"banyak juga ya barang kamu, riel" kata sohye sambil ngangkat satu kardus punya tzuyu buat dimasukin kedalam rumah kontrakannya.
tzuyu lagi pindahan, dari kosan ke rumah kontrakan sohye.
awalnya mau stay aja dikosan, tapi tiba-tiba seminggu yang lalu sohye ngechat. katanya dia pindah dari kosan, jadi ngontrak rumah yang kebetulan deket banget dari kampus.
tzuyunya diajak, ya dia sih mau aja. tadinya mau ngajak doyeon juga, tapi anaknya gak mau katanya sih udah nyaman sama kosannya yang sekarang.
terus akhirnya ngajak eunchae aja deh, temen satu kosannya sohye dulu. untung anaknya mau, soalnya sayang aja gitu. ngontrak rumah kamar 5 tapi cuma sohye doang yang nempatin, nanti kerasanya sepi.
nanti juga ada temen satu fakultasnya sohye juga yang bakal tinggal bareng disini, namanya yoojung.
jadilah tinggal berempat disini nantinya, lumayan sih berhemat juga hehe.
"kamu mau pilih kamar yang mana?" tanya sohye ke tzuyu setelah selesai mindahin barang-barangnya kedalam rumah.
"kamar sebelah lo aja deh, yang itu aja" katanya nunjuk kamar pertama deket ruang tamu.
"yaudah, ayo dipindahin disana" kata sohye, habis itu dorong kardus yang paling besar buat dimasukin ke dalam kamar yang dipilih tzuyu tadi.
dibantuin nata barangnya, sambil ngobrol-ngobrol. "eh iya dir, tadi waktu gue ngangkatin barang ke pick up. gue ketemu nabela" cerita tzuyu.
"terus, kenapa?"
"tadi dia tanya gue mau kemana, ya gue jawab pindahan ke kontrakan lo" sambung tzuyu lagi, sohye nganggukin kepalanya.
"terus dia kayak cemberut gitu, dan bilang mau ikutan pindah kesini juga. nah kira-kira boleh gak? izin nih gue, kasian juga nabela kalo gak ada gue gak ada temen curhatnya"
sohye dengan semangat nganggukin kepalanya, "ya boleh bangettt, gapapa malahan makin rame makin asikk"
"oke deh nanti gue chat anaknya", kata tzuyu habis itu fokus nata barang lagi. sekitar 20 menit setelahnya selesai juga.
"huh selesai juga, gerah banget anjir mau mandi dulu ya gue" terus tzuyu jalan kekamar mandi deket dapur.
sohyenya ngangguk, masih asik mainin hpnya sambil rebahan dikasurnya tzuyu.
kata sohye emang setiap kamar itu gak ada kamar mandinya, cuma kamar paling pojok yang ada kamar mandi didalem.
sisanya ya gantian, mandi dikamar mandi deket dapur pojok rumah.
___sorenya sekitar jam 4 an, yoojung sama eunchae datengnya barengan.
untung aja barang yang dibawa gak terlalu banyak, jadi gak perlu susah-susah ngangkatin kayak tzuyu tadi.mereka berdua cuma bawa dua koper gede, katanya sih isi baju sama make up doang. eunchae juga bawa 2 kardus ukuran sedang, barang dagangannya katanya.
iya eunchae buka usaha olshop gitu, olshop make up sama segala printilan cewek dia jual.
"gue kamar kedua deket dapur ya, biar enak kalo tengah malem tiba-tiba laper hehe" kata eunchae, dianggukin sama sohye.
"yaudah gue kamar tengah, yang kosong aja"
terus pada masuk kamar masing-masing, buat nata barang. sedangkan dua orang yang lainnya lagi asik rebahan sambil nyemil dikursi ruang tamu.
"nabela jadi pindah kapan?"
"bentar-bentar anaknya belum bal- EH ANJIR" teriak tzuyu tiba-tiba.
"kenapa riel?" kata sohye ikutan panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
blue rose ft. 99line
Diversos❝ hitam itu pekat, kalo kamu itu memikat ASEeeEKKkk ❞ - yena #satu film finally book# ˗ˏˋ⸙͎ tongkrongan series ⸙͎ˎˊ˗ ©2019, whoschokie🍍