Keesokan hari nya .....
Di tanggal 31 Juli 2017 hari dimana hari terakhir untuk penyelenggaraan MPLS.Sebelum memasuki kelas bimbingan , para anggota OSIS melakukan briefing terlebih dahulu , jadwal hari ini kita akan memberi tantangan kepada para siswa , untuk meminta tanda tangan anggota OSIS yang akan menyebar ke seluruh tempat , dan final nya mereka harus mendapatkan tanda tangan ketua OSIS , ketua OSIS akan bersembunyi di suatu tempat yang akan membuat mereka bingung mencari nya.
Setelah selesai briefing , para anggota OSIS memasuki ruangan bimbingan nya masing masing ...
Aku , Zakia dan Mifta pun memasuki kelas bimbingan kita
"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh"
"Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakaatuh"
"Gimana kabar nya adik adik ? " Kata Zakia
" Baikk kaaa "
"Semuanya Udah pada bikin surat yang aku suruh kemarin kan ?
"Udahh kaa "
" Ayo sini kumpulin semuanya kedepan "
Setelah semuanya terkumpul , Zakia memasukan semua surat nya kedalam 1 paperbag dan nanti akan kita buka bersama Anggota lainnya saat kumpul OSIS.
Hari ini hari terakhir , jadi untuk kegiatan di gedung aula tidak akan terlalu banyak seperti biasanya
Sebelum kita memberi tantangan untuk para siswa , Rovin memberi instruksi lagi untuk para siswa memasuki gedung aula karena ada sedikit pengarahan dari Rovin, sekaligus Rovin memberi tau tantangan yang akan mereka lakukan hari ini ...
Aku , Zakia , dan Mifta pun akhirnya mengatur para siswa di kelas untuk memasuki gedung aula dengan tertib.
Setelah seluruh siswa sudah lengkap hadir di aula , saat nya Rovin memberikan pengarahan yang akan di sampaikan kepada seluruh siswa.
Sekitar 20 menit akhirnya selesai.
Rovin pun langsung memberi kan instruksi terkait kegiatan yang akan mereka lakukan sesudah ini ."Mohon perhatian ! "
" Siappp "
"Okee , Kali ini aku bakalan kasih tau ke kalian ada kegiatan yang akan kalian lakukan , bisa di bilang ini tantangan untuk kalian juga , kita sambil seru seruan ! Adaa yang tau apaa tantangan nyaa ??
" Enggaaaaaaaa "
"Nah , kalian disini bakalan Aku tantang buat dapetin tanda tangan seluruh anggota OSIS , yang nantinya aku suruh mereka menyebar ke seluruh area di sekolah ini, kalian harus dapetin satu persatu , kalo kalian udah dapet tanda tangan seluruh anggota OSIS , baru kalian harus dapetin tanda tangan ketua OSIS nya !
tau gaa ketua OSIS nya siapa ? ""Ka Rovinnnnn "
" Alhamdulillah ternyata kalian tau aku ( Rovin sambil tertawa ) "
" Nah nanti aku bakalan sembunyi di suatu tempat yang gabakalan kalian tau pokonya , kalian harus cari aku setelah kalian udah dapetin tanda tangan seluruh anggota OSIS , paham ? "
" Pahammmm "
" Yang duluan dapet tanda tangan ketua OSIS , itu bakalan dapet nilai + dari pembina OSIS disini dan dapet hadiah juga dari kita "
"Yeeeeeeeee" ( seluruh siswa bertepuk tangan )
"Sekarang kalian diem dulu disini , jangan keluar sampai ada instruksi dari pembina OSIS untuk mulai mencari kita dan meminta tanda tangan ! Okee ? "
" Okeeeeeeeeeeee "
###
Akhirnya seluruh anggota OSIS pun berpencar ke seluruh tempat di area sekolah ,
Awalnya Aku bersama Alza Tia dan Zakia , bingung harus kemana, sampai akhirnya kita memutuskan untuk bersembunyi di ruang UKS
KAMU SEDANG MEMBACA
LIO
RomanceBerkisah tentang 2 remaja labil yang di pertemukan di suatu organisasi sekolah , mereka menciptakan sebuah kisah seru yang melibatkan perasaan satu sama lain Berawal dari saling bertolak belakang sampai akhirnya satu haluan.... Apakah kisah mereka...