HOLAAAAA
HOLAAAAA
Sehat-sehat semua dan selamat membaca :)
"FINALLYY TAENGSIC IS REAL" teriak Sooyoung dan Hyoyeon, setelah Taeyeon memakai cincin ke jari manis Jessica.
"Ini akan jadi momen paling indah dalam hidupku, maomao terimakasih" ucap Taeyeon lalu mengecup lembut tangan Jessica, sedang Jessica semakin terharu akan apa yang dilakukan Taeyeon saat ini.
"Momen yang sangat mengharukan, kalian berdua selamat" kata Yuri sambil menatap senang ke arah Taeyeon dan Jessica.
"Cinta tanpa kesetiaan memang hanya akan menjadi sebuah omong kosong belaka, karena kesetiaan tidak pernah salah, ia selalu tahu di mana ia harus berada. Sekali lagi selamat ya, semoga semuanya lancar sampai pernikahan kalian dan semoga kalian selalu saling menyayangi sampai tua" Taeyeon dan Jessica yang mendengar kata-kata indah dari Yuripun kini menangis dan memeluk Yuri erat.
"Errrr guys, bisakah dilepas? Aku lapar hehe" Taeyeon dan Jessica pun langsung melepaskan pelukan mereka lalu mereka bertigapun tertawa bersama."Kau diet? Atau mogok makan?" Tanya Hyoyeon ketika melihat Yoong hanya menatap makanan yang tersedia di depannya.
"Tidak, aku hanya sedang berpikir"
"Berpikir? Kau memikirkan apa?" Tanya Hyoyeon lagi.
"Atau kau menyesal telah merestui Taeyeon menjadi kaka iparmu?" Pertanyaan Sooyoung ini disambut lemparan tisu oleh Yoong.
"Tentu saja tidak bodoh, Taeyeon hyung telah membuktikan bahwa dia bisa menjaga noona ku, untuk apa aku ragu lagi harus merestuinya atau tidak. Aku sedang memikirkan hal lain"
"Lalu apa yang sedang kau pikirkan hah?" Tanya Sooyoung kesal.
Tiba-tiba Hyoyeon tertawa dan hal itu membuat Sooyoung dan Yoong beserta mereka yang berada di meja sebelah menatap Hyoyeon heran.
"Pftttt, aku rasa aku tahu apa yang membuat uri Yoongie diam begini hahahhaha" lagi Hyoyeon tertawa keras.
"Yak Hyo! Apa kau sudah gila?" Tanya Taeyeon tapi dihiraukan Hyoyeon.
"Ya ya, hentikan bodoh, kau membuatku malu" kata Sooyoung sambil terus berusaha menutup mulut Hyoyeon dengan tangannya.
Setelah Hyoyeon tenang, ia kembali menatap Yoong sambil tersenyum membuat Yoong kesal...
"Yak hyung" teriak Yoong.
"Uri Yoongie sedang badmood sepertinya, karena seseorang tidak ada di hari spesialnya haha" perkataan Hyoyeon ini berhasil membuat Yoong memelototkan matanya lalu menatap Hyoyeon tajam sedangkan yang lain tidak mengerti apa yang dimaksudkan Hyoyeon kecuali Taeyeon.
"Wah apa kau menyadarinya Hyo? Pantas saja dia diam saja daritadi" lanjut Taeyeon memahami situasi yang dimulai Hyoyeon ini.
"Aigoo kalian menyimpan rahasia sendirian?" Tanya Sooyoung.
"Hentikan" kata Yoong.
"Kau tahu Soo-"
"Hentikan Taeng" baru saja Taeyeon ingin mengatakan hal itu, Jessica langsung memotong ucapannya.
"Yoong makan dan bersenang-senanglah, ini acaramu kau harus menikmatinya.""Benar Yoong ini pestamu, so enjoying that" kata Tiffany dibalas anggukan serta senyuman dari Yoong.
Walaupun Yoong tersenyum namun tetap ada rasa kecewa dalam dirinya...
"Padahal aku ingin memperkenalkanmu ke mereka Hyunnie" batin Yoong.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Last Time [Complete]
FanfictionHentikan waktu ketika tanganku kau pegang erat-erat. Biarkan aku berada di dalam pelukanmu -One Last Time (SNSD)-