Rashti P.O.V
Aku terbangun saat jam 05.00 karena hari ini aku sudah tidak kuliah lagi dikarenakan seminggu yang lalu aku baru saja wisuda.
aku langsung bangun dan ke kamar mandi untuk berwudhu dan juga mandi.
Aku melaksanakan kewajiban ku untuk menunaikan shalat subuh memang aku masih buka tutup hijab tetapi aku tidak lupa untuk melakukan kewajiban ku sebagai muslim.
aku selalu ingin berjilbab saat aku sudah menikah kelak dengan pria yang aku cintai dan begitupula sebaliknya.
Sesudah mandi aku langsung menunaikan shalat dan tidak lupa berdo'a,sesudah berdoa aku langsung melipat mukenaku.
Aku pergi ke meja rias dan duduk di kursi untuk menyisir rambutku yg sedikit basah karena bekas keramas
Aku tersentak kaget saat aku sedang menyisir rambutku, di meja rias handphonku berdering wiuw wiuww wiuw... anggap saja bunyi telepon ye hhe.
Aku langsung membuka mukenaku dan mengangkat telephone di meja rias"Assalamualaikum"
"Waalaikum salam,halo beb" jawab cowok di sebrang sana.
"Oh dikki ada apa dik?" ya dia diki sahabatku semenjak kuliahku.diki emg mmm yak cowok setengah mateng apalah itu,tapi aku gak pilih-pilih temen asal temen itu baik dan aku nya nyaman yah aku ayok-ayok aja.
"Gini ye dengerin eke cuma mau bilang hari ini kite berdua eke sama si vani mau ke kafe jam 9 loe mau ikut kagak?,kan lumayan tuh masih ada sejaman lagi masuk kelas" ya dia vani adalah sahabat ku juga kami bertiga adalah sahabat curhat dan tentu juga gosip hhe.
"Oh ya udah aku ikut di kafe biasakan ?" ucapku.
"Ho'oh di cafe biasa jangan telat ye lo"
"Hemm" gumamku lalu memutuskan telphon.
"Dan..jangan lupa"
"Apa?"
"Jangan telat"
Akupun memutar mataku malas dan mengakhiri telephoneku.
Tut..
Ku lihat jam dinding baru menunjukan jam7 tetapi perutku sudah merasa lapar.
Ku pergi ke dapur untuk sarapan dan mengisi perutku yang sudah lapar.
Kubuka kulkas yang ternyata hanya ada buah apel saja di dalamnya.
"Tidak apalah yang penting bisa mengganjal perutku" gumamku
Berbeda saat ada mamahku jika ada Mamah pasti banyak makanan di rumah tapi Kali ini berbeda Mamah dan ayahku 3 hari yang lalu pergi ke rumah tanteku yang baru lahiran dan rumahnya di luar kota.
Aku di rumah hanya dengan adikku dan dia juga kadang kadang tak ada di rumah maklumlah dia adik laki-lakiku yang bernama marchel dia sudah kelas 3sma yang lagi puncak puncak nya puber,ets tapi dia sangat menjaga pergaulanya.
Dia menginap hanya untuk kerja kelompok ataupun mabar onlen kesukaannya.
Dan aku juga mempunyai kakak perempuan tetapi dia sudah menikah dan ikut bersama suaminya bahkan dia sudah mempunyai anak yg baru berumur 1 setengah taun yg sangat lucu dan cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold CEO
RomanceAku benci ke seorang pria yang tampan,mapan,menawan,rupawan,gagah berkarisma,dan juga jangan lupakan tinggi (tentunya kalau dilihat jauh dengan rashti karena rasti hanya sebatas lehernya saja itu pun masih pake hils apa lagi enggak wkwk) paket leng...