Pagi ini Yoona teramat senang saking senangnya ia tak hentinya tersenyum sembari menyusuri koridor hingga semua menatapnya aneh ,kemungkinan mereka menganggap Yoona sudah tak waras.
Yoona asik berjalan dengan rasa bahagia ,namun itu terganggu dengan hadirnya seseorang yang menghalangi jalannya ,dia adalah Oh Sehun.
" Huftt...Kenapa kau muncul lagi? " tanya Yoona geram.karna Sehun muncul tiba-tiba.
" Aku hanya ingin bertanya ,bukankah besok lomba fisika? " tanya Sehun dan Yoona hanya bisa menghela nafas kesal ,sudah ditegaskan kemarin bahwa besok lomba fisika akan dimulai.
" Nde! " jawab Yoona singkat.
" Oh!tapi ,aku tak jadi ikut " cetus Sehun hingga mata Yoona membulat sempurna.
" Mwo-ya!!??? " pekik Yoona yang sangat-sangat kecewa sekaligus kaget dan Sehun menghela nafasnya jengah.
" Dari pertama aku sudah tidak tertarik dengan lomba macam ini " ujar Sehun.
" Yak! " murka Yoona sambil berkacak pinggang ," Lomba itu akan terjadi besok dan kita sudah belajar bersama ,jadi stop!jangan untuk memperkeruh suasana ,oke!? " tegas Yoona yang sudah sangat geram dengan Sehun yang main seenaknya ,padahal mereka semua sudah berlatih bersama ,jadi akan sangat buruk jika kita kehilangan anggota.
" Jebal!jangan berhenti! " mohon Yoona sambil menunjukkan puppy eyes dan Sehun dalam hati -menggemaskan melihat Yoona seperti ini.
" Baiklah " pasrah Sehun yang kalah dalam menghadapi situasi ini ,Yoona bersorak sambil loncat-loncat tak jelas tanpa tak malu ,tapi Sehun yang malu.
" Berhenti " ujar Sehun lalu Yoona menghentikan itu dan nyengir kuda.
" Oke ,Gomawo!Bye!! " Yoona pergi dengan riang ia berjalan meninggalkan Sehun dan Sehun nampak hanya bisa menggeleng melihat tingkah Yoona yang kekanak-kanakkan.
____________________________________________
" Yoong ,apa benar Mingyu pulang? " tanya Kristal ,anak terkepo dikelas ini.
Lantas ,Yoona mengangguk hingga pekikkan Kristal menggema di kelas dan semua murid menatap bangku Yoona itu membuat Yoona sangat risih.
" Aishh..jangan teriak-teriak " ketus Yoona dan Kristal hanya nyengir kuda sembari terkekeh geli.
" yang ku dengar bahwa Mingyu akan bersekolah disini ,benarkah?? " tanya Kristal lagi yang sepertinya masih penasaraan soal Mingyu.
" Hah?kau jangan mengada-ngada " cibir Yoona dan Kristal hanya diam seribu bahasa sambil bertanya dalam hati -apakah Yoona tak tahu kalo kekasihnya itu akan bersekolah disini?.
" Iyah sudah!aku akan duduk dibangku " ujar Kristal.
" iyah sana! " jawab Yoona setengah mengusir hingga delikkan tajam dilayang Kristal pada teman kelas yang satu ini.
Yoona memang jarang berbaur dengan teman kelasnya atau bahkan bisa disebut Yoona tak punya teman ,tidak sih!Ada Taeyeon yang selalu ada untuknya ,tapi kalo Kristal ,dia kadang ada kadang tidak jadi Yoona tidak mau menyimpulkan bahwa Kristal adalah temannya.
ISTIRAHAT.....
Yoona masih belum percaya dengan pria disampingnya kini ,tanpa memberitahunya pria ini ada disini.Iyah ,Mingyu benar-benar sekolah disini dan omongan Kristal ternyata benar.
" Kau kenapa? " tanya Mingyu yang kini duduk sambil menghadap ke Yoona kebetulan bangku Mingyu ada didepannya.
" Hah?Aniyo ,aku hanya masih belum percaya kau bersekolah disini " ujar Yoona dengan wajah bodoh ,namun itu membuat Mingyu gemas dan ingin mencubit pipi Yoona.
" Aww..sakit " rengek Yoona.karna Mingyu berhasil mencubit kedua pipinya.
" kau sangat lucu " ujar Mingyu hingga Yoona hanya bisa memutar matanya malas ,ia sudah biasa diperlakukan layaknya anak kecil oleh Mingyu hingga terkadang Yoona akan berubah menjadi gadis manja ,tapi hanya didepan Mingyu.
" Kau mau susu strawberry? " tawar Mingyu ,kebetulan Yoona menyukai susu itu lihatlah bagaimana Yoona mengangguk cepat.
" tunggu disini " ucap Mingyu sambil mengusap kepalanya dan Yoona mengangguk layaknya anak kecil.
Saat Mingyu menuju pintu ,ia dikagetkan.karna melihat seorang pria asing yang tak ia kenali tengah berdiri diambang pintu lantas ,ia melirik Yoona yang juga kaget.
" Siapa kau? " tanya Mingyu dan orang itu berjalan santai kearahnya ,tapi tidak!orang itu melewatinya dan berdiri tepat didepan meja Yoona.
" Ini ,tugas kemarin " ucap pria itu sambil menyodorkan sekertas soal berserta jawaban pelajaraan matematika.
" Nde! "
" Sehun-ssi ,jangan lupa besok kau harus ikut lomba " pesan Yoona pada pria yang ternyata adalah Oh Sehun.
" Nde! "
Sehun pun berjalan ,namun saat melewati Mingyu ,ia menepuk bahu Mingyu sambil berbisik ," jaga dia kalau kau menyakitinya maka kau harus siap mati ditanganku."
Savage!
Sehun memang sangat kejam dan Mingyu hanya diam seribu bahasa lalu ia melirik Yoona yang menatapnya bingung.
" Aku akan pergi sekarang " pamit Mingyu lalu pergi meninggalkan Yoona.
" Apa yang dikatakan Sehun pada Mingyu? " tanya Yoona pada dirinya sendiri ,ia merasa yakin bahwa Sehun mengucapkan sesuatu tadi ,tapi ia tak mendengarnya.
Mingyu sedang ada dikantin dan ia risih.karna semua murid wanita menatapnya dan itu sangat membuat muak.
" Dorr..!! "
Mingyu kaget saat Kristal datang dengan tiba-tiba dan mengagetkannya.
" Kristal-ssi?Apa kabar? " tanya Mingyu.
" baik " jawab Kristal.
Kristal dan Mingyu memang saling kenal.karna mereka satu sekolah pas mereka masih di tk sampai smp bersama Yoona ,Baekhyun dan Taeyeon.namun ,hanya Mingyu yang berpisah.karna ia memilih sekolah diluar negri mengikuti orangtuanya.
" kau membelikan Yoona susu strawberry? " tanya Kristal lalu Mingyu hanya mengangguk.
" Aku harus cepat ,Yoona menungguku " ucap Mingyu lalu Kristal mengangguk.
" Nde!kau bisa pergi."
Mingyu sampai dikelas dan ia melihat Yoona sedang memainkan ponsel sambil senyam-senyum sendiri pasti Yoona sedang stalking sesuatu yang lucu-tebak Mingyu.
" ini " Mingyu menaruh kotak susu strawberry berserta roti isi strawberry didepan Yoona.Yoona memang penggila strawberry dan coklat ,tapi ia lebih menyukai strawberry daripada coklat.
" Gomawo."
Yoona membuka kotak susu lalu menyeruputnya dan Mingyu asik memandang Yoona sambil menaruh kepalanya dilipatan kedua tangannya.
" Jangan memandangku terus! " rengek Yoona sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya dan Mingyu hanya terkekeh.
" itu karna kau menggemaskan " ujar Mingyu dan itu membuat Yoona memukul tangannya.
Disaat Mingyu dan Yoona asik bercanda gurau tanpa disadari seseorang sedang mengintip dikaca jendela dengan tatapan sulit diartikan lalu pria itu menunduk sambil tersenyum miris dengan hidupnya sendiri.
____________________________________________
Bad Boy
^_^