🌠。 racun dunia

772 75 11
                                    

❤liked by markdaffa, dejulian and 4769 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by markdaffa, dejulian and 4769 others

arkanyohan foto sama artis

load more comments

aira.yuqi lah ini kan mas mas sarden yg diindomaret yak, makin deket aja
+ indomaretaja belanja kebutuhan makan buat dikosan? diindomaret aja ya kak😊

aqillahyewon gw bukan artis, lo yang artis

yejiraaaa gemes amat ini kakak artis berdua

oliviazzura lucu banget deh kalian berdua

fansyohan1 waduh ceweknya kak yohan ya, cantik bangettt

fansyohan2 cantik banget ceweknyaaa😍😍

❤liked by aqillahyewon, nabelayeri and 2931 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by aqillahyewon, nabelayeri and 2931 others

dejulian foto sama orang bawel

load more comments

nabelayeri gue gak bawel ya, lo yang banyak tingkah juliannn😡

oliviazzura kak julian juga bawel padahal🙄

wseokwildan cewek baru nih jul??
+ dejulian itu nabela bego bang, cewe baru pala lo




"serem banget ya" kata doyeon, didepannya ada lucas sama hendery yang mengangguk menyetujui perkataan cewek itu.

"bisa pas gitu caption sama waktu posnya, samaan" kata hendery, fokusnya menatap postingan yohan dan dejun.

"emang julian putusnya gak baik-baik apa sama si qillah?" tanya lucas, doyeon hanya mengangkat bahu tidak tahu.

sedangkan hendery tampak berfikir, mengingat kejadian paska putusnya dejun sama hyewon.

dibilang gak baik-baik juga, mereka putusnya secara baik-baik. dibilang baik-baik, jauh sebelum putus hubungan mereka juga gak baik-baik aja.

"ngelamun lo, ngapain" gertak doyeon.

"lagi mikir gue" jawabnya, yang dengan segera disautin dengan perkataan nyebelin sama lucas.

"kayak punya otak aja"

"lo jangan sampe gue gampar pake gelas es teh ini ya" kata hendery emosi juga lama-lama kalo denger perkataan nyebelinnya lucas.

doyeon ketawa, dua anak ini kalo disatuin emang gak bakalan bisa akur.

"kalian kepikiran gak sih, kalo dejun mutusin aqillah tuh karena orang ketiga" kata hendery, dua orang didepannya tampak membulatkan mata.

tanpa aba-aba lucas memukul pelan kepala hendery, "lambemu sembarangan lek ngomong" (mulutmu sembarangan kalo ngomong)

"sakit anjing, gue kan cuma beropini" katanya protes, mengelus kepala bagian belakangnya. keliatannya aja pelan, tapi kerasa sakit soalnya lucas mukul pake tenaga dalem.

doyeon denger perkataan hendery jadi ikutan mikir juga, ada benernya juga apa yang dibilang hendery.

gak mungkin hubungan seadem itu bisa berakhir kalau bukan karena suatu alasan, selama doyeon berteman sama hyewon gak pernah yang namanya anak itu curhat masalah dia bertengkar sama dejun.

ada lah pasti kalo bertengkar, cuma gak sampai mengarah ke kata putus gitu loh. dan berkat perkataan hendery ini doyeon jadi punya jawaban, apa mungkin kandasnya hubungan dejun hyewon karena orang ketiga.

karena yohan kalo enggak ya yeri.

"anjing dery, gue jadi kepikiran prahara rumah tangga orang" umpatnya kesal, membuat lucas jengah lama-lama.

"lo ngapain jadi mikirin opini gak jelas si kunyuk sih" sungutnya sebal.

__

"lo masih aja ngarepin orang udah punya pacar, cari yang lain kek lu. sadboi bener"

yeonjun lagi ada ditongkrongan, bareng hangyul sama yongha.

cowok itu lagi setengah sadar, kayak biasa malem minggu begini jomblo kayak yeonjun lebih milih buat ngelampiasin rasa kesal melalui alkohol.

ini bukan pertama kalinya, yeonjun ngegalauin yejira. entah udah keberapa kalinya sampe yongha yang notabenya paling males buat perduliin, jadi muak sendiri.

"lo gak akan tau, gimana sayangnya gue sama tuh cewek" rancau yeonjun, tangan kanannya memegang gadget yang menampilkan foto yejira disana.

kalo gak ada hangyul, yongha udah goblok goblokin yeonjun kali ya.

bisa-bisanya temennya ini suka sama cewek yang jelas-jelas udah gak bisa buat dimiliki. seorang yejira antartika yang dikagumi yeonjun itu udah jelas punya orang lain, udah punya pawang.

tapi yeonjun tetep kekeuh demen sama yejira sampe mentok, lama-lama yongha getok juga ini kepala temennya sebel banget.

"udah biarin aja dra, lagi fase bucin itu anaknya. percuma juga lo kata-katain, gak bakalan didenger" kata hangyul, ngisep batang nikotin diantara jari telunjuk dan jari tengahnya.

menatap yeonjun dengan pandangan miris, orang luar yang gak kenal deket sama yeonjun bakalan ngira ini anak bercanda mulu hidupnya happy happy aja.

"lagian gue kurang apa sih dari si rhadit itu" rancauan kembali terdengar dari mulut cowok didepannya ini.

"ibu juga, bisa-bisanya jodohin yejira sama rhadit. padahal udah jelas disini, yang demen sama jira itu gue bukan rhadit brengsek"

yongha sama hangyul cuma bisa menatap iba kearah yeonjun, haduh perkara cinta bisa bikin persaudaraan pecah ini mah.

emang ya cewek itu, racun dunia.

__

sohye bersiap buat balik ke kosan malam ini, ditemani jihoon yang udah standby dari sore diapartnya yena.

"yena makasih ya udah bolehin aku nginep disini" kata sohye sebelum balik ke kontrakan.

yena menganggukkan kepala tak lupa dengan senyuman terukir dikedua belah bibirnya.

"iya santai aja dira sayang, kapanpun lo butuh bantuan apartement gue terbuka buat lo" katanya sembari mengusap pucuk surai yang lebih pendek.

"sok banget lo bek bebek" saut jihoon sambil ketawa, yang dihadiahi dengan tatapan tajam dari cewek priscilla itu.

"diem lo gembul" sungutnya sebal, mencubit keras lengan jihoon membuat cowok itu mengaduh kesakitan.

mengabaikan keberadaan sohye sejenak, yang menatap mereka dengan pandangan yang gak bisa diartikan.

"gak boleh cemburu addira, mereka itu sahabat dari kecil hey" monolognya pada diri sendiri, berusaha menepis pikiran buruk pada dua orang didepannya ini.

gak boleh, sohye gak boleh cemburu sama yena. gimanapun juga yena itu temen dari kecilnya jihoon, jauh sebelum sohye kenal jihoon udah ada yena dulu yang nemenin jihoon.

lagian yena juga udah punya pacar.

"udah lo sana, temenin cewek gue balik kekosan tanpa ada luka ya. addira kalo diapa-apain sama tezza, geplak aja pundaknya" kata yena lagi, sebelum mempersilahkan mereka buat segera kekontrakan sohye.

iya, gak seharusnya sohye cemburu sama yena yang udah sebaik ini sama dia. aduh sohye jadi merasa bersalah kan






























Haii longtime no see 👋.

blue rose ft. 99lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang