Ryujin kesenengan begitu dijajanin bakso bakar walau cuma setusuk, tangannya Yeji langsung digandeng sama dia buat duduk. Saatnya laporan soalnya Yeji ini tiba-tiba kepo perihal Hwang Hyunjin.
"Pas gue sakit di hari kedua, gua kayak mau mati anjir lah. Masa charger gua gatau kemana terus hpnya mati?? ya gue gabisa pesen makan terus minum obat???" adu Ryujin.
"Lah terus kok lo masih hidup aja tuh? kenapa belom mati?" balas Yeji sambil mengunyah baksonya.
"HARUSNYA LO SENENG GUE BELUM MATI" Gerutu Ryujin heboh, "eh tapi belom selesaii ceritanyaaa, habis itu si Hyunjin tiba tiba datang bawa dua kantong snack masa, mana gue ditemenin sampe sore lagi. Terus ya parah banget rambut gue di sisirin masa! Mana habis itu kepala gue di elus sama dia, lo kan tau sendiri ya gue lemah kalau digituin, gue sampe ketiduran Ji! bayangin pas gue bangun ditinggalin sticky notes doang??" celoteh Ryujin.
Yeji menelan bakso terakhir di tusuknya, lalu manggil kang Daniel yang jualan di kantin, "kang!! mau nasi goreng dong dua porsi, sama es teh dua yak!!"
"Siap neng adek!!"
Ryujin nyengir dulu denger kang Daniel manggil Yeji neng adek terus habis itu melotot ke arah Yeji, "lo komentar dong??? malah pesen nasi goreng sama es teh, emang tadi gue lagi dongeng???"
"Sabar weh, laper tau gue. Protes mulu gajadi ya gue beliin lo nasi goreng sama es teh" Yeji membersihkan mulutnya dengan tisu lalu melipat tangan di atas meja.
"hmmm... gue mau komentar gimana ya, emang si Hyunjin dari orok hobi mainin rambut cewek jadi dia tau bener di spot mana cewek bakal nyaman. Ya gue gatau mau komen apa soalnya emang dia hobi ngerdusin cewek???" Yeji malah balik nanya.
Ryujin bingung kok Yeji tau Hyunjin dari jaman orok?
Temen dari kecil kali ya? , batin Ryujin.
Dia baru mau nanya, tapi kang Daniel malah tiba-tiba nyerobot dengan nampan berisi dua piring nasi goreng dan dua gelas es teh, "Ini nih neng adek sama neng geulis, selamat menikmati ya kalau butuh apa-apa akang ada di pantry mau siapin bahan-bahan dulu" setelah senyum-senyum manis, si akang berlalu meninggalkan Ryujin dan Yeji.
Ryujin mah langsung ngakak, beda sama Yeji yang pake komen dulu "sok gegayaan banget pantry padahal kan bilang lemari bahan aja kan bisa"
Ryujin jadi ngakak lagi, terus nanya sambil nyuapin nasi goreng, "lo kenapa bisa sampe dipanggil neng adek sih sama kang Daniel?"
Yeji masih ngunyah, jadi Ryujin tungguin sambil makan juga. begitu makanan sudah Yeji telan dan dia mau jawab, tiba-tiba kedengaran suara kang Daniel lagi.
"wih! kang abang! ceweknya baru lagi?"
"alah akang ngomong apa sih, jangan ngasal dong kang. Nanti gebetan saya denger terus pedekate saya batal gimana, haha"
Ryujin kenal banget suaranya, kepalanya mutar otomatis ke arah kang Daniel sama yang punya suara. Bener aja, itu Hyunjin!
"Soalnya kang Daniel waktu jaman gue baru masuk suka seneng banget liat gue sama Hyunjin dikira kembar padahal kita sepupuan doang, jadi manggil gue neng adek terus si Hyunjin dipanggil kang abang" Suara Yeji kedengaran menjawab, tapi dia jawabnya sambil liatin piring, nggak ngeh kalau Ryujin lagi sibuk.
Sibuk liat Hyunjin, pesen makan di kang Daniel, sama cewek lain.
Yang keliatan dari tempat duduk Ryujin, mereka pesen es teh sampai lima gelas gitu, terus ada nasi campur empat bungkus, satunya lagi masih dibuatin sama kang Daniel.
"kang, satunya jangan dipakein sambel dong ya. Si dia nih nggak bisa makan pedes" Hyunjin menunjuk cewek disampingnya.
Lah kirain gue doang, tebak ini inner siapa.
"ih apaan sih, aku bisa tau!" cewek itu menggerutu kesal sambil goyangin lengan Hyunjin.
"Bandel ya nanti sakit perut, udah ah ayok" Hyunjin sekilas ngusak rambut cewek itu terus bantuin dia pegang minuman sama makanan. Yang mana ceweknya cuma pegang dua gelas es teh dan sisanya dipegang sama Hyunjin.
"aduuh, soo sweet banget" Ryujin menumpu dagu di sandaran kursi, menatap Hyunjin sampai ujung kemejanya hilang dari pandangan.
"kayak ada yang patah dong, hati lo bukan?" Yeji berbicara datar sambil ngunyah makanannya, "kan gue bilangin sama Heejin kemarin kemariin, jangan terlalu diseriusin takutnya kerdus, jangan ditarik ulur takutnya ditikung! lo sih, gue juga ga kenal itu siapa kan" Yeji nyeruput es teh.
Ryujin malah ketawa, "yaudah sih, boys will be boys. Namanya juga cowok, gue iya aja dah" ucapnya sambil lanjutin makan.
Ya bener, boys will be boys tapi kok Ryujin kepikiran terus???
KAMU SEDANG MEMBACA
9 cara pdkt ala Hwang Hyunjin [Revised]
Fanfictioncuma cerita klasik tentang cara pdkt ala Hyunjin. 2nd on #2jin [17/01/19] ©ginhawt