Hari itu pak Jung sudah datang, Ryujin sempat ngumpat beberapa kali karena kesel liat bapak itu, selalu aja keinget Hyunjin.
"Hari ini bapak akan bagi kelompok, kalian akan belajar per kelompok untuk tampil dalam pentas nanti"
Satu persatu murid bergabung di kelompoknya, tolong beri Ryujin selamat karena entah kena angin apa dia bisa sekelompok sama Hyunjin.
Pelajaran pertama adalah teori, mereka semua harus dengar dasar dasar penjelasan dari pak Jung dahulu.
Tapi Ryujin mana bisa tenang kalau Hyunjin bisik bisik mulu kek anak perawan cari jodoh?
"Eh Jin kangen gue nggak"
"Eh nama kita sama sama Jin tau ujungnya"
"Lucu ya, apa jodoh?"
"Jin jawab gitu gue ngomong"
"Jin kok chat gue di read mulu? Balesnya kapan?"
"Jin kalo gue nembak lo terima kaga?"
"Jin itu maksud pak Jung apa ya?"
"Jin menurut lo pak Jung sama bu Lee backstreet nggak ya?"
"Soalnya anak anaknya, kak Jahe sama kak Tae tuh deket banget"
"Udah mau jadi sodara kali ya"
"Jin?"
BERISIK BANGET RYUJIN CAPEK MAU TABOK tapi inget ini masih kelas, nanti aja taboknya selesai kelas. Lagian Ryujin juga orangnya sebacot ini kok jadi dia mah kebal :)
Tapi lama-lama panas juga kupingnya dengerin Hyunjin bicara, akhirnya setelah tarik napas panjang, dia balik badan liatin Hyunjin pake muka kesel.
"Berisiiik"
"Nanti gue bales kalau gabut"
"Nggak lah bodoh, bu Jung udah ada suaminya woi!"
"Mimpi kali lo jodoh sama gue"
"Udah kan? Pertanyaan yang mana lagi yang belom gue jawab?"
Hyunjin rada kaget sih, biasanya dia kalau bawel ke cewek tuh bakal diomelin. Tapi sama Ryujin ini dia malah dibawelin balik!
Hyunjin jadi nyengir, ada aja emang. Kan dia jadi makin naksir.
Gak kerasa mereka udah lanjut ke pelajaran kedua, yaitu mulai belajar tariannya, karena dancenya sejenis ballad,mereka harus kebagi lagi jadi pasang-pasangan.
"Jin, gue sama lo yaa" Hyunjin auto berdiri disamping Ryujin.
Ryujin cuma geleng kesal sambil mulai bagi pasangan di kelompoknya, toh kalau nggak di iyain si Hyunjin bawel nanti.
"Hyunjun sama Heejin, Jaemin sama Minju, trus Lino sama... eh sama siapa?! Kok kita bertujuh?" Ryujin ngitung lagi anggota kelompoknya, perasaan kata pak Jung kelompok itu jumlahnya genap deh.
Tiba-tiba Chaeyeon datang dan langsung narik Hyunjin.
"Hwang Hyunjin! Lo tuh dicariin kok malah nyasar disini! Kelompok kita disana bego!"
Hyunjin cuma ketawa terus dadah dadah bego ke Ryujin dalam keadaan ditarik paksa sama Chaeyeon.
"...eh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
9 cara pdkt ala Hwang Hyunjin [Revised]
Fanficcuma cerita klasik tentang cara pdkt ala Hyunjin. 2nd on #2jin [17/01/19] ©ginhawt