Sepanjang acara double date mereka, Hyunjin cuma diem aja. Gak mood banget double date begini, ditambah Mark yang gak ada bosennya nyeritain Jeno. Yah.. meskipun Nana gak ngerespon tapi, Haechan ngerespon. Sepele sih cuma cerita tentang kegoblokan Jeno yang ngerjain dosen dikelas gitu gitu doang tapi, Hyunjin ngerasa kalo Mark mojokin dia dan Nana ngerasa gak enak sama Hyunjin.
Sampe akhirnya Hyunjin dan Nana balik duluan dengan alesan Mamanya nelpon nyuruh pulang. Sebenernya Mark paham kalo itu cuma alesan doang karena dia juga ngerasa kalo Hyunjin kesel. Gak enak sebenernya sama Nana. Tapi, ini demi sahabatnya itu biar bisa balikan sama Nana. Sebenernya Jeno cuma nyuruh ngawasin doang tapi, Mark lama lama juga kesel ngeliat perhatian Hyunjin ke Nana yang menurutnya berlebihan.
"Aku jahat ya?"tanya Mark ke Haechan setelah Hyunjin dan Nana pergi.
"Banget kak, tapi yaudahlah..."
"Gasuka banget liat mereka, kasian Jeno bucinnya udah akut tapi malah begini."
"Salah dia sendiri sih kak, kelewat baik jadi orang jadinya malah berantakan." Jawab Haechan yang sebenernya udah tau cerita Jeno dari Renjun dan juga Mark.
"Iyasih, tapi ya semoga aja bisa balikan." Kata Mark dan Haechan ngangguk.
"Yaudah yuk jalan lagi.." Mark langsung ngegenggam tangan Haechan dan mengajaknya pergi.
Sedangkan disisi lain, Hyunjin hanya diam saja setelah mengantar Nana pulang.
"Kamu masih gamau mampir kerumah aku?" Tanya Nana ke Hyunjin yang cuma ngegelengin kepalanya.
"Lain kali Na, aku udah bete."
"Maaf.. Mark emang temen deketnya Jeno jadi dia begitu."
"Iya. Yaudah aku pulang dulu.." Kata Hyunjin dan dia pun langsung ngegas motornya tanpa nyium ataupun natap Nana dan Nana hanya menghela nafasnya kesal.
Goblok banget dah Mark lagian ngapain sih bahas bahas Jeno???!!!!
-
-
-
Keesokan harinya....
Jeno sudah sampai dikampusnya dan kini ia menunggu Renjun datang ditaman belakang kampusnya. Ia harus mengatakan sesuatu kepada Renjun karena hari ini dia akan sibuk mengunjungi dosen kesayangannya dan bertanya sesuatu mengenai skripsinya yang sebentar lagi selesai dan mungkin ia akan sidang minggu depan.
Tak lama Renjun pun datang sambil berlari karena ia juga takut Jeno sudah menunggunya sejak tadi.
"Jen maaf anjir macet." Kata Renjun terus dia ngambil minum dari tasnya dan minum bentar.
"Selow njun gua juga baru sampe."
"Oke oke, terus gimana nih?"
"Hari ini gua bakal sibuk ngurusin skripsi, waktu kita tinggal sebentar sampe wisuda. Dan lu boleh ceritain ke Nana semuanya hari ini. Gua selesai ngurusin skripsi mungkin sekitaran jam 4 sore, kalo Nana emang milih gua tolong suruh temuin gua disini, tapi kalo enggak.......... gua pergi." Ucap Jeno dan Renjun terlihat mikir sesuatu.
"Gini deh Jen! kalo emang akhirnya Nana milih lu, apa lu mau ngebatalin rencana lu itu? Atau ninggalin Yeeun gitu?"tanya Renjun penasaran
"Kalo emang dia milih gua, gua janji bakalan bener bener balik ke dia tapi setelah Yeeun dioperasi."
"Gua gak abis pikir Jen.."
"Jun, kalo lu diposisi gua apa yang bakal lu lakuin?"
"Gua bakalan tinggalin Yeeun dan balik ke Nana."
KAMU SEDANG MEMBACA
EX Bestboyfriend • NOMIN
Fanfic[ON GOING] "Sahabatan dari kecil, pacaran, putus, kok jadi musuhan?!!!" -Haechan