seventh

78 10 3
                                    

Jaehyun
Save
Jaehyun ipa 4

Okok
Unread

'Bangke wehh, masa dia gantungin gue'
'Dasar padahal gue udah bela-bela afk demi balas chatnya'

Intinya yah jiae tuh rela-rela afk pas lagi main karena shock dengan pesan masuk dari jaehyun. Dari situ jiae frustasi menunggu balasan dari jaehyun.

Besoknya ketika pulang sekolah mereka berencana mau nongkrong dicafe biasa, dan berakhirlah mereka semua disana.

Jangan kaget karena mereka kesana hanya untuk wifi gratis yang akan mereka pakai untuk bermain. Setelah bermain jiae ini anak story, dimana-mana harus story katanya untuk kenangan. Setelah menguploud story tersebut, beberapa pesan masuk salah satunya dari jaehyun.

Jaehyun

P

Ya?
Read

Kalian udah praktek?

Udah
Read

Bahan-bahannya apa?

"Anjirlah basi banget njir" ucap jiae yang mengambil perhatian teman-temannya.

"Siapa?" Tanya mereka.

"Ngga penting"

"Gue udah tau ji, dia sendiri yang bilang ke-gue" ujar lia.

"Nah abis itu gue tau" ini nih sih yeji ternyata dia tau

Jadi sebenarnya mereka semua udah tau.

Masa pdkt yang begitu lancar membawa jiae semakin dekat dengan jaehyun, tak disangka hal-hal yang jaehyun perbuat mampu meluluhkan hati jiae.

Hari valentine menjadi hari bahagia bagi semua orang, dan percayalah coklat yang jiae bawa hampir habis karena diserbu teman-temannya, dan hari itu juga menjadi hari yang membahagiakan bagi jiae.

"Ji, kesebelah yuk, disini ribut" ajak lia.

"Yaudah" jiae yang tak mengerti apa-apa hanya mengikuti gerombolannya saja. Saat sampai dikelas yuna, memang suasana disana sangat tenang, tak ada orang sama sekali disana. Tak lama jaehyun dan taeyong memasuki ruangan itu dan sahabat-sahabat jiae keluar dari sana. Jiae dan yuna melihat kearah satu sama lain, kemudian jaehyun mengajak jiae untuk duduk bersamanya.

"Lo ngga bawa tas?" Tanya jaehyun.

"Ngga emang kenapa?" Jaehyun hanya menggelengkan kepalanya

"Ji, kan udah sekitar seminggu kita pdkt, gue mau lebih serius" ucapan jaehyun membuat jiae jelas bahagia. "Mau ngga jadi pacar gue?" Jiae langsung mengganguk, mengiyakan ucapan jaehyun.

"Jadi udah resmi kan?" Ucap jaehyun sambil mengambil sesuatu dari tasnya, jaehyun mengeluarkan coklat dan memberinya kepada jiae. Hal serupa terjadi antara taeyong dan yuna namun bedanya mereka udah jadian.

Jiae bingung bagaimana cara membawa coklat itu kekelasnya, karena kalau ketahuan anak sekolah pasti bakal heboh, walaupun sebelum mereka jadian aja udah heboh banget. Jiae dan lia berjalan berdampingan menyembunyikan coklat itu diantara mereka, namun masih saja ada yang melihatnya.

"Ji, dari jaehyun?" Tanya salah satu teman dekat jaehyun, bahkan dia meneriaki itu ditempat yang dikerumunin orang-orang. Jiae hanya menatapnya dan tersenyum cangung.

Sampai dikelas jiae mengambil coklat dari tasnya dan balik ke kelas jaehyun. Saat sampai didepan kelas jiae kaget setengah mati melihat haechan yang memberi bunga mawar untuk yeji.

"ANJIR GUE KETINGGALAN" Jiae berteriak saat masuk kekelas itu, kemudia jiae memberikan coklat kepada jaehyun.

Pulangnya mereka nongkrong dicafe biasa, tak lupa pasangan masing-masing, mereka menghamburkan coklat diatas meja hanya untuk kenangan saja.

Mode pacaran jiae dan jaehyun mungkin masih canggung, mereka berdua hanya habis dipegangan tangan. Dan berakhirlah mereka pulang





-Triple J- // NoMinJae // ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang