Nana terbangun dari tidurnya diatas meja belajarnya dan terkejut ketika melihat Jeno yang juga tertidur di meja belajarnya, Jeno duduk dengan kursi lain dan wajahnya diletakan diatas meja dan menghadap ke Nana. Kenapa dia bisa tidur disini?
Nana memegang kening Jeno dan tersenyum kecil ketika merasa panasnya udah turun. Dengan perlahan Nana pun menggerakan tangan Jeno untuk membangunkannya.
"Jen?"
"Bangun jen.."
"Eumh?" Jeno melenguh dan segera membuka matanya yang sipit. Jeno menatap Nana sebentar dan segera merenggangkan tubuhnya yang pegal.
"Kok lu bisa tidur disini?" Tanya Nana ke Jeno yang mulai seger.
"Semalem gua kebangun, terus ngeliat lampu masih nyala, terus-"
Nyium lu Na..
"Terus?"
"Terus kepo liat tugas lu eh malah ketiduran disini hehe." Jeno nyengir dan Nana cuma ngangguk doang.
"Yaudah gua mau mandi, lu gausah kuliah. Disini aja, tungguin mama dateng! Nanti gua izinin ke dosen." Perintah Nana dan Jeno ngangguk kecil.
Liat tuh Nana udah disakitin berkali kali tetep peduli sama Jeno!
"Na!" Panggil Jeno pas Nana mulai beranjak. Nana noleh dan Jeno ngehela nafasnya berat.
"Maaf dan makasih." Ucap Jeno dan Nana hanya senyum kecil dan segera pergi ninggalin Jeno.
Maaf karena gua nyakitin elu terus dan makasih buat segalanya.
-
-
-
"Hyunjin!!" Panggil Nana yang ngeliat Hyunjin dikoridor kampus. Hyunjin noleh dan langsung tersenyum ngeliat pujaan hatinya dateng.
"Lu baru dateng Na?" Tanya Hyunjin dan Nana ngangguk seraya tersenyum.
"Oh iya! Masih nunggu jawaban gua gak?" Tanya Nana dan Hyunjin terkejut mendengarnya. Apakah ini saatnya dia menerima jawaban yang keluar dari mulut Nana?
"Gua selalu siap Na.." asli Hyunjin deg degan banget. Gimana kalo ditolak? Malu banget pasti dan yang pasti bakalan sakit hati.
"Yaudah.."
"Huh?"
"Yaudah kita pacaran.."
"Na?! Bercanda kan lu?" Tanya Hyunjin terkejut seraya membulatkan matanya yang sipit dan Nana ngegelengin kepalanya.
"Seriusan Na?"
"Iyaaaa!!!!" Nana menegaskan dan Hyunjin pun langsung berteriak seneng.
Akhirnya!!!! Perasaannya terbalas!!!!
"Na? Berarti lu pacar gua nih?" Tanya Hyunjin lagi dan Nana malah muter bola matanya males dan pergi ninggalin Hyunjin.
"Nana!!! Na!!!" Hyunjin langsung ngejar Nana sambil ketawa tawa.
Ketika akhirnya dia sejajar lagi sama Nana, Hyunjin langsung genggam tangannya Nana sampe Nana kaget dan cuma bisa nunduk malu.
Ok its time to move on and start a new life Na Jaemin!!
'
'
'
Sedangkan Jeno masih dirumah Nana, tepatnya dikamar Nana sambil nungguin mamanya dan mama Nana pulang. Tapi daripada gabut, Jeno pun ngebuka buku buku Nana dan menemukan sebuah diary kecil yang tersembunyi dimana isinya adalah curahan hatinya semua. Dan betapa senangnya Jeno ketika menemukan beberapa kalimat berisi tentang dirinya dahulu di awal buku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX Bestboyfriend • NOMIN
Fanfic[ON GOING] "Sahabatan dari kecil, pacaran, putus, kok jadi musuhan?!!!" -Haechan