Skip cerita✓
Darren dan Agatha sudah sampai di gudang olahraga dan yang paling mengejutkan itu gudangnya kayak tempat sampah kotor sana sini yah kalian bisa bayangin aja sendiri .gudang yang mau di bersihin ternyata kotor banget soalnya sudah ada gudang olahraga yang baru jadi gudang yang ini sudah gak di gunain
"OMG ini gudang atau tempat sampahhh kotor banget ih jijik gue ,apalagi banyak debu-debu aduh gimana dong males Gue".keluh Agatha saat melihat isi gudang yang ingin mereka bersihkan .
"Alay anjing apanya yang gimana ,ya di bersihin lah gitu aja banyak bacot lu gimna nanti kalo nikah bisa di usir Lo sama suami Lo nanti gara-gara tau kalo istrinya tukang bacot kek lu ni ya!!!".
"Apaan si gak jelas lu ngurusin idup orang aja huh".
Darren yang sudah muak dari tadi melihat tingkah laku Agatha lalu mencibir .
"Kasihan yah yang dapet kek beginian".ucap Darren sinis.
"Lo bersihin sebelah sana tu sapunya tadi udah gue bawa ada di depan pintu sana". Darren mengintruksi Agatha agar lebih cepat .
"Iya iya gue tau ,trus Lo ngapain ?".
"Ya bersihin sebelah sini lah oh jangan-jangan Lo mau bersihin semuanya gpp kok ".kata Darren tanpa melirik Agatha.
"Ehh buset rajin bener gue nyampe bersihin semuanya Lo juga lah ".
Agatha berjalan mengambil dua sapu lalu memberikannya kepada Darren ."Cepetan makanya kalo kerja jangan kek pengantin baru".celetuk Darren kepada Agatha.
"Belum juga di kerjain udah banyak bacot lu dasar cowo maunya cepet Lo kira bentar apa bersihin ginian". Agatha emosi sambil menyapu lantai.
SKIP CERITA✓
Dann akhirnya semuanya beres bersih tak ada debu lagi dan semua perabotan tersusun rapi .enak di pandang juga kalo bersih ye kan gak kayak waktu awal kek ruangan berpenghuni saking kotornya .
"Dah beres deh capek juga gue ". Agatha merasa sudah beres semua dan Agatha berniat untuk beristirahat sejenak karena lelah.
"Nih di minum Lo capek kan??". Darren memberikan sebotol air mineral ke Agatha karena lelah membersihkan gudang.
"Makasih ya"Agatha melemparkan senyuman pada Darren namun di balas dengan wajah yang datar dan dingin.
"Hmmm".kata Darren dengan singkat dan cueknya kembali .
"Oke udah selesai kan gue ke kelas dulu ya". Agatha yang lelah dari tadi sudah berharap bisa datang ke kelasnya .
"Bentar kita ke ruangan kepsek dulu". Darren mencejegat Agatha agar tak pergi lebih dulu.
"Oh oke".jawab agatha singkat.
Agatha yang dari tadi duduk merasa pantatnya pegel karena terlalu lama duduk di kursi.
Saat Agatha bangkit tiba-tiba kakinya keram dan terjatuh di depan dada bidang Darren .
"Awhh sakit aduh gimana nih!!!ren sorry gak sengaja kaki gue keram aduhh hiks sakit kaki gue mati rasa gak bisa jalan awhh".
pekik dara saat merasa kakinya susah untuk di gerakkan lalu dengan cepat Darren menahan tubuh gadis tersebut dengan tangannya."Ya udah gue bawa Lo ke UKS ya ". Darren yang perihatin melihat cewe itu pun lalu menolongnya
"Lo gimana caranya bawa gue kan gue gak bisa jalan???".tanya agatha yang bingung memikirkan bagaimana membawa dirinya ke UKS .
"Halah gitu dong di pikirin ,sini gue gendong di belakang cepetan".
"iiih gak mau ah masa eloo gendong gue ,gue ga___".belum sempat melanjutkan kata-katanya tiba - tiba ada tangan kekar yang membopongnya berjalan .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold And Bad Husband
Novela JuvenilDaren kyler dia adalah anak playboy di sekolah gue dan seplayboy-playboy nya dia dia juga milih sih , apa lagi sifatnya itu dingin dan irit dalam berbicara jadi dia deketin cewe itu selalu ada maksudnya .huh karena modal tampang dia itu jadi cowo f...