0.4

408 57 5
                                    



Pagi yang cerah, udara yang sejuk , disertai kicauan burung menemani perjalanan Kevin menuju sekolah.

Kevin memang satu sekolah dengan Hwall, tapi Hwall seolah tidak mau menganggap Kevin sebagai kakak tirinya itu.

Sebenarnya Kevin merasa sedih karena Hwall tidak menganggapnya ada.

Sesampainya Kevin disekolah, ia langgsung dihadiahi tatapan sinis para siswa siswi yang berasa di koridor sekolah.

"Si cupu datang", ucap salah satu siswi

"Kok bisa sih murid kayak dia bisa masuk sini? Kan sekolah ini termasuk sekolah yang mahal?", tanya seorang siswa
"Palingan juga dia dapet beasiswa",balas nya.

"KEVIN!!", teriak Jacob

"Vin tungguin gw napa cepet banget kalo jalan",protes Jacob sambil mengatur nafas.

Kevin yang melihat kejadian itu terkekeh melihat tingkah sahabatnya itu.

"Vin, lu udah sarapan belom? Klo belom makan sama gw kuy. Gw udah beli bubur ayam 2",tawar Jacob

"Yaudah ayo, makan dikantin atau dikelas?",tanya Kevin

"Dikelas ae lah mager jalan jauh jauh gw.", kata Jacob

"Yaudah"

Kevin dan Jacob jalan beriringan menuju kelas mereka.

"Udah Vin ga usah lu dengerin apa kata mereka. Anggap ae omongan mereka angin", kata Jacob

"Gw ga pernah marah, dendam sama mereka kok", kata Kevin sambil tersenyum.

"Nah gitu dong. Itu baru sahabat gw",kata Jacob sambil merangkul Kevin.

Setelah selesai sarapan Kevin dan Jacob bergegas menuju kelas.

Merekapun memperhatikan guru yang sedang mengajar dikelas, jadi tak banyak siswa yang iri karena kepandaian yang Kevin dan Jacob miliki.



























                           🍕🍕🍕

Kringggg kringgg

Bel berbunyi menandakan pelajaran hari ini telah usai.

"Ehh tau ga nanti katanya ada tawuran lagi njir", kata seorang siswi dikelas Kevin.

"Serius? Emangnya sekolah mana yang mau tawuran?",tanya seorang siswi lagi.

"Katanya sih SMA kita sama SMA 21. Langsung pulang skuy takut ntar kena", ajak seorang siswi.

"Skuy lah",jawab siswi lainnya.

Nanti ada tawuran lagi? Hwall pasti ikut. Gw harus lindungin dia.  Batin Kevin.

Dan benar saja, Kevin melihat Hwall ikut tawuran tersebut.

Kevin yang melihat kejadian itu bergidik ngeri karena senjata yang dibawa untuk tawuran.

Tawuran pun dimulai. Banyak siswa yang saling memukuli dengan balok kayu, melemparkan batu dan bahkan ada yang memakai celurit.

Hwall memang ketua geng di sekolahnya itu mangkannya dia ikut tawuran.

Kevin yang melihat Hwall akan dilempari celurit langsung melindungi Hwall.

"HWALL AWAS. ",teriak Kevin sambil berlari menuju Hwall.

Tapi naas, Kevin terkena celurit itu. Melihat hal itu Hwall langsung menyadari hal itu dan membawa Kevin ke klinik agar Kevin tidak kehilangan banyak darah.

Untung saja Sekolah mereka dekat dengan klinik jadi Hwall langsung pergi ke klinik.

Sesampainya diklinik

"SUSTER DOKTER TOLONGIN KAKAK SAYA",teriak Hwall disepanjang koridor klinik.

Lalu suster datang bersama ranjang klinik.

"Dok, sus, tolong selamatin kakak saya", pinta Hwall.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk saudara Kevin", kata dokter itu lalu meninggal kan Hwall yang terisak sedih.

Hwall tidak pernah menggalami seperti ini. Rasa bersalah menghantuinya ketika Kevin melindunginya padahal dia jahat terjadap Kevin.

Vin, gw janji gw bakalan berusaha ngelindungin lu  dari bahaya apapun termasuk mama . Vin gw udah nyesel selama ini udah nyakitin lu. -Hwall.



















Ceklekkk

Pintu ruangan Kevin terbuka lebar.

"Dengan saudara Kevin? ",tanya dokter itu .

"Iya saya adiknya dok, gimana keadaan kakak saya? ",tanya Hwall khawatir.

"Pasien mengalami banyak pendarahan akibat luka serius ditangannya dan juga kinerja ginjal saudara Kevin sudah melemah. Apakah tahu bahwa saudara Kevin hanya hidup dengan satu ginjal saja? ", jelas dokter itu.

Hwall yang mendengar penjelasan dokterpun sangat terkejut.  Dan lebih parahnya lagi ia mengetahui bahwa Kevin hidup dengan satu ginjal saja.

Hwall menangis sejadi jadi nya. Ia heran kenapa Kevin bisa bertahan hidup dengan satu ginjal. Kalau Hwall menjadi Kevin ia pasti tidak kuat dengan hal itu.

"A-apaa Kevin hanya hidup dengan satu ginjal saja?",tanya Hwall.

"Iya benar, saudara Kevin hidup dengan satu ginjal saja. Disebabkan saudara Kevin memberikan ginjalnya kepada orang yang sangat ia cintai dan ia jaga.",tutur dokter itu.

Hwall bertanya tanya siapa orang yang Kevin cintai dan ia jaga sampai dia rela memberikan ginjalnya untuk orang lain.

"Dok, kira kira sampai kapan Kevin dapat bertahan hidup?",tanya Hwall dengan perasaan cemas.

"Umur saudara Kevin tidak lama lagi karena kinerja ginjalnya semakin lama makin lemah. Kalau begitu saya pamit dulu. Permisi", kata dokter itu lalu meninggalkan Hwall.

Hwall langsung terduduk lemas dilorong rumah sakit.

Vin, maafin gw. Gw udah nyesel udah jahat sama lu. Kalo lu udah sadar lu boleh pukul gw sepuasnya. -Hwall.

                          🍕🍕🍕

































Jangan lupa Vote+komen gaes!!




[i] Seven Days|Kevin Moon✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang