9 ; cemburu

206 30 3
                                    

Lain!
lo cemburu?

kira-kira begitu Ryujin dikagetkan pagi pagi -setelah semalaman pasang status status galau di sosmed karena doi jalan sama cewek lain-sama siapa lagi kalau bukan Hyunjin. Ryujin nggak punya respon lain selain

"Anjingg gue harus bales gimana"

tapi akhirnya dibales juga.

Hyunjeans

Hyunjeans
lo cemburu?

RyuShin
hah
read

"eh anjiiir kok langsung dibaca sih?!" Ryujin frustasi, padahal mikirin jawaban tiga huruf itu makan waktu 20 menit.

Hyunjeans
wkwkw

Hyunjeans
gajadi, perasaan gue doang kayaknya

"YAH KOK NGGAK JADI" padahal tadi dia sendiri yang berdoa supaya Hyunjin ga tanya tanya soal cemburu.

Hyunjeans
jalan yok

"INI HYUNJIN KENAPA SIH KEMAREN BIKIN CEMBURU HARI INI MALAH NGAJAK JALAN KAYAK GAPUNYA DOSA AJA" teriak Ryujin frustasi, Hyunjin tuh maunya apaaaaa

RyuShin
mau kemana

Hyunjeans
kemana ya enaknya

Hyunjeans
ke pelaminan mau nggak

RyuShin
haha

Hyunjeans
Jahat banget haha doang

RyuShin
Lah emang harus bales apa

RyuShin
gue jawab gamau lo sedih, gue jawab mau
takutnya lo ke pelaminannya sama yang lain

RyuShin
EH

"ASTAGA RYUJIN BEGO" padahal pesannya latah dan udah dibaca sama Hyunjin, tapi Ryujin kekeuh unsend.

RyuShin
Lah emang harus bales apa

RyuShin unsent a message

RyuShin unsent a message

Hyunjeans
Gue udah liat Ryujin, ngapain di unsent lagi

Hyunjeans
Siap siap ya, gue jemput

Ryujin cuma bisa mukul kepalanya sendiri, nggak ada yang lebih bego daripada Shin Ryujin emang. bodooh bangeet itu muka nanti mau ditaro dimana Ryujin.

Tapi akhirnya tetep dandan juga, Ryujin pake kaos putih polos sama jaket warna pink yang baru dibeli kemarin, biar baru dan masih wangi. Padahal jaketnya kusut soalnya baru dibeli belum disetrika masih ada bekas kucek habis di lipat, untung Ryujin nggak lupa lepas tag harga yang awalnya masih nempel di jaketnya.

Nggak lama kemudian Hyunjin datang, doi pake kaos v-neck yang warnanya putih tapi ada garis garis nya dikit. Ganteng, udah itu aja.

"Oit, kok cantik sih" Hyunjin menyodorkan helm ke Ryujin, warnanya pink juga.

"Lah emang gue cantik ya permisii" Ryujin malah kibas-kibas rambut sebelum ngambil helm dari Hyunjin, "ih lucu kok warna pink, samaan kayak warna jaket gue"

"Iya cantik, helmnya punya yeji gue pinjem tadi. Ntar malah kena tilang padahal mau jalan, kan gaenak, udah ayo naik" Hyunjin mengibas jok belakang motornya, "Seneng dong siapa nih yang pertama naik motor baru gue"

Ryujin malah nggak ngeh maksud asli dari apa yang Hyunjin bilang, dia malah ngecek plat nomor motor Hyunjin yang masih putih, "WIH IYA ANJIR MOTOR BARU YA LU"

Hyunjin jadi natap Ryujin males, "Bukan git-

"Iya iya yang motornya xx ngga di kredit tapi langsung lunaas" Ryujin malah ketawa lagi terus langsung naik, "Aduh bangga gue naik motor yang nggak dicicil, masih baru lagi"

"Itu udah nggak berlaku lagi Ryujin sekarang plat motor dibaginya acak" Hyunjin menepuk jidatnya kesal, "au ah berangkat aja"

Di jalan Ryujin ngomong terus, cerita macam macam sama Hyunjin. soalnya dia takut Hyunjin tiba-tiba bahas cemburu ntar ribet lagi urusannya muka Ryujin.

Mereka sampai lagi di mall altra, Hyunjin langsung tarik Ryujin ke arah pusat perbelanjaan. katanya mau cari topi.

"Kirain lu sukanya pake headband atau yang kayak gitu" Ryujin menunjuk kupluk berwarna hitam begitu melihat Hyunjin melihat-lihat topi baret.

"Eh tapi gapapa sih, lo kan ganteng. Pake apa aja bagus Jin" celetuknya lagi sambil melihat sekeliling.

"Cuman jarang ga sih liat cowok pake baret kayak git-

"Gue liat ini buat lo bukan buat gue" Hyunjin memakaikan baret itu ke kepala Ryujin, "lo juga kan katanya cantik, pake apa aja cantik kok"

Hyunjin senyum ala ala drama koriya, tangannya teralih buat nyelipin rambut Ryujin ke telinga.

"WAH ANJIR HWANG HYUNJIN DANGDUT GUE"








"WAH ANJIR HWANG HYUNJIN DANGDUT GUE"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬↩
1.274.287.238 likes
Hyunjin.hwang "AAAAaaaaa dibeliin topi baret sama aa ganteng!" katanya.

Baejincil waw anak mana nih

Najaemin LOH KIRAIN HYUNJIN MAINNYA CEWEK CANTIK KOK MAINNYA SAMA NENEK LAMPIR

Heej_ns waah mau di PJ dong!!!

Yeji.hwang lah kemaren masih nangis sambil nyemil disamping gue anjir kok sekarang udah lengket banget kayak lem korea

Jenojam hai cantik, apa nggak mau sama gue aja? Hyunjin cupu gitu kok mau sih

Yangjeongin asik dapat jajan besok

Ryushin PERMISI YA KUTU BIAWAK GUE CANTIK LOH @najaemin

Ryushin awww hai ganteng :* @jenojam
















------

Wmnya nggak ke crop kan! Cr to editor ya kalau mau ditake down langsung hubungi aku aja dah nanti langsung di take down okei!

9 cara pdkt ala Hwang Hyunjin [Revised]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang