#11 Agustus 2017
H-6 acara 17 agustusan .
*Bel masuk pun berbunyi
Aku menjalani hari ku masih dengan perasaan yang sama , seakan akan otakku juga di kuasai oleh nama Lio ,
Nyaris tentang apapun aku kaitkan dengan Lio.Aku jadi selalu ingin menyendiri , terkadang saat jam istirahat pun aku memilih untuk berdiam diri di kelas dan menitip membeli makanan ke kantin.
"Caaaa, woii ! " Alza menggebrak meja ku
"Ehh za "
"Ngelamun muluu , udahh ahh ca jangan di pikirin terus , kamu jadi murung gini semenjak ada kabar Lio itu ."
"Engga ko za aku lagi gamau banyak tingkah aja sekarang "
"Udah dong ca , mana Ica yang dulu yang asik ! Dia aja ga mikirin kamu , kamu ngapain cape cape mikirin dia !"
"Iyaa juga sihh "
"Di sini masih banyak temen temen yang selalu ada buat kamu , kamu jangan sedih terus jangan ngerasa sendiri setelah di tinggal Lio " sambil mengusap bahu ku
"Ishh apaan za aku ga ngerasa di tinggal Lio ko , cuma ya kepikiran aja "
" Yaa samaa ajaa "Aku tersenyum tipis
"Udahh deh mending sini temenin aku Kerjain tugas "
"Ahh elahh kebiasaan "
"Ayolaahhhh"
"Iyaaiyaaa "
Aku dan alza mengerjakan tugas yang di berikan oleh guru yang berhalangan masuk waktu itu .......
Tidak sedikit orang orang yang membicarakan tentang Lio dan nadia.
Mungkin memang saat itu Lio sedang banyak banyak nya di sukai oleh para kaum wanita di sekolah , dari sekian banyak nya wanita yang menyukai lio, akhirnya Nadia yang di pilih Lio sebagai pelabuhan hati nya.
Banyak yang tidak menyangka juga dengan hubungan mereka , salah satunya mantan pacar nya sendiri , Lio mempunyai seorang mantan yang sangat cantik , di sukai juga oleh banyak pria di sekolah
Dia adalah LarasDari cerita yang aku dapat dari Lio dan teman temannya , dulu Laras ingin memutus kan hubungan nya bersama Lio entah apa sebab nya , tapi yang pasti Laras tidak langsung mengatakan kepada Lio bahwa ia ingin mengakhiri hubungan nya , Laras berubah sedikit demi sedikit dan membuat Lio merasa tidak nyaman sampai akhirnya Lio yang memutuskan hubungan nya bersama Laras .
dan sekarang saat Lio mulai di kagumi dan di sukai oleh banyak wanita ia datang tibatiba seperti berniat ingin memiliki Lio kembali .Sepertinya dia mengetahui tentang kedekatan aku dan Lio sebelum nya , karena dia sempat mengatakan ini padaku
"aku lebih milih Lio bisa sama kamu ca dari pada Lio harus sama Nadia !"
Dan aku pun mengatakan sebaliknya kepada Laras , aku hanya ingin membuat nya merasa senang , walaupun perasaan ku berkata lain .
Ibarat aku , Nadia dan Laras sedang bersaing untuk mendapatkan hati Lio saat itu , tapi memang aku tidak berharap lebih kepada Lio karena apa ? Aku akui , aku kalah jika di bandingkan dengan mereka dari segi apapun ! mulai dari segi fisik dan lainnya .
Aku hanya bermodal kan perasaan ku saja terhadap Lio .....*Bel pulang sekolah 12.00
Tidak terasa setelah melewati jam jam pelajaran akhirnya bel pulang sekolah pun berbunyi
Pastinya kita sebagai anggota OSIS masih harus berada di sekolah untuk menyiapkan rencana lagi agar nantinya acara kita sukses dengan persiapan yang matang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIO
RomanceBerkisah tentang 2 remaja labil yang di pertemukan di suatu organisasi sekolah , mereka menciptakan sebuah kisah seru yang melibatkan perasaan satu sama lain Berawal dari saling bertolak belakang sampai akhirnya satu haluan.... Apakah kisah mereka...