Hollaa guiss :)...
Update ceritanya dipercepat karena tugas kuliah udah pada nikah terus punya anak dan punya cucu alias makin banyak dan makin tidak hakiki, jadi dipercepatlah endingnya pluss takut juga entar alur cerita ini gw lupa karena ditumpuk tugas.
Karena ini part ending jadi author ingin menyampaikan banyak-banyak terima kasih untuk semua yang membaca cerita ini.
Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika cerita ini agak gak jelas atau bagaimana ya semoga kalian suka ama ending ini :)
Tetap jaga kesehatan ya semua ❤️
Terima kasih buat yang baca💛
Terima kasih buat yang vote 💛💛
Terima kasih buat yang komen💛💛💛Pokoknya terimakasihhh dan selamat membaca.....
Hari pernikahan Taeyeon dan Jessica pun tiba. Hari ini menjadi hari yang paling membahagiakan bagi pasangan taengsic...
"Aigoo, jangan sekarang kumohon, hari ini adalah hari pernikahan kakakku" Yoong memegang kepalanya yang terasa sakit, kemudian mencari obatnya lalu meminumnya.
Setelah sakit kepalanya mereda, Yoong bergabung dengan Jessica dan Seohyun serta beberapa teman Jessica yang akan menjadi Bridesmaids hari ini...
"Noona kau cantik sekali" puji Yoong ketika melihat sang kakak yang masih duduk di meja riasnya.
"Dan kau sangat tampan Yoong" Jessica memuji kembali sang adik.
"Terima kasih pujiannya noona, tapi adikmu memang selalu sangat tampan setiap harinya" ujar Yoong bangga, membuat semua orang dalam ruangan itu tertawa..
"Daddy, mommy and our little lovely Krystal sangat bangga dan terpesona melihat dirimu saat ini noona" ujar Yoong lirih, ketika menyebutkan nama tiga orang yang sudah tidak bisa lagi hadir dalam pernikahan Jessica hari ini."Aku tahu Yoong, aku merindukan mereka, oh Omo kau jangan buat aku menangis Yoong"
"Hahaha mian noona hahaha" kata Yoong sambil tertawa. Dia lalu pergi ke arah tempat duduk Seohyun. "lihat Hyunnie pacarmu sangat tampan bukan?" Tanya Yoong sambil bergaya setampan mungkin.
"Ku iyakan saja ya biar cepat hahaha" ucap Seohyun yang berhasil membuat Yoong cemberut...
"Omo hehe, tenanglah Yoongie rascalku selalu sangat tampan" ucap Seohyun menirukan apa yang dikatakan Yoong pada Jessica tadi."Jangan membuatku malu Hyunnie" kata Yoong lalu menutup mukanya karena malu...
"Pemberkatannya akan segera dimulai, bersiaplah guys" tiba-tiba saja Hyoyeon datang dan mengatakan hal ini. Merekapun segera mempersiapkan diri mereka untuk segera ke gereja.
Di Gereja
Di dalam Gereja, Taeyeon telah berdiri dengan begitu gagahnya, saat melihat pintu gereja terbuka dan menampakkan sosok yang akan menjadi istrinya hari ini jantung Taeyeon rasanya ingin jatuh dari tempatnya...
"Cantik sekali" puji Taeyeon ketika melihat Jessica dengan anggun berjalan ke arahnya seorang diri.
Ya, memang itu permintaan Jessica untuk berjalan sendiri saja ketika memasuki Gereja dan menuju
ke altar. Menurut Jessica, ia sudah cukup dewasa untuk berjalan sendiri tanpa tuntunan dari keluarganya. Lagipula, dia dan Yoong lebih tua dirinya dari segi umur...Semua orang yang ada di dalam gedung Gereja ini menjadi saksi akan bahtera rumah tangga dari taengsic, bahtera yang baru yang harus dijalani bersama-sama oleh mereka berdua dengan harapan hanya mautlah yang akan memisahkan mereka nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Last Time [Complete]
FanfictionHentikan waktu ketika tanganku kau pegang erat-erat. Biarkan aku berada di dalam pelukanmu -One Last Time (SNSD)-