Hari ini adalah hari yang paling sial bagi gue ,gimana enggak bayangin tadi malem pake main jodoh-jodohan lagi terus pagi ini gue di suruh ikut Darren ke sekolah.
"Pagi mah ,pagi pah".gue selesai mandi,pake seragam,dan dandan abistu turun ke bawah Dateng mamah sama papah ke meja makan biasalah sarapan pagi itu sehat gengs .
"Kamu cepet makanya nanti calon suami kamu dateng loh".sumpah mamah ngomong gak pake liat keadaan .
"Uhuk uhukk".siapa yang gak batuk coba di bilangin kek gitu.
"Nih minum dulu".papah langsung ngasih gue minum.
"Ih mamah bikin Atha keselek aja ih".gue masang muka cemberut ke mamah
"Alahh sok Sokan batuk kamu tuh".goda mamah ke gue.
"Udah ah mah Agatha sudah makan ".kata gue sambil naroh piring kotor di wastafel.
Tinn tin
"Tha tuh calon kamu udah jemput sana gih". Papah nunjuk arah pintu ke gue.
"Iya mah pah Agatha berangkat dulu".gue nyalonin mamah sama papah gue.
"Iya jangan berantem yah nanti sama calon suami kamu tha".siapa sih yang suka di jahilin kek gini.
"Udah ah mah Atha tambah kesel ini ,dah Agatha berangkat dulu".gue ngelambai ke mamah papah gue terus masuk ke dalam mobil darren.
"Maaf yah Lo udah nunggu lama".
"Gak".Darren ngenjalanin mobilnya menuju pelaminan ehh menuju sekolah maksudnya hehe.
Selama perjalanan gue sama Darren gak ada yang buka suara jadi suasananya hening kek sekarang ingin.
Gue cuma ngelihat ke luar jendela mobil ,gue cuma menikmati udara pagi ini yang sejuk banget.
Ciittt
Tiba-tiba mobil ngerem mendadak .
"Eh kenapa".tanya gue sambil ngelirik Darren .
"Turun dari mobil gue".seriusan gue di suruh turun di halte mana gue liat tempatnya sepi jauh lagi dari sekolah walaupun jam masuk lama tapikan gue gak mau jalan kaki.
"Hah gak ah!!!".
"Turun atau gue paksa Lo".
"Emang kenapa??".
"Gue gak mau ke sekolah bareng Lo".
"Oke".
Gue pun turun dari mobil darren lalu dengan cepat gue jalan ke arah halte langsung jalan aja dan gue ngelihat mobil darren jalan makin jauh.
"Tau gini pesen taxi aja gue bangke pake di turunin di sini lagi".gue ngomel aja dari tadi sambil nyusurin jalan ke sekolah tapi langkah gue terhenti waktu gue ngelihat ada tiga pereman nyamperin gue.
"Eh manis jalan sendiri nih pagi-pagi".kata si preman yang gendut mana tampang kayak badut lagi.
"Mau di temenin gak".kata si om cungkring ni satu.
Ni orang pada bahayain diri mereka aja gumam gue dalem ati.
"Neng diem aja sini sama kami".kata preman yang ketiga.
"Permisi saya mau ke sekolah numpang lewat".kata gue ngelewatin mereka bertiga tapi tiba-tiba ada satu tangan megang bahu gue nah ini yang namanya minta di cepetin ngadep ke tuhan.
"Eits cepet banget neng kami anterin aja".kata si gendut.
"Permisi".kata gue lagi tapi di tahan sama si gendut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold And Bad Husband
Teen FictionDaren kyler dia adalah anak playboy di sekolah gue dan seplayboy-playboy nya dia dia juga milih sih , apa lagi sifatnya itu dingin dan irit dalam berbicara jadi dia deketin cewe itu selalu ada maksudnya .huh karena modal tampang dia itu jadi cowo f...