Vote before reading ❣️
.
Hai guys im back! Maaf juga lama ga upload karena akhir-akhir ini ku kehabisan kata-kata untuk buat ffnya😌 so buat pembaca gelap jangan terlalu banyak dong, sempetin ngelike ya.
.
Sesampainya di rumah Yibo, mereka berdua langsung mandi karena badan mereka yang sangat lengket akibat keringat saat mencosplay tadi.Setelah mandi, Xiao Zhan turun menuju dapur, membuat makanan untuk mereka santap bersama.
Tak sulit, karena mood Xiao Zhan sedang malas masak, kali ini Xiao Zhan hanya membuat Fu Yung hai yaitu jenis hidangan telus dadar dengan kuah merah dari cabai serta Xiao Zhan juga menyesuaikan tingkat pedasnya agar Yibo tidak nangis atau bibirnya jontor akibat pedas.
Setelah selesai, Xiao Zhan pun langsung memanggil Yibo dan setelah itu mereka makan bersama-sama.
.
Hari ini hari terakhir festival kampus. Stan "theuntamodao" sudah tidak menggunakan kostum cosplay lagi. Mereka dibebaskan menggunakan baju sewajarnya orang modern.Serta Xiao Zhan yang kini bisa membantu yang lainnya memasak. Disini Xiao Zhan membantu Zhuocheng menyajikan sup iga teratai sesekali mendapatkan resep untuk dia buat dirumah nanti.
Seperti biasa, stan mereka selalu ramai pengunjung. Bahkan stok makanan pun mereka membuat 7X lipat dari biasanya.
Jangan tanya Yibo sedang apa, yang pasti Yibo hanya duduk saja sesekali membantu dikasir karena Yibo sangat pintar.
_Jika stan ini ada di kehidupan nyata riz pasti bakal disana aja liatin ibo atau bahkan kalo ibo lagi deketan sama Xiao Zhan mau riz jorokin biar mereka cipok:v *haluan ga berguna macam apeni_
.
Malam tiba, dan setelah bertarung melayani pembeli tadi akhirnya mereka tutup dengan cepat.Zhuocheng dan Liu haikuan yang entah tau kemana, ji li dan yubin yang berkumpul karena mereka adalah anggota pelaksana serta Ziyi dan Chen Zhuoxuan yang ikut-ikutan menghilang setelah mereka semua membereskan stan mereka.
Xiao Zhan menurunkan satu kursi plastik dan duduk diatasnya. Ia menyembunyikan wajahnya dengan menakup kedua tangannya. Menghiraukan seseorang yang sepertinya duduk di hadapannya.
"Zhan-ge" ucap seseorang yang mampu membangun Xiao Zhan dari istirahat singkatnya
"Eh, ya Yibo kenapa?" Ucap Xiao Zhan menatap Yibo heran
"Minumlah Zhan-ge pasti haus" ucap Yibo menyodorkan sebuah coke dingin
"Wah terima kasih Yibo" ucap Xiao Zhan tersenyum cerah dan langsung meneguk habis coke tsb
"Eh Yibo, btw ke sana yuk. Kudengar sekolah kita mengadakan pertunjukan band" ucap Xiao Zhan dan mendapat anggukan dari Yibo
Mereka pun datang ke kerumunan orang-orang yang berjoget dengan ribut disana. Karena badan Xiao Zhan yang kurus jadi dia menyelinap disetiap kerumunan orang-orang yang menikmati suasana lagu disana.
Yibo? Dia dibelakang Xiao Zhan, memasukkan kedua tangannya kedalam saku celananya dan berjalan dengan santainya walaupun keadaan kesetanan
Merasa tak suka dengan perlakuan² setan orang-orang yang berjoget ria ini, membuat Yibo geram apalagi Yibo melihat badan Xiao Zhan didorong-dorong ketika mencoba untuk menempati tempat di paling depan agar bisa melihat penyanyinya
"Zhan-ge" bisik Yibo mendekatkan dirinya dan berdiri tepat dibelakang Xiao Zhan ketika mereka sudah berdiri di paling depan.
"Humm.." dehem Xiao Zhan
KAMU SEDANG MEMBACA
He is my big baby [Yizhan] (Wang Yibo × Xiao Zhan)
RandomXiao Zhan, pemuda imut dengan tahi lalat dibawah bibirnya ini harus mencari pekerjaan untuk mencakup biaya hidupnya sendiri. Ya ia hidup sendiri. setahun yang lalu ayahnya meninggal, tak lama setelah kematian ayahnya, ibunya menyusul karena tidak te...