LIO | 05

148 22 4
                                    

Tibalah hari dimana hari CPD di laksanakan .

Seluruh siswa yang sudah hadir, di persilahkan untuk langsung masuk kedalam ruangan kelas nya masing masing , para anggota OSIS pun ikut memasuki kelas bimbingan mereka masing masing , Anggota OSIS mengumpulkan barang yang dibawa oleh setiap anak sesuai list yang sudah di berikan.

Setelah semua barang nya terkumpul, lalu di simpan di kumpulkan di depan ruang TU (tata usaha).

Pembina OSIS memberi pengumuman , untuk seluruh siswa berkumpul di lapangan dengan membawa tas ransel dan barang bawaan nya

Setelah seluruh siswa berkumpul di lapangan , Pembina OSIS pun menyampaikan pengumuman mengenai beberapa hal yang harus di perhatikan selama kegiatan CPD berlangsung , apa apa saja yang boleh di lakukan dan tidak boleh di lakukan, semuanya pembina OSIS yang menyampaikan.

20 menit berlalu , akhirnya pembina pun membubarkan anak anak dari lapangan dan langsung menyuruh memasang tenda yang akan mereka gunakan untuk tidur dan beristirahat nantinya , kita para anggota OSIS pun membantu para siswa memasang tenda nya masing masing .

Hari ini ada banyak jadwal kegiatan yang akan di lakukan dari pagi sampai malam.

Tapi di kegiatan CPD ini alza tidak bisa ikut di karenakan dia sakit cacar dan tidak di perbolehkan mengikuti kegiatan apapun . Huhuhu sedih juga !

Ini hari yang aku tunggu tunggu !

Saat aku sedang membantu salah satu kelompok untuk memasang tenda , entah kenapa saat itu aku masih menyempatkan diri untuk memperhatikan Lio dari jauh , Lio membantu salah satu kelompok juga yang posisi nya lumayan jauh dari pijakan kaki ku saat itu , memasang tenda memang aga sulit , di tambah aku yang tidak fokus karna tidak bisa mengalihkan pandangan ku kepada Lio

Aku benar benar merasa tidak tenang saat itu , rasa yang seakan akan selalu bergulat di dalam hati , selalu mengganggu konsentrasi ku dalam melakukan pekerjaan.

Di kegiatan CPD aku akan selalu bertemu dengan Lio karena memang kegiatan ini fullday sampai besok ,
Mau tidak mau aku harus berusaha tetap tenang di hadapan Lio.

Saat semua tenda sudah terpasang dengan baik , akhirnya kegiatan kegiatan inti pun di lakukan sesuai jadwal sampai menjelang adzan isya , ada beberapa waktu yang di berikan untuk para siswa beristirahat.

*Adzan isya berkumandang

akhirnya seluruh siswa  berhenti melakukan kegiatann nya dan langsung bersiap siap untuk melaksanakan sholat isya berjamaah di lapangan.

Kita pun mengatur seluruh siswa lagi untuk melaksanakan sholat isya dengan tertib.

Akhirnya , Setelah selesai sholat isya pembina pun memberikan intruksi untuk seluruh siswa beristirahat di dalam tenda nya masing masing dan kita para anggota OSIS pun beristirahat masuk kedalam ruangan OSIS.

Saat waktu istirahat , anak anak semua berkeliaran di area lapangan , ada yang foto-foto bareng temen baru nya , ada yang nyanyi nyanyi di dalam tenda , ketawa sana sini , buat suasana menjadi hangat seketika

Tapi ada satu moment dimana aku meras kesal kepada Lio saat itu ....

Waktu jam nya istirahat itu sekitar jam 8 malam , Lio , Ari , isal dan Rizky main main tuh ke lapangan , kita yang cewe cewe juga ikutan turun ke lapangan , yaa foto foto gitu biasa ..... Sambil bercanda canda sama anak anak yang baru

Pas kita lagi foto foto gitu tiba tiba Zakia bilang

"Caaaa , Anter ke ruang OSIS yu "

"Mau ngapain ? "

LIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang