.......
Hey
Tayo eheii....
Hari ini Yoong sudah diperbolehkan pulang oleh Yuri dengan syarat dia harus terus datang untuk mengecek kondisinya serta tidak lagi melakukan aktivitas-aktivitas yang berat...
"Tae Hyung, aku ingin bertanya sesuatu padamu" tanya Yoong pada Taeyeon yang sibuk membereskan berbagai perlengkapan Yoong selama di rumah sakit ini.
"Apa yang ingin kau tanyakan" jawab Taeyeon tanpa menoleh ke arah Yoong dan tetap fokus membereskan berbagai perlengkapan.
"Soal, Seohyun, gadis yang membawaku ke rumah sakit" Taeyeon langsung melihat ke arah Yoong dengan tatapan tanya.
"Seohyun? Ahh, aku bertemu dengannya saat kau sedang di periksa Yuri waktu itu"
"Ada apa memangnya?" Tanya Taeyeon."Tidak ada apa-apa hyung aku hanya ingin mengundangnya untuk datang ke acaraku nanti, tapi-"
"Tapi kau tidak tahu dimana harus mencarinya, iyakan?" Potong Taeyeon, dibalas gelengan kepala dari Yoong.
"Eiiii tentu saja tidak, kau tahu kan seberapa hebat orangku" ucapnya sambil tersenyum bangga.
"Kau menyuruh orangmu untuk membuntuti Seohyun agar mendapat informasi tentang dirinya? Ya, Jung Yoong!" Yoong langsung menutup telinganya mendengar teriakan Taeyeon.
"Kau tahu hal itu salah bukan? Membuntuti orang itu tidak baik Yoong ckck" sambung Taeyeon lalu menjitak kepala Yoong."Awhh hyung ini sakit, 5 tahun kau berpacaran dengan manusia es itu dan kekejamanmu sudah mirip dengannya" kata Yoong sambil mengusap kepalanya.
"Tapi, aku melakukan itu agar aku bisa berterima kasih padanya hyung""Tetap saja itu tidak baik pabo"
Taeyeon melirik ke arah Yoong "apa yang kau pikirkan sekarang?" Tanyanya.
"Ahh hyung bagaimana kalau acaraku diadakan di restoran tempat Seohyun bekerja, aku sangat ingin mengucapkan terima kasih padanya hyung, yayaya?" Kata Yoong dengan mata berbinar menatap Taeyeon yang sedang berpikir.
"Lagipula, kenapa Seohyun tidak datang menjengukku" lanjutnya sambil mengerucutkan bibirnya, layaknya anak kecil.Ptak
Sekali lagi Yoong mendapat jitakan dari Taeyeon...
"Kau pikir kau siapa bodoh?! Mana mungkin Seohyun harus terus berada di sini selama kau sakit atau harus terus menjengukmu. Irene saja tidak datang menjenguk" kata Taeyeon menyindir dan Yoong yang mendengar itu langsung menatap Taeyeon dengan tatapan membunuh.
Ya, Taeyeon sudah tahu kalau Irene dan Yoong telah berakhir karena perjodohan Irene, tapi ia tidak mengatakannya pada Jessica, bisa saja Jessica makin membenci Irene dan menganggap Irenelah yang membuat Yoong sakit.
"Kau tanya, Sooyeon saja Yoong ah, keputusannya ada di tangan kakakmu"
"Dia pasti akan setuju" kata Yoong yakin.
---------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
One Last Time [Complete]
FanfictionHentikan waktu ketika tanganku kau pegang erat-erat. Biarkan aku berada di dalam pelukanmu -One Last Time (SNSD)-