" CHAPTER 9 "

254 38 5
                                    

" ARGHHHH....!!!! " Erang sesosok pria berseragam sekolah. membanting apapun yang ada di depannya tanpa ampun. rasa cemberu itu membuatnya uring-uringan.

" Aku akan membunuhnya " gumannya sambil menatap tajam ke depan. nafas yang naik-turun. karna emosi.

" Aku akan membunuhnya!! " teriak pria itu. untung saja, ia berada di rooftop.jadi tak ada yang dengar dan tak akan ada orang yang melihatnya.

Pria itu mengambil ponsel di saku celana sekolahnya lalu mengetik nama yang akan ia tuju.

___________________________________________

Mingyu benar-benar senang. karna bisa menghabiskan waktu bersama Yoona dan malam ini ia akan pergi berkencan dengannya. kini Mingyu sedang bersiap-siap, ia tengah bercermin untuk melihat penampilannya malam ini. takut ada yang kurang, tapi ternyata semua sudah sempurna.

Cklekk...

Mingyu menoleh kepada sang empu pembuka kamar tidur miliknya dan ternyata itu adalah sang ibu.

" Bagaimana kau sudah siap? " tanya ibu Mingyu lalu Mingyu mengangguk sambil tersenyum. Hyorin senang melihat putra sulungnya sebahagia ini.

" Palli. Kasihan Yoona pasti sudah menunggu mu " ujar Hyorin lalu Mingyu mengangguk dan langsung membawa kado yang sudah ia siapkan untuk Yoona.

Yoona sudah siap. ia sangat cantik dengan make up tipis, lipstik berwarna merah muda dan rambut di biarkan terurai, namun diberi jepit di pinggirannya. Nyonya Im yang melihatnya sangat kagum melihat betapa cantiknya putrinya itu.

" Wah! kau sudah cantik " puji Nyonya Im dan itu membuat Yoona malu hingga harus menunduk untuk tersenyum.

" Itu karna Mommy yang membuat ku cantik begini."

Nyonya Im hanya tersenyum. Yoona bangkit lalu melihat penampilannya di pantulan cermin. ia bangga dengan hasil make up ibunya yang membuatnya berubah 90° drastis.

" Sebaiknya kita kebawah, kajja."

Nyonya Im mengajak Yoona untuk menunggu di ruang tamu. karna Mingyu masih di jalan dan kemungkinan sebentar lagi dia sampai.

Yoona memeriksa ponselnya lalu ia mengecek line dari Mingyu.

Mingyu

tunggu aku. sebentar lagi aku sampai.

Yoona

Nde! aku sedang menunggu mu sekarang.


Mingyu

Yoona

Yoona tak hentinya tersenyum saat membaca line dari Mingyu. ia tak sabar ingin segera bertemu dengan pria itu.

2 jam kemudian...

" Yoona-ya, kenapa Mingyu belum datang? " tanya Nyonya Im yang mulai khawatir. Sudah 2 jam Mingyu belum juga datang dan Yoona langsung memeriksa ponselnya dan membuka line dari Mingyu.

Yoona

Mingyu-yah, dimana kau?

Kenapa tak membalas pesanku?

Bad Boy (saranghae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang