****
"thaa udah selesai belomm ayoo cepetan".panggil mamah Agatha yang sedari tadi menunggu Agatha di bawah.
"Iya ma tunggu dulu ".agatha keluar menuruni tangga dengan balutan dress berwarna hitam yang membuat penampilan Agatha bertambah elegan dan anggun.
"Wih anak papah cantik banget".puji papah Agatha saat melihat anaknya turun dan mendekati mereka berdua.
"Ye ini kan mamah sama papah yang paksa Atha buat dandan cantik ya udah atha dandan yang cantik.
"Ya udah yok kita berangkat mereka pasti nunggu kita nih".mamah Agatha sangat gusar sedari tadi .
"Ayoook".balas papah Agatha.
\BRUMMMM\
Mobil kami pun melaju dengan kecepatan sedang.saat perjalanan Agatha hanya diam tak bergeming tetapi Agatha mulai risih melihat kedua orang tuanya itu selalu tersenyum padanya.
"Mamah sama papah kenapa sih senyum terus nanti di kira gila sama orang baru tau".setelah berbicara begitu Agatha buang muka dan melihat pemandangan dari jendela mobil.
"Kamu nyumpahin mamah sama papah gila iya!!!".kesal mamah Agatha mendengar anaknya berkata begitu.
"E eh gak gitu mah,soalnya sih mamah sama papah dari tadi senyum mulu .emang ada apaan sih mah di muka aku???".
"Nanti aja bahasanya kamu juga bakalan tau nanti ya sayang".sambil melihat anak ya yang duduk di kursi belakang.
"Hmmm".Agatha hanya mendehem .
Sesampainya di restauran yang di tuju ada dua orang yang umurnya sama kayak mamah dan papahnya Agatha mereka terlihat sangat akrab sekali.
Agatha POV;
Dan yah wanita yang sudah berumur itu ngelihat gue lalu tersenyum ke arah gue dengan senyuman yang sangat lembut kayak marshmelo.
"Haii sayang kamu Agatha yah,aduhh kamu cantik banget sih bunda jadi gak sabaran deh liat kamu nanti pake gaun putih pasti cantik banget kamu nak!!!".
Whatttt!!!!!gak salah dia manggil gue terus pake nyebut dia itu bunda gue serius ini gue gak lagi ngigo kan.
Tapi ngomong-ngomong orang tua yang ada di depan aku cantik beut biar umurnya udah tua tapi sumpah keliatan cantik gitu ,pasti ni Yee waktu muda dia itu cewe ravorit sekolah mwehehehe cantik sumpah!!!!mamah gue juga cantikk yadonggg tiep hari skin care-an aduhh ngeliat mereka itu kayak emak-emak masa kini .lah aku yang cuma pake cream bayi apa kabar pakem mode misquen soalnya duitnya kan minta mamah gak kayak mamah aku tuh .
"Sayang sini sebelah bunda".eeh lamunan gue ludes seketika waktu di panggil sama bunda cantikk eh tante deng tapi Tante ya bilang bunda Mulu susah guenya .tolonggg kaum hooman ingin ku menangis ༼;´༎ຶ ༎ຶ༽.
Tapi gue mode cantik aja gue nurut deh sama tantenya.
"Eh iya tan----".
"Jangan manggil Tante panggil bunda aja yah sayang".
"I iya Tan eh bunda".kata gue dengan senyuman kebingungan guee ini ye kan.
"Nah gitu dong dan panggil om yang di sebelah bunda papah ya".dan di meja ini semuanya terkekeh ngelihat keimutan guee iyuuuh jyjyk gue imut paan bala kek cangkang kura-kura gini sok ngimut asyuu.
Ups maafkan mulut die yang manis tu yah kawan ༎ຶ‿༎ຶ____author
Guee mau Lo yang kalemann thaa sumpah Napa lo gak ada kalemnya sehhh sayang kuhh ಥ‿ಥ.___author
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold And Bad Husband
Teen FictionDaren kyler dia adalah anak playboy di sekolah gue dan seplayboy-playboy nya dia dia juga milih sih , apa lagi sifatnya itu dingin dan irit dalam berbicara jadi dia deketin cewe itu selalu ada maksudnya .huh karena modal tampang dia itu jadi cowo f...