❤️2

542 55 4
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!! HARGAI KARYA SESEORANG. THANK YOU!!

HAPPY READING!
.
.
.
.
START!

Eunha duduk di sebelah nya yerin, sedari tadi ada yang menatap Eunha tanpa eunha sadari dia adalah JEON JUNGKOOK. Jihyo yang melihat jungkook mentap eunha seperti itu merasa ambyarr dan nyesek.

Eunha pun melirik jungkook sekilas dan tersenyum kepadanya. Jungkook membalasnya dengan senyuman, lagi lagi jihyo melihat nya kembali dan merasa sedih. //Kasian bangett jihyoo😭//.

"Oke anak anak ibu kesini hanya mau menyampaikan kedatangan murid baru dan sekarang ibu dan guru yang lainnya akan mengadakan rapat buat kalian nanti Ujian, sekarang kalian Freeclass"ucap ibu guru itu, seketika membuat semua siswa yang ada di kelas itu bersorak horee. "Kook,Lanjut mabar kuyy"Jin tomang berbicara// ehh thor jangan sebut suami gua jin toman ishh😒//. "Ga ahk males guaa, lu sama si Agust aja sanaa mabar nyaa" jungkook merasa kesal karena terganggu sebab dia sedang melihat Eunha "Apaan dah bawa bawa guaa?!" Suga yang terbangun dari tidurnya karena mendengar nama nama agust "gaa mabar buru! Kita push rank nih mumpung Freeclass" ucap jin masih fokus ke game nya "yaudah kuyy" suga pun langsung mengeluarkan handphone nya.

Di sisi lain.

Jihyo sedang galau hatinya ambyarr dan kecewa semua rasa itu ber campur aduk, sehingga ada yang memperhatikannya yaa mereka adalah mina dan sana "hyoo lu kenapa? Daritadi diem mulu, lu sehat kan?"Tanya Sana "ehh iya gua ga kenapa² ko. Gua lagi mikirin nanti buat ujian gimana? Susah apa engga soalnya. Gitu"Jihyo.

"Ehh gua kebelet nih gua ke toilet dulu yaa"Jihyo langsung pergi meninggalkan sahabat sahabat nya.

Jihyo POV

Gua sedari tadi lagi menatap jungkook yang tengah bermain game bersama Jin. Gua ketawa saat melihat reaksi dia kalah dari game Ff tersebut.

"EHH ANJIRR JIN ITU MUSUH NYA JIN GUA KNOCK NIH BANTUIN GUAAAA!!"Kata Jungkook.

"BENTAR DONG KOOK GUA JUGA LAGI SERANG NIH GUA SERANG 2 MUSUH TAU GA SIH LO GUA SUSAH NIH ANJIRR!!! YAHH MATI KAN"Ucap Jin.

"YAH DEATH TUH KAN GUA NURUN PANGKAT NIH JADI DIAMOND 1 AHGRRRR"Jungkook

"GUA JUGA SAMA KOOK TADI TU MUSUH NGE HEADSHOOT GUA JADI MATI DEH DAN SEKARANG GUA TURUN PANGKAT JADI GOLD 4"Jin

Hahahhaaa🤣-Batin Jihyo

Tiba tiba gua liat bu guru datang ke kelas sambil bawa anak baru, perempuan guyss!! Ehh cantikk diaa dongg!!

"Selamat pagi anak anak"ucap bu guru. "Pagi bu" jawab murid².

"Ibu membawa anak baru silahkan perkenalkan dirimu"ibu guru mempersilahkan anak baru itu untuk memperkenalkan dirinya "Annyeonhaseyo Jung Eunha Imnida" dengan senyuman manis nya.

Seketika tatapan gua teralihkan ke jungkook dia terus menatap Eunha seperti cinta pada pandangan pertama. Dia terus menatap Eunha. Sampai² hati gua terasa nyesek.

Bu guru pun menyampaikan bahwa ada rapat guru jadi kita semua freeclass.

Eh eh eh Eunha lirik jungkook dong sambil senyum jungkook juga balas senyumannya itu, sakitt hati ini seperti teriris pisau yang sangat tajam.

"hyoo lu kenapa? Daritadi diem mulu, lu sehat kan?"Tanya Sana "ehh iya gua ga kenapa² ko. Gua lagi mikirin nanti buat ujian gimana? Susah apa engga soalnya. Gitu"Jawab bohong gua.

Gua pun minta izin ke temen temen gua buat ke toilet, dan gua pun keluar dari kelas tujuan gua sebenarnya bukan ke toilet tapi ke rooftoop. Gua nangis gua keluarin semua yang gua pendam di hati gua.

[✔️]Fly Me To The Moon|| JunghyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang