Beres dangdutan sambil milih topi baret, akhirnya dua sejoli ini kedinginan soalnya diluar emang lagi hujan.
Jadilah beli kemeja baru, Ryujin beli kemeja warna blue jeans sedangkan Hyunjin warna hitam, katanya biar nggak dingin. Padahal lagi ada sale buy 1 get 2 soalnya lagi cuci gudang, karena menurut Ryujin kemejanya lucu banget, jadi dia beli, tapi karena dua kebanyakan akhirnya Hyunjin ikutan milih gratisannya.
Habis itu dua-duanya lapar pake banget soalnya daritadi keliling store, Ryujin yang capek ngikutin Hyunjin soalnya ternyata kalau Hyunjin belanja itu sebelas duabelas sama emaknya Ryujin kalo ke pasar.
"Buset dah, dari tadi nggak puas-puas Hyunjiiin, capek gue" Ryujin main nemplok ke bahu Hyunjin begitu duduk di depan salah satu store.
Hyunjin mah enak aja, ternyata Ryujin cukup b e r a n i soalnya jadi Hyunjin diem diem aja.
"Makan nggak?" Hyunjin melirik kebawah atau tepatnya ke bahunya yang lagi jadi bantalnya Ryujin.
"Makanlah ayok, lapar banget ini gila aja lo nggak ngasih gue makan"
Hyunjin ketawa, "Yaudah Racha yok" eh diajak makan daging.
"GILA LO MASA MAKAN DAGING" Ryujin auto bangun dari leha-leha terus melotot ke Hyunjin, yang dipelototin malah ketawa sok ganteng.
emang ganteng sih.
"Emang lo nggak suka makan daging? apa nggak bisa? alergi ya? eh perasaan lo nggak bisanya pedes doang deh" Tanya Hyunjin.
"Yaa ini bukan masalah itunya! Ini tuh daging! D a g i n g! Mahal tauu ih lo tuh duitnya sebanyak apa sih ngajak makan mahal-mahal" Ryujin masih melotot, heran aja kok ngajak makan daging kayak orang kaya aja.
Padahal mereka berdua emang sama-sama orang kaya :(
"Enggak gituu, gue baru dapat bonus dari nenek kemaren gue bantuin cabut rumput depan rumahnya jadi dapet lima ratusan gitu laah makanya gue ngajak" Hyunjin ketawa ganteng, lagi.
"Ya mending duitnya dipake buat yang lain lah Hyunjin???? Tadi lo beliin gue baret, terus kemeja gue lo juga yang bayarin, langsung habis lah duitnya???" Ryujin masih nggak terima.
"Lo bawel ah, lapar ya? lo rese kalo lagi lapar. Udah ayoo ah, itu duit buat yang lain ya lain lagi nggak usah dipikir gue mau berbagi rejeki nih" Hyunjin masih ketawa terus tangannya narik Ryujin buat ke tempat makan yang jaraknya sebenarnya tinggal berapa langkah dari mereka duduk.
Iya, Hyunjin ngajak makan tuh ngasal aja sebenernya soalnya yang itu yang bisa kebaca lewat mata.
"Mau apa?" Hyunjin ngasih baki ke Ryujin terus tangannya udah menari-nari sendiri diatas pantry, ngambil selada dan sayur-mayur.
"Ih gausah banyak banyak Jin, ntar nggak habiiis. Gue ngikut lo aja deh" Ryujin emang dasarnya masih setengah hati soalnya ma**hal jadi dia diem aja biarin Hyunjin ambil-ambil, orang Hyunjin yang bayar.
"Terserah gue lah, pasti habis. Gue yang makan kalo lo nggak makan" Hyunjin masih menari-nari sambil ambil beberapa tempat daging.
"Minum apa Jin?" Mereka sampai di kasir, Hyunjin masih liatin menu, "Iced teanya satu, nasinya dua mas"
"Gue Lemon tea aja lah, tadi katanya lagi goceng" ucap Ryujin dengan masih tidak ikhlas.
Hyunjin ketawa-ketawa aja, dia ngangguk ngangguk sambil biarin mas masnya ngitung pesanan mereka.
Ryujin ngeluarin dompet, "Gue bayar setengah dong Jin" ucapnya, tapi tangannya ditahan Hyunjin.
"Aduh, nanti deh Jin, gue gesek nih, kapan-kapan aja lah ya lo bayarin?" Hyunjin malah ngasih kartu hitamnya ke mas itu dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
9 cara pdkt ala Hwang Hyunjin [Revised]
Fanficcuma cerita klasik tentang cara pdkt ala Hyunjin. 2nd on #2jin [17/01/19] ©ginhawt