5/status?

113 4 0
                                    


Raffa pov

Pagi ini gue bangun jam 4 karena biasa.., ada panggilan alam.

Udah setengah jam gue di kamar mandi dan berbuah hasil lega.

Mumpung gue masih ada di kamar mandi gue langsung aja mandi dan wudhu buat sholat subuh.

Gue liat kaca lebar yang ada di kamar gue dan liat jam baru jam 05.30.

sholat udah

,mandi udah

,Rapi udah,

wangi udah

ganteng jangan ditanya..udah dari dulu kali...

Satu yang kurang yaitu pasangan idup
Tapi gue ngak ambil pusing karena jodoh juga ada yang ngatur.

Gue turun dari kamar ke meja makan dan di sana udah ada nyokap bokap gue.

Ya gue anak tunggal di rumah sekarang karena adik perempuan gue ikut suaminya lagi me luar kota Jakarta.

"Pagi mah pah" sapa gue sambil duduk

"Pagi sayang"jawab mamah.

Bokap gue mah cuman ngangguk doang heran gue mungkin gue nurun ke dia kali ya.

" sayang kapan sih kamu bawa istri ke rumah mamah udah pengen gendong bayi"kata nyoka

Uhukk..gue langsung batuk keselek nasi goreng bosen gue dengernya nanyain itu lagi.

"Ya mama bikin bayi lagi aja" jawab gue asal.

"Ihhh kamu tuh gak peka banget pantes belum dapet,, masa mamah udah tua gini masih punya bayi sih maksud mamah tuh cucu sayang".kesal mamah

" kan Mamah juga bentar lagi punya cucu dari Rani"kata gue.

Rani adalah adik gue yang paling gue sayang yailah dia saudara gue satu-satunya.

"Beda sayang,Rani ngak bakal selalu di sini,adik kamu juga udah ngak di sini lagi jadi sepi,karena ikut suaminya mungkin rani kesininya juga bakal jarang banget karena rumah nya ngak di jakarta" ya rani baru pulang kemarin saat dia maksa gue untuk pake jas hijau yang gue di anggap jadi tukang ojek.

juga cowok normal
Siapa sih mah yang gak mau punya istri yang ngelonin tiap malem pas pulang kerja gue dan punya anak dari buah cinta.

Tapi kan gak segampang itu.

Emang kalo bisa gue tunjuk juga pada mau mau aja pastinya.

Tapi yang susah nya itu cinta gue ,gue gak mau pernikahan gue kandas di tengah jalan.

Hening..

Gue liat nyokap nyenggol lengan bokap dan yang di senggol malah menaikan halisnya yang di balas sama nyokap gue oleh pelototan.

"Iya raffa emang kamu gak kasian sama mamah kamu?" kata bokap gue.

Kalau gue udah skakmat gini dan gue selalu kalah sama bonyok gue kalo udah gini gue harus....

pura-pura gak denger dan liat jam dan langsung salam ke bonyok gue.

" mah,pah raffa berangkat yah udah telat assalamualaikum"kata gue sambil melenggang pergi ke pintu keluar.

"Tuh kan mas....anakmu malah pergi kalo ditanya soal istri dan anak" kata mamah ke papah, yang masih terdengar sama gue.

Gue lagi mode badmood gue pergi ke garasi dan naik mobil kesayangan gue yang udah 5hari di bengkel.

Saat gue liat ke sebelah kanan dan liat ada motor sport gue "kenapa gue jadi keinget sama tuh cewek aneh yah" batingue.

Gue langsung geleng geleng kepala buat ilagin pikiran gue sama tuh cewek aneh.

Gue langsung ngendarain mobil gue ke jalanan yang padat.
   
         _________________

08.00

Gue masuk kantor saat udah markirin mobil gue di parkiran.

Saat gue ngelewatin bagian receptionist.

"Pagi pak" kata receptionis itu.

"Maaf pak di ruangan bapak ada yang mau interview  jadi sekertaris bapak katanya udah ada janji dengan bapak" kata receptionist yang bernama kalo gk salah Rita itu sambil tersenyum di manis-maisin yang malah "enek"batingue.

Gue memutar otak "oh mungkin itu yang dia yang di katakan vani"pikir gue

Gue mengangguk singkat dan berkata."oke makasih"sambil melenggang pergi untuk ke ruangan gue.

Saat gue buka pintu....

Klek..

gak ada siapa siapa tuh apa receptionis itu boongin gue tapi mana mungkin dia berani boongin gue.

Saat gue mau tutup pintu dari dalam eh pintunya ada yang dorong dari luar dan otomatis gue mundur.

Dan kayaknya wanita itu ke pleset oleh kakinya sendiri dan saat wanita itu jatuh gue tangkap ke pelukan gue.

Dan berkas berkas yang dia bawa berterbangan karena di ruangan gue ada kipas angin.

Rambutnya yang coklat gelap kena muka gue dan..harum.

Rasanya nyaman dan darah gue berdesiran.

Sebenarnya sih di ruangan ini masih ada AC tapi jarang di pake.gue pake saat lagi pengen doang,

gue lebih suka kipas angin kalo lagi santai,lebih alami aja gitu menurut gue dan lebih seger.

Dia melepas pelukan gue dan berbalik jongkok untuk membereskan berkas berkas.

Gue juga berbalik dan beresin berkas berkas yang berserakan.

Dan saat gue berbalik gue kaget dan cewek itupun juga terlihat kaget.

Tetapi gue langasung ke muka datar gue.

Ada yang beda dari ni cewek gak pake jilbab,rambut coklat gelap yang di gerai se bahu lebih sedikit,bedak tipis,halis tebal alami,mata bulat sedikit sipit,bulu mata lentik,rok span selutut,hils kira-kira 5cm,apa dia yang kemaren apa bukan ya.?

Tapi gue yakin ni cewek kemaren, karena tasnya juga sama dengan cewek kemaren tas selempang warna hitam.

____________________

Jadii...kamu yang mau bekerja di kantor ini?" tanya gue yang sedang duduk di kursi CEO gue.

Dan dia?dia mah lagi berdiri karena gak di persilahkan duduk sama gue.

Karena gue masih kesel sama tuh cewek karena udah panggil gue ojek.

"Iya pak,saya temennya vani,dan saya mau melamar bekerja di kantor ini". Jawab tuh cewek.

Gue ngangkuk singkat dan berkata.
" silahkan perkenalkan biodata kamu".

Gue liat tuh cewek menghirup oksigen panjang dan..

"Nama saya Rashti melisa anggita bapak bisa panggil..saya apa aja mau dari depan bisa..tengah bisa..nama belakang pun bisa,saya asli orang bandung saya tinggal di sini di jakarta pas lulus SMA dan kuliah di jakarta,saya pernah kerja di kantor keluarga,umur saya 24 tahun dan 3 bulan lagi 25" jawab tuh cewek panjang lebar.

"Status?". Tanyaa gue.

😶😶😶😶

Cold CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang