Vote before reading ❣️
Btw namaku bukan "thor" panggil aja aku "Za" okey awas ya kalo ada yang panggil aku Thor ga aku kasih mereka cipokan loh🌚
Dan maaf juga lama up. Karena aku selama 4 hari ini lagi sakit guys😅 ini juga aku sempetin buat kalian semua jadi, pembaca gelap tolong kasih hati "gratis" kalian biar akunya juga semangat up ff ini sama ff aku yang satunya^^
.
Halaman utama kampus kini telah banyak didirikan beberapa stan yang masih sepi ya walaupun hanya beberapa orang yang datang sih karena siapa yang ingin datang ke kampus saat jam subuh? Jelas tidak akan ada kan tapi karena demi festival kampus ini membuat seluruh murid kampus semangat dan ada juga yang terpaksa bangun subuh.
Xiao Zhan datang terlebih dahulu bersama Zhuocheng dan haikuan. Mereka janjian didepan rumah Zhuocheng ya walaupun Xiao Zhan tadinya akan dijemput oleh haikuan dan Zhuocheng tapi Xiao Zhan menolak dengan alasan "aku sudah menelepon taxi, jadi kalian tunggulah didepan rumah Zhuocheng". Tadinya, Yibo mengajak Xiao Zhan untuk ke kampus bersama dengan motor kesayangannya yang telah selesai diperbaiki di bengkel yamaha. Tapi Xiao Zhan menolak dan menyuruh Yibo untuk menyusulnya 10 menit atau bahkan beberapa jam kemudian.
Ya, Xiao Zhan masih marah dengan Yibo karena kejadian saat mati lampu 2 Minggu yang lalu dan sialnya Xiao Zhan masih memikirkan milik Yibo, ia iri milik Yibo sangat besar dan indah jelas, Xiao Zhan sangat ingin itu.
Xiao Zhan masuk ke dalam salah satu ruangan yang tertulis
"properti jurusan seniXsastra"
Kemudian Xiao Zhan celingak celinguk sebari memoleskan lipblam kesayangannya dengan rasa buah strawberry.
Ia melihat beberapa baju cosplay yang sedang disiapkan oleh Chen Zhuoxuan serta disamping Chen Zhuoxuan ada Ziyi yang sedang menggantung-gantungkan serta menyetrika kostum-kostum tsb sedangkan Yubin dan ji li mempersiapkan riasan wajah.
Sisanya yang tidak dipilih menjadi apa-apa, merapihkan stan dan menyiapkan bahan-bahan makanan, menurunkan kursi-kursi yang ada di atas meja itu yang harus mereka siapkan
"Ziyi, ada yang bisa kubantu? Ucap Xiao Zhan yang merasa kasihan kepada Ziyi
"Ah, Zhan-ge tidak perlu ini sudah selesai sebaiknya ayo aku riasi Zhan-ge terlebih dahulu sebelum yang lain datang" ucap Ziyi dan langsung dibalas dengan anggukan oleh Xiao Zhan
Xiao Zhan pun melangkah dan duduk didepan meja rias. Karena disetiap karakter the untamed memiliki rambut panjang maka Ziyi juga sudah menyiapkan semua properti karakter drama tsb walaupun tidak semua karakter tapi ia bangga dengan properti yang sangat mirip dengan yang ada di drama itu.
Xiao Zhan pun telah duduk di meja rias dengan Ziyi dibelakangnya yang sibuk sedang memakaikan rambut palsu. Setelah Ziyi selesai memakaikan rambut palsu serta tali pita berwarna merah ke rambut palsu Xiao Zhan, kini giliran wajah Xiao Zhan yang akan Ziyi riasi.
Ziyi memolesi sunblock terlebih dahulu ke wajah Xiao Zhan agar wajah Xiao Zhan tetap putih dan tidak menghitam akibat terkena sinar matahari setelah itu, Ziyi memolesi cousion serta mulai memberikan warna ke kelopak mata Xiao Zhan tak lupa, Ziyi memolesi sedikit lipstik agar bibir Xiao Zhan lumayan merah untuk menampilkan kesan mengkilap diarea bibir Xiao Zhan, Ziyi meminjam lipblam yang Xiao Zhan bawa untuk Ziyi polesi di bibir Xiao Zhan.
Cklek...
Pintu dibuka, semua menatap kearah pintu dan mendapati Yibo disana, sebari mengunyah permen karet dan mendengarkan lagu diairpodsnya mata Yibo tertuju kepada Xiao Zhan. Yibo bahkan hampir menelan permen karetnya karena takjub dengan perubahan Xiao Zhan
KAMU SEDANG MEMBACA
He is my big baby [Yizhan] (Wang Yibo × Xiao Zhan)
RandomXiao Zhan, pemuda imut dengan tahi lalat dibawah bibirnya ini harus mencari pekerjaan untuk mencakup biaya hidupnya sendiri. Ya ia hidup sendiri. setahun yang lalu ayahnya meninggal, tak lama setelah kematian ayahnya, ibunya menyusul karena tidak te...