HAY GUYS WELCOMEBACK!! KALI INI AUTHOR MAU LANJUTIN LAGI CERITA NYA GUYS MAAF KALAU LAMBAT SOALNYA AUTHOR NYA SIBUK MULU HEHE...
HAPPY READING🌻
Setelah makan di restoran Sana, Jihyo, Dan Mina pun pergi berbelanja. Mereka pergi berbelanja ke sebuah toko Buku yang ada di Mall itu, Mereka pun masuk kedalam toko buku tsb dan memilih milih buku yang mereka inginkan.
Jihyo membeli buku Pelajaran² sama Novel//kyk yg rajin aja lu hyo// Mina membeli buku Novel dan buku fisika dan Sana dia membeli buku komik dan buku pelajaran bahasa inggris.
Jihyo membawa keranjang untuk menaruh buku bukunya dan buku teman temannya, Sana dan Mina kaget kenapa Jihyo membeli buku sebanyak itu biasanya selalu membeli buku novel saja.
"Hyoo, tumben beli banyak buku mau jualan loh?"Ucap Sana.
"Iyaa hyoo kayak yang mau di baca aja buku pelajarannya"Ujar Mina
"Kan kita mau Ujian kelulusan jadi nilai kudu bagus lah gue mau banggain ortu gue"Jihyo
Mina dan sana yang mendengar itu bertepuk tangan tidak percaya dengan apa yang di ucapkan oleh sahabat nya.
"Oke bagus deh kalau gitu nanti gue pinjem yaa bukunya"Mina
"Gue Juga"Sana
"OKE"Jihyo.
Mereka pun ke kasir untuk membayar semua yang mereka beli setelah membayar mereka pun pergi dari toko buku tersebut sambil membawa kantong yang berisi buku buku yang mereka beli.
Mereka sekarang menuju toko baju tetapi di tengah jalan mereka melihat dua orang tengah berpelukan, yang berpelukan itu adalah Jungkook dan Eunha.
"Guys itu Jungkook sama Eunha kan?"Tanya Sana sambil melihat kearah dua sejoli itu.
Mina dan Jihyo yang sedang mengobrol pun terhenti karena perkataan Sana. Jihyo langsung melihat kearah yang di lihat sana ternyata benar itu jungkook dan eunha, lagi lagi hatinya sakit mereka berdua berpelukan mesra.
Move on hyo move on jungkook ga cinta sama lo- Batin Jihyo
Sahabat sahabat nya Jihyo yang melihat raut wajah Jihyo pun langsung memegang pundak jihyo.
"Sabar Hyoo masih ada eunwoo"Celoteh Sana
"Iya masih ada Eunwoo yang sayang sama lo"Timpal Mina
Jihyo yang mendengar celoteh Mina dan sana menatap mereka heran seolah bertanya kenapa eunwoo di bawa bawa.
"Apaan sih kalian ini? Hayu ahk kita beli baju"Jihyo.
Sana dan mina hanya terkekeh mendengar nya Jihyo sudah berjalan duluan di susul Mina dan Sana.
****
Jihyo memilih baju yang dia inginkan dengan santai berbeda dengan sana dan mina mereka memilih baju sangat riweh.
Sampai 30 menit mereka memilih milih baju akhirnya mereka menemukan baju yang mereka inginkan.
Jihyo hanya memilih baju keatasan dan jeans dan Hoodie Mina hanya memilih baju tidur dan hoodie Sana hanya memilih baju over all dan hoodie.
Btw hoodie mereka samaan ya warna hijau bertuliskan di hoodie nya "Best Friend Forever".
Setelah itu mereka membayar semua belanjaannya dan keluar dari toko baju tersebut. Mereka tak sengaja berpapasan dengan eunha dan jungkook terpaksa mereka harus menunda perjalanannya dulu.
"Ehh Eunha Jungkook"SaJiMin.
"Ehh Kalian"EunKook.
"Lagi ngapain disini? Shopping ya?"Ujar Eunha
"Iya Unaa"Mina Sana
"Yaudah kami berangkat dulu ya Eunha Jungkook masih ada urusan yang penting hhee.. babayy See you kalian"Ujar Jihyo
"Ahh iya babay"Eunha
Mereka bertiga pun pergi meninggalkan sepasang kekasih itu, Sana dan Mina hanya mengerti dengan keadaan Jihyo sekarang pasti dia lagi Cemburu.
Mereka memutuskan untuk pulang ke rumah Jihyo karena mereka sudah sangat lelah. Mereka menuju ke parkiran dan memasukan belanjaannya kedalam bagasi mobil milik Jihyo.
Mereka masuk kedalam mobil dan melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang sambil mendengarkan musik yang judul nya FOREVER YOUNG
Forever Young.....
Forever Young.....
****
Setelah perjalanan 30 menit mereka pun sampai di kediaman rumah Jihyo. Jihyo memarkirkan Mobil nya di garasi dan mengambil semua belanjaan mereka yang mereka beli.Setelah itu mereka masuk kedalam kediaman rumah Jihyo dan langsung menuju kamar Jihyo supaya bang ceye tidak melihat mereka dan menagih oleh oleh.
Mereka sudah masuk kedalam kamar Jihyo sambil lalu menutup nya pelan pelan supaya bang ceye tidak mengetahui nya. Setelah menutup pintu mereka di kagetkan dengan
"DAR!!!".....
SaJiMin pun terkejod karena suara itu ternyata oh ternyata itu adalah suara bang ceye ternyata bang ceye sedang ada di kamar Jihyo
"Ihk Bang ceye kenapa selalu ngagetin Jihyo sih ihk"Ucap Jihyo kesal
"Bang ko ada disini?"Tanya mina
"Kenapa bisa ada di sini bang ceye"Tanya Sana.
Chanyeol yang melihat ketiga ekspresi gadis gadis yang di depannya ini hanya tertawa. Lalu dia menagih oleh oleh.
"Mana oleh oleh buat gue?"Tanya chanyeol
"Kagak beli"Ujar Jihyo Mina Dan Sana hanya mengangguk saja
"Loh Ko? Ko? Ga di beliin sih"Kesal Chanyeol
"Beli aja sendiri"Ucap Mina dengn wajah polos
"Bang pergi ih dari kamar Jihyo nanti takut ada fitnah bang"Jihyo.
Chanyeol dengan wajah kesal nya pun keluar dari kamar Jihyo.
Akhirnya SaJiMin pun terbebas dari gangguan syetan nirrojim.
Tbc.
30 VOTE AKAN UPDATE LAGI!!
HAY PARA READERS KU? MAAF TELAT UPDATE SOAL NYA AUTHOR NYA SIBUK TERUS. AUTHOR USAHAIN DEH SEKARANG AUTHOR AKAN UPDAT CEPET CEPET SUPAYA BISA MENGHIBUR KALIAN.
OH IYA SEBENTAR LAGI MAU HARI RAYA AUTHOR MINTA MAAF YAA KALAU ADA SALAH, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.
GIMANA KABAR KALIAN? SEHAT KAN, JAGA KESEHATAN DAN KEBERSIHAN JANGAN LUPA CUCI TANGAN DAN PAKAI SANITIZER MAKAN YANG BANYAK DAN JANGAN DULU KELUAR RUMAH KARENA PANDEMI COVID-19 INI BELUM SELESAI.
JANGAN LUPA VOTE YAA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]Fly Me To The Moon|| Junghyo
Fanfic❌DON'T COPY MY STORY❌ {JUST IMAGINATION} JUNGHYO. PARK JIHYO X JEON JUNGKOOK. LANGSUNG BACA! JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT✅. Budaya kan VOTE sebelum Membaca! start: 28 febr 2020 finish: ?