Sehun dan Chanyeol sedang berada dirooftop.
" Wah,daebak ! " tak hentinya Chanyeol berdecak kagum.karna seorang gadis berani melawan Sehun disaat semua gadis bersimpuh dikaki sahabatnya ini.
Sehun tengan berdiri sambil tangannya dimasukkan kesaku celana.Sehun menatap tajam kebawah.ternyata oh ternyata ,Sehun tengah menatap tajam pada gadis yang sempat jadi lawannya dilapangan.
" Siapa nama gadis itu? " tanya Sehun.
" Aku tak tahu " jawab Chanyeol sambil senyum mengembang diwajahnya.sebenarnya ,ia tak percaya dengan kelakuan gadis berhazel coklat itu yang berani melawan sahabatnya yang dingin dan terkenal kalo semua siswi jatuh cinta dalam sedetik jika melihat wajahnya.
" Sebentar ,aku akan menanyai Baekhyun dulu " ujar Chanyeol.
Chanyeol yang sibuk mengetik beberapa kata diponselnya lalu setelah itu ,ia mengirim pesan kepada Baekhyun.
Semoga saja Baekhyun tahu ,siapa gadis itu.
" Namanya Im Yoona " ungkap Chanyeol yang sudah mengetahui identitas gadis tersebut.
" Dia kelas XII MIPA I " lanjut Chanyeol lagi.
Sehun menyeringai " aku akan membuatnya jatuh cinta ," cetus Sehun hingga itu sedikit mengejutkan.
" Mwo!?apakah kau gila? " pekik Chanyeol tak percaya dengan ucapan sahabatnya yang sangat gila.
Sehun pergi dan lagi-lagi mengabaikan dan meninggalkannya.Chanyeol mendengus pasrah diperlakukan begini oleh Sehun.
Sahabatnya?sangat tak mungkin kalo Sehun menganggapnya sahabat.
___________________________________________Di rumah mewah ini sangat membosankan.rumah yang sepi bak tak berpenghuni.
Oh Sehun ,ia makan hanya ditemani piring ,sendok ,nasi dan sebagainya.
Hanya ada bunyi dentingan Sendok dan garpu yang saling beradu.
Setelah makan ,Sehun langsung pergi dari rumah yang besar ,namun sepi.
Sehun menaikki mobilnya ,ia melajukan mobil dengan kecepatan standar.
__________________________________________
" Biarkan aku masuk!! " teriak seorang pria yang sudah mabuk dengan tubuh sempoyongan ia berusaha mendorong tubuh pria kekar yang menghalangi jalannya.
" Aishh bocah ini ,kau tak dizinkan masuk oleh tuan Kai " sarkas pria besar itu menahan hal centeng baginya.
" Aku akan membayarmu " ujar pria muda itu ,pria bertubuh besar itu mendelik kesal.
Brakkk...
Terpentalah tubuh pria muda tersebut hingga jatuh tersungkur.semua ini berawal dari pria muda yang mabuk itu terus berusaha mendorong tubuh kekarnya hingga akhirnya ia habis kesabaraan dan memukulnya sangat keras.
Pria muda itu meringis sambil memeluk perutnya.
" Aishh..kenapa kau memukulku? " erang pria itu sambil berusaha berdiri.
" Oh Sehun-ssi ,berhenti! " teriakkan itu berhasil membuat Sehun berhenti memaksa pria bertubuh kekar tadi.
Seseorang datang ,dia keluar dari sebuah ruangan.dimana ruangan itu tempat ia dan para pelacur berinteraksi mesra.
Dia adalah Kai.teman Sehun dikala pergi ke club ,orang yang mengajak Sehun pertama kali merasakan suasana club.banyak wanita malam tergila-gila pada Sehun dan terkadang mengajak Sehun untuk tidur dengan mereka ,namun Sehun selalu menolaknya dengan kasar hingga para wanita malam selalu memanggilnya " pria tampan yang sok jual mahal."
" Beri aku sabu " ujar Sehun sambil mengulurkan tangannya.Kai menyeringai lalu ia mengeluarkan sebuah kantong kecil dari saku celananya dan memberikannya pada Sehun.
" Ini bayaraannya " ucap Sehun sambil memberikan sebuah kantong berwarna coklat kepada Kai yang isinya uang jutaan rupiah.
Setelah Kai memberikan itu ,Sehun pergi dan memasuki mobilnya.
Sungguh keren ,ia mengendarai mobil dalam keadaan mabuk?.
Suara Mp4 menjadi pemecah keheningan didalam mobil ,ternyata Sehun tak sendiri.ia bersama dengan sahabatnya ,yaitu Park Chanyeol dan Chanyeol juga yang mengendarai mobil.karna ia tak mabuk.
" Kita berpesta! " teriak Chanyeol antusias dan Sehun hanya tersenyum simpul.ia memilih untuk menutup mata.karna ia sangat pusing sehabis mabuk.
Sehun dan Chanyeol memang sama-sama nakal dan hidup tak beratura.sama-sama suka mabuk dan pecandu narkoba ,padahal umur mereka tidak dapat izin minum ,apalagi narkoba.
____________________________________________
Im Yoona ,hidupnya hanya belajar tak banyak yang ia lakukan dimalam hari selain membaca buku novel ,mempelajari fisika dan pelajaraan lain lalu tidur setelah semuanya beres.
Duduk dimeja belajar adalah kebiasaannya setiap malam.
" Yoong!mom buka pintunya ,nde? " teriak sekaligus minta izin.
" Nde,mom " jawab Yoona yang masih fokus mengerjakan tugas Fisika.
Cklekkk..!!
Nyonya Im masuk dan tersenyum saat melihat putrinya sibuk belajar.
" Ini ,minum dulu susunya " ucap Nyonya Im sambil menaruh segelas susu dimeja belajar Yoona.
" sebentar lagi ,mom " ucap Yoona lalu Nyonya Im pun keluar dari kamar putrinya tak mau mengganggunya belajar.
Setelah beberapa menit ,akhirnya Yoona menyelesaikan tugasnya lalu ia meneguk susu dan duduk disamping ranjangnya.
" Ahh..sebelum tidur sebaiknya aku membaca novel " seru Yoona sambil menaruh gelas susunya dinangkas samping tempat tidur lalu punggungnya ia senderkan diranjang dan ia membawa bantal lalu menaruhnya dipahanya lantas ,menaruh buku novel itu diatas bantal.
Membaca beberapa menit membuat mata Yoona mengantuk lalu ia menutup buku dan menaruhnya dinakas dekat gelas berisi susu.
Yoona membaringkan tubuhnya lalu menutup matanya.
" Selamat tinggal malam dan selamat datang pagi.
mari bekerjasama dalam membuat suasana dipagi hari ,sang surya.-Im Yoona.
____________________________________________
Hallo Teman-teman.
Semoga suka sama cerita YoonHun terbaru.
jangan lupa tambahin cerita di perpustakaan kalian ,oke!?.Vote and coment Guyss..!!!