Dejun kaget sekaligus marah, bisa-bisa nya yeri mau pindah kosan ga bilang ke dia dulu.
sebenernya ga masalah sih, cuma setidaknya kasih tau dia gitu loh perihal pindah kosan ini biar dejun sendiri ga merasa khawatir ke yeri.
apalagi mendengar kabar kalo cewek itu habis kesurupan dari mulut hendrey, rasanya dejun tuh kayak gak dianggep sebagai sahabatnya yeri.
"lo tuh bisa-bisa nya sih kejadian kayak gini gak ngehubungin gue, kalo ada apa-apa gimana. kal-"
"udah gue gapapa, ish lo tuh ngomel mulu dah" sela yeri sebelum dejun menyelesaikan ucapannya.
cowok itu hanya dapat menghela nafasnya, yeri dan sifat keras kepalanya gak bisa dibantah, cewek itu selalu berlaku seolah dia bisa melakukan semuanya sendiri.
"julian maafin gue ya, harusnya gue kabarin lo waktu itu. tapi gue keburu kalang kabut" tzuyu ikut menambahkan, cewek itu tau banget dejun sekhawatir apa.
" haduh, yaudah lah. lain kali jangan gini lagi, tugas gue sebagai sahabat disini buat jagain lo, kalo lo ada apa-apa gue bakalan ngerasa bersalah bel" katanya lagi, kini sembari mengusak surai coklat yeri dengan lembut.
"iya iya, udah sana lo pergi. gue sama ela mau lanjut julid lagi, ganggu aja deh" sewot cewek itu.
"lo tuh ya, yaudah gue balik. jangan lupa panasin lagi itu makananya" lalu menyambar kunci motor dan jaketnya, berpamitan pergi dari rumah kontrakan itu.
setidaknya dejun gak sekhawatir itu, karena yeri kali ini gak sendiri. dia punya 4 teman yang bakal ngejaga sahabatnya itu.
"lo yakin mau move on dari julian?"
"gue gatau riel, gue sendiri bingung sama perasaan gue sendiri"
"bel, yakinin perasaan lo. julian sebaik itu loh"
kata tzuyu, yeri menunjukkan gurat wajah sedihnya."semuanya gak segampang itu, gue gak mau ngerusak title kita dari kecil. gue terlalu takut"
___"lo kalo demen tuh bilang kek, ga capek apa dari sma mendem diem-diem mulu" celotehan yeoreum bikin arin mendengus sebal.
cewek cantik itu menompang dagunya, menatap cowok dimeja seberang yang lagi asik bercanda gurau bersama teman-temannya.
yeoreum sebagai teman arin tentu saja geram, arin tuh suka sama mark tapi gak ada pergerakan sama sekali.
"ah gengsian lu, emansipasi wanita cuy. ga melulu harus cowok yang deketin kita duluan" kata yeoreum, dayoung yang ada disebelah yeoreum cuma bisa natap wajah teman-temannya bergantian.
"lo mah enak ngomong gitu, karena emang figo anaknya santai dan iya-iya aja. ini masalah nya mark loh, gue ga bisa deketin dia gitu aja" arin makin mendengus sebal.
"ya emang kenapa sih, gue liat-liat itu cowok baik kok" kata yeoreum
"ya emang baik ka, tapi gue ga seberani itu buat deketin dia. gue takut pada akhirnya bakalan sakit hati sendiri"
tatapan arin sendu, yeoreum sama dayoung jelas tau maksud dari sakit hati yang dibilang arin.
"ribet juga ya masalah percintaan lu" kata dayoung menyahuti, arin meringis mendengarnya.
sebenernya gak bakalan seribet itu kalo arin udah berani deketin mark, tapi cuma pemikiran cewek itu aja yang bikin semuanya jadi ribet.
kalo cuma buat deket dan berteman, semuanya akan baik-baik aja. tapi perasaan arin yang bakalan gak baik-baik aja, mengingat udah dari lama cewek itu suka sama mark.
yeoreum yang geram mulai turun tangan, dayoung udah melonggo, sedangkan arin udah kepalang panik.
"mark ada yang mau kenalan tuh"
KAMU SEDANG MEMBACA
blue rose ft. 99line
Sonstiges❝ hitam itu pekat, kalo kamu itu memikat ASEeeEKKkk ❞ - yena #satu film finally book# ˗ˏˋ⸙͎ tongkrongan series ⸙͎ˎˊ˗ ©2019, whoschokie🍍