Memulai hari tanpa tingkah jailnya

31 1 0
                                    

      Ara dan Rama sudah melewati 2 tahun bersama.Mereka bertemu sejak kelas 7 SMP.Kali ini mereka akan naik ke kelas 9 SMP.
Mereka berpikir bahwa mereka akan selalu bersama sampai lulus bahkan SMA.Tapi kebijakan sekolah membuat mereka berpisah kelas.Sekarang Ara berada di kelas 9 - a, sedangkan Rama berada di kelas 9 - b.

        Ini adalah hari pertama Ara sekolah tanpa Rama berada di kelas yang sama.Walaupun kelas Ara dan Rama bersebelahan,tapi waktu mereka bersama akan berkurang.

       Ara menatap pintu kelas dan mengingat ketika Rama menyandung kakinya tepat di depan pintu kelas.

"Apa hari gue bisa di mulai,tanpa ada tingkah jail,lu.Rama"

Di sisi lain Rama.

"Apa hari gue bisa dimulai, tanpa ada omelan dari lu,Ra"

      Rama menatap depan pintu kelas ya dari dalam kelas.

                    *******
       
          Ara duduk di meja pojok  belakang dengan teman barunya Cintia.Ia dan Cintia cukup akrab,tapi untuk masalah percintaan mereka berdua menutupinya dari satu sama lain.

"Ra,kamu masih suka cowok yang di kelas lama"

"Masih,emangnya kenapa?"

"Aku kira perasaan kamu berubah,karena di kelas ini juga banyak cowok yang bisa bikin kamu baper"

"Ya,nggaklah Tia.Masa perasaan aku berubah,karena ada orang yang memindahkan posisinya"

"Ternyata rasa cinta kamu kuat juga,ya"

                      ********

      

Haruskah Patah hati?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang