🌠。 PUSINGGG!!!

539 56 11
                                    

"mantan lo ngepost foto sama cewek tuh" kata yohan ke hyewon yang lagi bikin alis pake pensil alis.

dua orang itu lagi ada diruang tamu kosannya hyewon, rencananya nyari kuliner yang belum pernah dicoba gitu.

"udah tau, itu temennya dari kecil. lagian gue kenal kok" kata hyewon, matanya gak beralih dari cermin fokus benerin alisnya.

"kirain selingkuhannya, gagal dong gue manas-manasin lo biar cemburu" kata yohan sambil ketawa, dibalas tawa juga sama hyewon.

"apaan deh, lagian juga udah putus juga kalo lo lupa aja nih ya" ucap hyewon, beresin tempat make upnya.

"ya kali aja gitu, lo kan masih suka sama dejun" kata yohan lagi, beneran gak ada takutnya.

"arkana yohan mahatma, lo diem atau gue lakban mulut lo" hyewon udah mulai kesel, nada bicaranya kentara banget. dan yohan memilih buat diem daripada cewek itu kesel dan berakhir mereka gak jadi jalan.

__

"Ayo ke mie setan, janjinya kemarin gue menang" kata chu kecowok yang lagi duduk sembari menopang dagu didepannya ini.

memperhatikan chu dengan bibir mencebiknya yang tengah mengomel, menagih janjinya kemarin.

Darriel Serim Maharaja, terlampau gemas hingga mecubit hidung yang lebih pendek. Membuat cebikan bibir semakin terlihat jelas diwajah cewek itu.

"Gak usah cubit cubit ih, gue nagih janji lo kemarin. Ayo sekarang mumpung gue laper" kata chu mengomel.

Serim tidak sontak menuruti keinginan pacarnya itu, "ayo lomba lagi" katanya.

"GAKKK LO LOMBA MULU KEBANYAKAN ALASANNN AYOOO RIEL GUE LAPER☹︎" teriak chu, bibirnya semakin mencebik lucu.

Serim benar-benar semakin gemas dibuatnya, "iya udah ayo, gak usah cemberut gitu kali jelek lo nya" katanya lalu berjalan lebih dulu sembari mengedipkan sebelah matanya menggoda chu.

"ELU YANG JELEK DARRIEL IH NYEBELINNN BANGETTT" lalu kedua orang itu pergi ke parkiran sembari saling mengejar satu sama lain.

Tidak lupa chu dengan teriakkan kesalnya yang memenuhi setiap lorong yang mereka lewati.

"lucu bangett mereka berdua, aduh mau pacaran juga jadinya:("

"ya ayo"

"....."  "Ngaco banget"

__

"mark ditaksir arin tuh"

"mark arin naksir tuh"

"mark arin demen sama lu"

Setidaknya sudah hampir satu minggu ini mark daffa sering mendengar celetukan dari teman temannya itu.

Setelah kejadian dikantin fakultasnya dua minggu yang lalu, dimana salah satu teman arin yeoreum brianka menghampiri meja tempat ia dan teman-temannya biasa duduk.

Yeoreum berkata bahwa arin suka padanya, dan mark hanya menanggapi dengan anggukan bingung harus bereaksi seperti aoa mendengar fakta yang baru saja membuatnya terkejut.

Bahkan setelah kejadian itu, arin seperti menghindarinya. Setiap mereka berpapasan arin akan menundukkan kepalanya seperti enggan menatapnya, dan berjalan cepet melewatinya.

"arin tuh cakep banget ya" mark yang hendak menuju parkiran menghentikan langkahnya.

"iya anjir, banget. Tapi sayang sih udah punya pacar" mark semakin mengerutkan dahinya.

"denger denger sih pacarnya ada dua, itu loh salah satunya gitarisnya anak sadness kalo gak salah"

"ah ngaco lu masa ada dua sih"

blue rose ft. 99lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang