5 ; sakit

261 42 0
                                    

Sakit, seluruh badan Ryujin mau remuk aja rasanya. Habis ikut tes jadi asisten pak Jung kemarin, dia disuruh dance macam macam sampe kaku banget gini.

Alhasil sekarang dia cuma bisa diam di kamarnya tanpa ngelakuin apa apa.

Orang tua Ryujin cukup sibuk untuk ada dirumah, keduanya yang berprofesi dibidang perlindungan lingkungan cuma bisa pulang pas matahari mulai muncul dan kembali pergi dua jam sesudahnya. Akhirnya Ryujin cuma ditinggalin sticky notes merah di kulkas yang isinya tulisan cepat sembuh dan jangan lupa makan.

Gapapa, Ryujin bukan kaum muda mudi kesepian yang merasa orangtuanya sama sekali nggak peduli. Dia mah sans aja, soalnya dari kecil udah dikasih pengertian kalau sudah kewajiban orangtuanya melindungi negara dan lingkungan, lagian tiap ketemu dirumah, Ryujin masih dimanja kok.

Nah, yang jadi masalah nih pas sakit begini.

Hp Ryujin mati, chargernya hilang gatau kemana.

Gabisa pesen makanan online, gabisa minta tolong Heejin.

Ryujin cuma cengo diatas kasur sambil nonton doraemon yang serialnya sama dengan serial minggu lalu.

"Tau nih gue, pasti habis ini ada tikus dateng terus doraemon kabur" ucapnya dengan percaya diri.

Tapi bener loh, itu adegan yang muncul setelahnya.

"Nah kan? Emang ga mungkin berubah kali episode minggu lalu sama minggu ini" gumamnya.

Ting tong!

Ada yang tekan bel? Perasaan Ryujin nggak undang siapa siapa deh? Dia juga nggak bisa pesen apa apa.

"Setan kali? Ah biarin aja" gumam Ryujin santai sambil kembali menikmati doraemon.

Ting tong!

"Siapa anjir kok serem" Ryujin bergidik kesal lalu cepat cepat pergi ke pintu depan.

Mata kirinya ditutup, mata kanannya dipake buat liat siapa yang dateng lewat bolongan pintu.

Ett, ada Hwang Hyunjin lagi kibas kibas rambut sambil bawa dua kresek penuh ala ala mas ojol.

"Ganteng bangsatt gue belum sisiran masi kayak gelandangan gini masa mau bukain pintu?" Ryujin berbisik sendiri.

Dia hampir aja mutusin buat ambil langkah seribu terus dandan demi menyambut Hyunjin yang nggak tau kenapa bisa sampai didepan rumahnya.

Tapi ya, hampir. Kalau aja dia nggak denger Hyunjin ngomong.

"Loh? Gaada orang? Apa dia didalem udah pingsan? Atau jangan jangan dia tewas?! Mampus nih, apa gue dobrak aja?!"

Buset, inimah alay ga jadi baper Ryujin.

Akhirnya dengan muka malas Ryujin bukain pintu, masa bodoh sama rambut yang berantakan.

Hyunjin yang awalnya cengo langsung pasang muka tampan dan berani, terus tunjukin senyum pepsoden padahal di ujung giginya ada cabe nyempil dikit.

"Hehe, nggak di 'hai selamat datang'-in ya gue"ucapnya sambil sok sok memperagakan mbak mbak di toko.

"Hehehe" Ryujin nyengir terus garuk kepalanya yang nggak gatel "masuk dah, ngapain lo dateng ke sini"

"Ya habis tiba tiba bapak lu dateng terus bilang lu sakit, sebagai calon yang baik, haruslah gue jenguk dengan perbekalan banyak" jawab Hyunjin sambil menunjukkan dua plastik besar yang ditenteng tadi.

"Tapi nggak segini juga kali... ini mah lebih banyak dari pahala gue" ucap Ryujin dengan merasa bersalah.

"Eeh gapapa dong. Gue gatau mau beliin apa, jadi gue beli deh satu satu tuh jenis snack sampai mi instan, lo pilih aja sendiri. Gue tauu lo pasti belom makan kaan" goda Hyunjin.

Bener aja, habis itu perut Ryujin langsung bunyi. Sambil cengengesan, dia ngambil bungkusan cokelat jelly dari dalam plastik.

Hyunjin yang liat itu langsung seneng banget, dia seneng liatin doi makan lahap banget padahal ciki doang.

Mereka masuk ke dalam rumah, di ruang tengah aja ya ga boleh terus terus! Hyunjin duduk di karpet depan sofa sama Ryujin yang lagi makan.

Kemudian tangan Hyunjin nggak sengaja megang sisir yang emang ada diatas karpet, ide romantis krinj ala hyunjin mulai muncul.

Hyunjin bersandar di sofa kemudian menarik Ryujin untuk duduk membelakanginya.

"Ngapain?" Ryujin yang masih ngunyah santai santai aja badannya di gerak gerakin.

"Gaa, diem ajaa" Hyunjin mulai menyisir rambut Ryujin yang berantakan "lo pasti sakit banget ya sampe belom sisiran gini"

Ryujin mau meledak aja rasanya. Selain karna dia di sisirin, DI SISIRIN WOYY. Dia juga merasa bersalah banget soalnya dia tuh nggak sisiran karna mager aja bukan sakit :(

Maaf Hyunjin :(

"Udaah doong aduuh kalo lo mainin rambut gue nanti gue ngantuuk" rengek Ryujin sambil nepuk nepuk pipinya, pokoknya jangan sampai dia ketiduran!!

Hyunjin malah ketawa, "yaudah sih lo tidur aja sini, istirahaat. Gue enggak ganggu kok" dia malah makin ngalusin cara nyisir rambutnya yang mana bikin Ryujin makin ngantuk.

Akhirnya ketiduran beneran... bangun-bangun Ryujin udah di atas sofa dibantalin kepalanya, Hyunjinnya ilang. Adanya kantongan isi snack yang tadi dia bawa sama sticky notes merah kayaknya nyolong yang ada di atas meja sih.

Kalau baca ini berarti udah bangun! Tadi Heejin nitip charger katanya punya lo ketinggalan sama dia, kalau udah bisa nyala hapenya langsung pesen makan ya!!!
-orang paling ganteng yang bakal jadi pacar lu~♡

Ryujin ketawa, isinya seratus persen ngada-ngada tapi lucuuu bangeet. Ada ada aja ni orang satu.

9 cara pdkt ala Hwang Hyunjin [Revised]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang