9/diculik

110 6 2
                                    

"Hah..hahh..huhh..pengap banget sih huh" suara rashti saat Mobil kol buntung sudah sampai di penyekapan dan membuka terpal warna biru yang menutupinya dari tadi.

Rashti mengedarkan pandangannya yang dia liat rumah yang seperti sudah lama kosong dan halaman yag seperti tidak terawat.

Rashti pun turun dari mobil itu dan mengendap ngendap masuk ke dalam rumah itu.

"Kita bakalan punya uang banyak hhha" suara bariton itu menggema di ruangan.

Rashti melihat preman preman itu ada sekitar 5 org yang salah satunya seperti bosnya karena keempat yang lainnya sedang memijat kaki dan tangannya.

Keliatannya sedang menjaga pintu berarti yang di dalam ruangan itu ada gadis kecil yang sedang di sekap.

"AHHH.."teriak rashti saat ada tikus di kakinya.dan langsung menutup mulutnya.

" suara apa tuh?"tanya si bos kepada keempat anak buahnya.

"Kayak suara cewek bos.."

" apa kalian di ikutin seseorang?"kata si bos

"Ga..gatau bos".kata salah satu dari mereka.

" tunggu apa lagi ayo cari!!,dan kalian berdua.."tunjuk si bos ke 2 orang yang berbadan kerempeng dan satunya lagi yang besar berotot"diam di sini jagain tuh anak".

"Siap bos"

Saat mendengar itu rashti langsung bersembunyi di balik pintu toilet yang terdekat ada di situ dan menguncinya dari dalam.

"Ada gak?"tanya salah satu preman itu.

"Gak"kata si preman satunya lagi sambil menggeleng .

"Gue udah kelilingi ruangan di rumah ini tapi gak ada apa apa"

"Gue juga..eh lo udah nyari di toilet ini gak?"

"Belom"

Deg..

Dug..dug..

"Wah kayak nya pintu toiletnya macet ayo kita cari ke tempat lain aja"

"Huhhh.." hembusan rashti bernapas lega.

"Tunggu... Tunggu kayaknya ni pintu tadi gak macet deh tadi pagi gue habis boxer di sini"

"Oke kalo gitu mending kita dobrak aja"

"Huft..gimana ini.." batin rashti(

Rashti pun melihat hp nya dan memilih asal yang ada paling atas pesan chat,dan menekan.
Tombol warna hijau toshka yang bergambar mix.

"Halo tolong aku,aku ada di rumah kosong deket taman kota,mau nolongin anak orang yang mau di culik!!" kata rashti sedikit berbisik sambil panik di voice not di appwa entah pada siapa ia berbicara seperti itu.

"Pertama tama tidak di silent dan full kan nada suara teleponnya" katanya dalam hati.

Saat di rasa pintu mulai terlihat akan terdobrag rashti mengedarkan pandangannya siapa tau ada kaca tapi nihil di sini cuma ada pentilasi doang.

Dan rashti langsung meletakan hpnya di saku jaketnya yang ada di dalam.

Brug..

_____________________________________________

Raffa pov.

"Mana sih tuh cewek lama amat cuma beli gula doang?apa dia kesasar ya?.~batin gue

Apa gue salah ya ngerjain dia mana niat nya gue itu mau nyuruh dia buat titip anak temen gue.

Eh iya mana tuh anak ya bilangnya mau ke dapur ni kantor doang.

Yaudah gue suruh tuh cewek buat ke dapur dan emang gue udah periksa gulanya udah abis ya bagus biar sekalian merekaa jalan-jalan.

Sebenernya gue males jagain anak kecil tapi gimana lagi sahabat gue sekaligus rekan bisnis gue dan istrinya lagi ada acara yang mengharuskan gak bawa anak.

Apa gue susul aja kali ya mungkin lagi ada di dapur,tapi gak adaa siapa siapa di sini mungkin mereka ke warung gue susul ajalah.

Gue lagi bawa mobil mau ke warung yang mungkin tuh cewek beli gula.

" assalamualaikum, permisi buk apa tadi ada cewek,dan anak kecil yang beli gula ke sini?"tanya gue sesopan mungkin.

"Waalaikum salam, mas oh perempuan cantik tadi ya?" tanya balik ibu warung"ada tapi saya gak liat ada anak kecil".sambung ibu warung.

Gue menyeritkan dahi bingung kok tuh bocah gak ada atau gak ikut yah,argg masa ilang sih.

"Istrinya mas?romantis banget sih mas di susul segala" kata tuh ibu warung sambil terkekeh.

Eh di kira gue suami dia gue cuma bisa bales senyum dan berterima kasih dan coba hubungin tuh cewek apa dia kabur ya?gue chat dia di app wa.

Me:saya udah tunggu 30 menit, dimaba kamu?

Baru gue mau telepon eh langsung ada voice Nat masuk.

Apa yang dia maksud anak kecil ITU anak sahabat gue ya Rani?anak Dari Darwin Dan Rini istrinya?.

Apa kata tadi tuh cewek?anak sahabat gue di CULIK?bisa di makan idup idup gue.

gue langsung lajuin tempat yang di tuju di rumah kosong deket taman kota untung gue tau karena sering lewat ke situ.

Untung jalanan sepi jadi gue bisa ngebut dan baru gue mau belok eh mobil gue kok gak jalan.

"Sial!!" pekik gue kesel.ternyata bensinnya abis.

Baru gue inget ada pom bensin deket sini gue pun liat ada yang bisa nolong gue tapi jalanan ini gak ada siapa siapa sepi.

Kalo gue dorong ni mobil akan makan waktu lama gue pun mulai lari dan beli bensin eceran pake plastik.

Ternyata lumayan butuh waktu lama untuk ke sana mungkin karena gak pake kendaraan

__________________________


Sekarang gue udah sampe di tempat yang di maksud sama skreataris baru gue.

Gue udah cari ke hampir semua ruangan tapi gak ada siapa siapa di rumah kosong ini apa ruh cewek boongin gue?karena mau bales dendam?

Huh.. gue mau kencing pas gue liat ada toilet. sebenernya udah dari tadi tapi gue tahan tapi sekarang udah gak bisa di tahan.

Pas gue mau kunci eh pintunya gak bisa di kunci kayak abis di dobrak ah masa bodo gue pun ngelarin urusan gue.

"Lega" batingue.ketika udah kelar BACnya.

Di saat gue mau keluar Dari toilet rasanyaa gue nginjek sesuatu pas gue liat ke  bawah ada kantong kresek yang ada isinya.

Gue kira pup tapi kok pas gue injek injek lagi kayak keras gue tendang eh keluar gula pasir,berarti tuh cewek gak boong.

Apa gue telphon aja kali ya gue coba telephon tuh cewek aja kali yah.

Tut..tut...

Gue denger ada hentakan kaki yang berarti ada org yang mau kesini
Gue langsung aja ngumpet ngebecir ke ruangan lain untuk telephon tuh cewek lagi.

📞📞📞📞

Tinggalkan jejak

Cold CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang