lancar, jiae dan jeno kembali dekat dengan bantuan yujin, yujin juga sudah dekat dengan mark, lia yang sudah jadian, dan yuna yang mendadak putus dengan taeyong.

Semua berjalan indah setelahnya.

"Ji sibuk amat" tegur yeji.

"Sibuk tugas, lo pikir ngga stress" jiae rasanya ingin membuang semuanya tapi moodnya bagus entah ada apa dengannya.

"Ponsel lo bunyi" jiae menoleh kearah ponselnya, pesan masuk.

Felix

Ji, bisa vc ngga?

?

Bisa vc ngga?

Jiae terdiam "ji tolong dong"

"Napa?" Yeji menoleh kearah jiae.

"Felix ngajak gue vc mulu, risih njir" mendadak mood jiae turun.

"Minta nomornya" kata yujin yang baru saja memasuki kelas.

Entah apa yang dilakukan yujin.

"Asu bat tu felix" yujin kembali lagi dengan raut wajah kurang senang.

"Kenapa?"

"Dia maki-maki gue njir asu"

Felix

Lo bisa ngga sih ngga usah ganggu temen gue?
Anjir lo sok jago depan mereka?
Stop lo gangguin kita lagi
Kok offline?

Gimana teman lo bilang pacar lo bakal nyari gue, yah gue bilang cari aja felix lee tapi kalo dia berani aja kemari kalo ngga gue kesana.

Semua telah terjadi dan berakhir jiae cukup lega dengan ini.

Yujin tiba' mengirim pesan padanya pesan itu menunjukan isi chat mark dan jeno.

Lee jeno

Gue nunda dulu neh nembak jiae

Lah? Jen lo salah paham

Nanti gue pikir lagi

Mendadak jiae hancur, kesalahan fatalnya menghancurkan semuanya, jika saja dia tak mengatakannya pada teman'nya ini tak akan terjadi, jiae langsung mengeluarkan airmatanya entah kenapa ini terlalu sesak untuk ditahan.

"Udahlahh ji, jeno cuma salah paham aja" semua orang mengatakan itu, tak ada yang jiae pikirkan, semuanya hancur, habis.

"Ji, jeno nangis lo" lirih yujin, mendengar hal itu jiae menjadi lebih sakit hati, bisa-bisanya dia melukai hati jeno.

Jenoo

P
P
P
P
P
Babe
Babe
Babe
Sorry udah buat lo nangis

Hmm

🥺

Iya iya

Love you babe🖤

Luv yu too🖤

Yap, mereka baikan, segampang itu.

-Triple J- // NoMinJae // ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang