Hollaaa gaesss :)
Semoga kalian sehat-sehat terus :)Mari baca hehehe :)
🍁🍁🍁🍁🍁
Seohyun POV
Oh haiii, bertemu lagi hehehe.
Kalian tahu aku sangat bahagia hari ini, pria bodoh yang hampir bunuh diri waktu itu telah sembuh, aku senang melihat keadaannya yang begitu baik. Dia bahkan mengajakku jalan-jalan ke tempat yang seperti surga, aku betah berada di tempat itu...
Aku dan Yoong, yaa nama Pria itu Yoong. Kami menjadi sangat dekat bak teman yang sudah kenal lama, aku bahkan memberinya nama panggilan 'Yoongie Rascal' dan aku malu kkkkkk.
Aku ingin mencatat hari ini adalah pertemuan kedua kami, pertemuan yang penuh dengan canda tawa hehehe....
Dan perasaan macam apa ini?! Aku merasa sangat nyaman di dekat Yoong, dia pria yang manis dan romantis walaupun sangat childish hahaha..
Sudah dulu ya, nanti aku kembali lagi..
Tertanda.
Kwon Seohyun ( 7/11/2019)...
Aku menutup buku harianku, lalu menutup mukaku dengan bantal, sungguh aku tidak mengerti dengan apa yang kurasakan. Apa ini yang dinamakan dengan 'Jatuh Cinta?' tapi kenapa? Apakah aku benar-benar jatuh cinta pada pria bodoh itu?.
"Akhhhhhhhhhhhh Yoongie rascal pria bodoh" teriakku frustasi.
"Ani ani Seohyun" kataku mencoba untuk tetap berpikir positif.DEG!
"Akh" lagi dan lagi, aku memegang dada kiriku lalu melihat ke arah kalender.
"Ah pantas saja, sudah waktu pemeriksaan ternyata" aku melihat ke arah tanggal yang kulingkar merah, tanggal pemeriksaanku, ya aku menderita penyakit Jantung Koroner, dan setiap bulannya aku rutin melakukan pemeriksaan, walau ini tidak harus dilakukan, tapi demi berjaga-jaga tidak ada salahnya kan? Aku mengambil obatku dan meminumnya, lalu mengambil handphoneku untuk menghubungi Shin Hye unnie."Sepertinya besok aku harus izin"
Seohyun POV end
⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐
Yoong baru saja sampai di rumahnya, setelah jalan-jalan dengan Seohyun. Dia bersenandung dengan begitu riang. Saat baru memasuki halaman rumahnya dia melihat mobil Jessica telah terparkir dengan rapi.
"Omo, dia sudah pulang ternyata" kata Yoong panik setelah melihat mobil kakaknya, dia berharap dirinya akan tetap baik-baik saja setelah ini.
"JUNG YOONG!!"
"Aigoo noona, kau mengangetkanku" tepat! Saat Yoong baru saja masuk ke dalam rumah, dia disambut dengan teriakan Jessica sehingga membuatnya terkejut.
"Kau anak nakal, kemari cepat" kata Jessica, Yoongpun mendekat sambil melihat ke arah Taeyeon berharap mendapatkan bantuan dari 'calon kakak ipar' namun Taeyeon menggelengkan kepalanya seperti berkata 'tidak Yoong, kau harus jalani hukumanmu ini' .
Pakkk
"Akh, noona appo" rengek Yoong setelah mendapat pukulan dari Jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Last Time [Complete]
FanfictionHentikan waktu ketika tanganku kau pegang erat-erat. Biarkan aku berada di dalam pelukanmu -One Last Time (SNSD)-