[02]

81 4 0
                                    

****

Kringggg kringggggg" ,tanda suara bel masuk.

Sekolah pun sepi pada saat jam pelajaran tak ada yg berjalan di koridor semuanya tampak tenang.

Agatha merasa sangat bosan karena pelajaran saat ini adalah matematika yah MTK singkatannya pelajaran yg paling ingin di hindar oleh Agatha tapi mau bagaimana lagi ,dia mau tidak mau harus mendengarkan penjelasan tentang rumus-rumus yang ada di papan tulis.

Agatha duduk paling pojok kanan di depan sebelah pintu ,dia masih memikirkan cowo yang menabraknya tadi sebab dia merasa cowo itu yang membuat masalah dari awal dan tidak meminta maaf.

"Tha woy " Kirana memanggil Agatha dengan pelan-pelan namun Agatha tetap saja tak mendengarnya.

"Astagaaa Agatha woyy" Agatha pun tersadar dari lamunannya dan menoleh Kirana yang ada di sebelahnya.
"apaan sihh ganggu aja "
Kirana pun mencubit pipi Agatha pelan .

"uunchhh lucu banget sih kalo marah ,mikirin apaan hayoo jangan-ja___".tak sempat Kirana ngelanjut kan kata-katanya guru yang ada di depan pun .memarahi Kirana yg sedang berbicara .

"KIRANAA kamu ngapain ngobrol di kelas ,kamu keluar dari kelas sekarang sampai jam istirahat selesai".
Bu Siska menunjukan telunjuknya ke arah pintu untuk menyuruh Kirana keluar dari kelas.

Kirana pun dengan wajah kaget dan kesalnya berjalan ke arah pintu keluar kelas.saat Kirana berada di luar dia tak henti-hentinya mendumel gurunya tersebut seakan tak rela di suruh keluar oleh gurunya tersebut.

"Haduhhh guru macem apa sihhh,masa cuma ngomong aja di suruh keluar aduhh kesell gueeeee".Kirana menggerutu terus-menerus kepada gurunya dengan rasa kesalnya saat ini ,you know lah kalau di usir guru tiba-tiba pasti gak suka kan apalagi malunyaa itu lohh zheyennkkk .

"Kasihan Kirana langsung dapet karma abis ganggu gue ,gak tega gue ngeliatnya CK".Agatha bergumam dalam hati sambil Meliat bu Siska yg sedang mengajar di depan.

Tiba-tiba Kirana kaget karena saat ini ada cowo di hadapannya "TAMPAN" itu yang ada di benak Kirana saat ini .Kirana tak hentinya tersenyum melihat pemilik wajah tampan tersebut yang membuatnya salting.

"Wooyy"cowo itu menyadarkan Kirana dari lamunannya.

"Ehh sorry sorry gue lupa kalau ada Lo di sini hehehe"dengan rasa malu Kirana menutup wajahnya dengan tangannya.

"Lo kenal Agatha gak"

"Agatha rionie ??"Kirana menjawab kata-kata cowo tersebut.

"Iya kata pak kepsek agatha kelas 11 IPA 1?"kata cowo tersebut berusaha meyakinkan perkataan cewe itu.

"Emang bener di kelas sini, emang kenapa?"Kirana merasa curiga kepada cowo tersebut.

"Gpp".

Di dalam kelas suasananya sangat hening sekali tak ada yang bicara hanya memperhatikan namun ada juga yang asik sendiri dan yah macam-macam lah.

Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu yang membuat seisi kelas melirik ke arah pintu.

"Ya ada apa???".bu siska bertanya kepada cowo tersebut.

"Saya di suruh kepala sekolah memanggil Agatha rionie Bu"

Ciwi-ciwi yang ada di kelas pun berteriak histeris saat cowo itu menampakan batang hidungnya .ya tampan sih tapi gak pake banget kalo gue yang ngelihat biasa aja gumam Kirana yang sangat kesal melihat kecentilan cabe-cabean di dalam kelasnya .

"Apaan sih kayak jengkol gitu hobi dasar mata macan huh".Kirana merasa sangat jyjyk melihat cewek-cewek yang begitu histeris alay melihat cowok itu.

My Cold And Bad HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang