Oke gue berhentiin Agatha di Deket sekolah aja biar gak ada yang tau males gue kelahi Mulu sama Laura udah bosan gue.
"Lo berhenti di sini aja".kata gue ke Agatha yang sibuk main hp.
"Hmm makasih".lalu Agatha nutup pintu mobil gue dengan kenceng.
Depp
Agatha ngebanting pintu mobil kenceng banget.
"Astaga ni anak kagak bisa pelan apa muka ae lugu kelakuan kayak preman "
Setelah itu gue melajukan mobil ke parkiran sekolah.
Di parkiran sekolah
"Lama banget sih ".kalian tau dong siapa yang punya suara ini.
"Maaf yah Ra gue kesiangan ".ucap gue bohong ke Laura.
Lalu kami berdua berjalan ke arah kelas dan yah jangan lupa kami jadi sorotan mata anak sekolah yang lainnya yang lagi jalan juga .
"Ra serasi banget sih "
"Meleleh aku ren ,ganteng banget sih"
"Centil gitu apanya yang cantik coba"
"Pasangan goals sekolah ni"
"Apalah daya jomblo ku ini cuma bisa meratapi "
"Jijik gue ngelihat mereka berdua cih"
"Bacot Lo pada kayak gak pernah ngelihat manusia aja"
Yah gitu deh yang gue denger memang ada yang suka ada yang gak suka sama hubungan kami berdua kalian inget kan gue punya banyak mantan di s ekolah.
Yah gue sih agak risih sama Laura gimana enggak coba pagi ini aja pegangan sama tangan gue Mulu ,glendotan terus pegel tangan gue lama-lama.
Gue sih bukan termasuk cowo yang terkesan romantis ataupun harmonis yah males aja bukan berarti gue kelainan yah.
Dan gue gak tau cara ngasih tau Laura kalo gue mau nikah sama Agatha bayangin dong marahnya gimana .
5 hari lagi gue tunangan sama Agatha aduh pusing gue males banget nanti waktu udah nikah ketemuan terus sama Agatha .
"Darrenn".buset Laura teriak di telinga gue bayangin gimana gue gak budek coba.
"Gak usah di telinga gue juga kali Ra".kata gue ke Laura pake muka orang kesel.
"Hehehe".Laura cuma cengengesan doang .
" ren".panggil Laura
"Apa?".jawab gue
"Mmm yang kemaren itu si Agatha kan ?kenapa Lo kenalin dia ke gue?".pertanyaan Agatha ada yang lain gak sih .
"Nanti Lo tau".gue gak tau mau jawab apa kalo gue jawab yang sebenarnya nanti salah.
"Gpp gak ngasih tau ".nah kan gue ngerasa bersalah tau gak waktu Laura lagi kayak gini nih.
"Yaudah aku ceritain yah tapi jangan marah oke".Laura cuma ngangguk aja.
Gue ajak Laura ke taman sekolah dan nyari bangku yang sepi biar gak ada yang nguping.
"Jadi gini".gue ceritain semuanya dari awal sampai akhir dan Yap muka Laura udah berubah .
"Jadi kamu tetep lanjutin pertunangan kamu sama dia".muka Laura tuh udah kelihatan bete banget .
"Yah mau gimana lagi itu udah jadi keputusan ,tapi tenang kok gue tetep sayang dan cintanya sama kamu berarti aku bakal nikah sama kamu paham".ucap gue spontan siapa sih yang mau kehilangan orang yang udah ngisi hati kita .
"Terus si Agatha gimana".
"Aku bakal cerai sama dia tunggu waktu yang tepat aja oke".gue ngelihat muka Laura langsung bahagia gitu.
"Oke aku setuju".
Kringg kringg
"Eh udah bel masuk kelas yuk".gue langsung ngulur tangan dan Laura langsung gandeng di tangan gue.
"Yuk".jawab Laura.
Gue sama Laura itu satu kelas jadi masuknya barengan gitu .
Skip istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold And Bad Husband
Fiksi RemajaDaren kyler dia adalah anak playboy di sekolah gue dan seplayboy-playboy nya dia dia juga milih sih , apa lagi sifatnya itu dingin dan irit dalam berbicara jadi dia deketin cewe itu selalu ada maksudnya .huh karena modal tampang dia itu jadi cowo f...