Akhir-akhir ini Yoona sering sendiri dan melamun di taman sekolah. kepergian Mingyu membuat ia terpukul dan menjadi orang yang murung dan agak tertutup. keceriaan yang selalu ia tunjukkan kini sirna berubah menjadi awan mendung.
" Yoong! "
Taeyeon datang dengan langkah terburu-buru lalu ikut duduk disamping Yoona. Yoona menoleh dengan raut wajah yang sedih.
" Hmmm? "
" Aku membawakan mu roti coklat, aku tahu kau suka, kan? " ucap Taeyeon sambil membuka tutup kotak makan tersebut lalu menyodorkan kotak makan itu kepada Yoona, namun Yoona hanya diam dengan raut sedih ia memandangi kotak makan itu lalu melirik Taeyeon.
" Aniyo. aku tak lapar " tolak Yoona sambil mendorong kotak nasi itu dari depan wajahnya dan Taeyeon langsung menghela nafas kecewa sambil menatap roti isi coklat yang ia buatkan untuk Yoona.
" Baiklah. "
" DORR!!
" Aaa...."
Plung!
Mulut Taeyeon, Yoona dan orang yang baru saja datang yaitu, Kristal terbuka sempurna, mata mereka membola dan tak bisa di pungkiri lagi saat melihat kotak makan bersama roti isi coklat tersebut masuk kedalam kolam yang tepat didepan mereka.
" Yak! " teriak Taeyeon saat roti yang buat harus jatuh ke kolam. karna ia kaget, ini semua ulah Kristal yang menepuk pundaknya tiba-tiba.
Kristal hanya nyengir kuda dan juga menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal, " Mianhe. aku tak sengaja, " ucap Kristal lantas, Taeyeon menghela nafas, " Sabar. "
" Gwenchana. aku juga ingin membuangnya. karna aku baru saja di tolak " ujar Taeyeon sambil tersenyum paksa, berusaha menyembunyikan kesalnya.
Yoona yang merasa bahwa perkataan Taeyeon padanya pun langsung tertegun, sepertinya Taeyeon marah. karna makanannya di tolak, tapi bukan itu maksud Yoona, ia memang sedang malas makan.
" Akhmmm...Mianhe, Taeyeon-yah " Sela Yoona sambil bangkit lalu membungkuk di depan Taeyeon. Kristal memasang mimik bodoh, ia seakan di situasi yang membingungkan.
" Ahh...Gwenchana. aku paham, aku hanya marah. karna roti itu tak jadi ku makan " tutur Taeyeon," tapi, gwenchana. aku sebaiknya beli makanan di kantin saja. " tambahnya.
Kristal dan Yoona hanya bisa tersenyum kaku lalu Taeyeon melangkah pergi. Kristal dan Yoona saling memandang.
" Yoong. Tumben Taeyeon marah?biasanya ia lemah lembut " heran Kristal, namun Yoona kembali duduk lalu mengangkat kedua bahunya, " Molla. "
Kristal pun bergabung dengan Yoona lalu melirik Yoona. Kristal kasihaan pada Yoona, ia tahu bahwa Yoona sangat kehilangan sosok Mimgyu apalagi Yoona dan Mingyu baru bertemu.
" Yoong! " panggil Kristal lantas, Yoona menoleh.
" Hmm...?"
" Gwenchana?? "
" Heeh. Gwenchana " jawab Yoona sambil tersenyum seakan mengatakan bahwa ia baik-baik saja, jangan cemas.